Harga Asus Zenfone Go 5.0 LTE dan Spesifikasi, Evolusi Baru Smartphone Tangguh Besutan Asus

0
5361
Harga Asus Zenfone Go 5.0 LTE dan Spesifikasi, Evolusi Baru Smartphone Tangguh Besutan Asus

Harga Asus Zenfone Go 5.0 LTE

Harga Asus Zenfone Go 5.0 LTE TerbaruSetelah cukup lama tidak ada kabar tentang keberadaan perangkat smartphone baru yang diperkenalkannya, tampaknya Asus tengah mempersiapkan teknologi terbaru untuk meningkatkan smartphone terdahulunya. Berkaca dari pemasaran Asus Zenfone Go yang cukup menjanjikan, ternyata Asus diam-diam berupaya meningkatkan teknologi yang membuat Asus Zenfone Go terdahulu dapat tampil maksimal. Alhasil, kini Asus kabarnya telah resmi mengumumkan perangkat terbaruny yang bertajuk Asus Zenfone Go 5.0 LTE.

Memang perangkat tersebut tidak sepenuhnya baru, jika anda penggemar smartphone besutan Asus pasti sebelumnya pernah mendengar nama Asus Zenfone Go. Yups, perangkat ponsel pintar yang resmi diluncurkan Asus kali ini ialah Asus Zenfone Go 5.0 LTE merupakan perangkat smartphone dari pendahulunya Asus Zenfone Go tersebut. Seperti namanya, Asus Zenfone Go 5.0 LTE kini akan menyuguhkan layar dengan bentang 5.0 inches dengan balutan jaringan 4G LTE yang akan kian memudahkan para peselancar dunia maya. Selain itu, tersemat pula sejumlah teknologi baru seperti halnya resolusi layar yang juga ditingkatkan untuk menghadirkan tampilan yang lebih jernih.

Nah, guna membahas tentang apa saja yang telah dipersiapkan Asus Zenfone Go 5.0 LTE untuk kian memanjakan para penggunanya. Kali ini kami akan mengajak anda untuk mengulas lebih jauh tentang spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go 5.0 LTE.

Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go 5.0 LTE

Salah satu yang membuat Asus Zenfone Go 5.0 LTE berbeda dengan versi sebelumnya ialah teknologi jaringan yang disuguhkan smartphone yang satu ini. Asus Zenfone Go 5.0 LTE siap hadir dengan menyuguhkan teknologi jaringan 4G LTE yang akan memanjakan para pengguna internet dengan koneksi yang lebih cepat. Bahkan dengan teknologi 4G LTE Cat4 yang diusungnya, Asus Zenfone Go 5.0 LTE siap menyuguhkan kecepatan internet hingga mencapai 150/50 Mbps. Sehingga, rasanya soal jaringan tidak akan lagi menjadi masalah untuk Asus Zenfone Go 5.0 LTE. Masih mengusung teknologi dual-SIM, Asus Zenfone Go 5.0 LTE akan tetap nyaman serta efisien untuk dioperasikan dengan dua kartu yang aktif secara sekaligus.

Sementara itu, masih panel IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 inches diatas permukaannya menjadi sentaja utama Asus Zenfone Go 5.0 LTE untuk menarik minat para pecinta smartphone. Hadir dengan bentang layar yang sedikit lebih lebar dari pendahulunya yang hanya dibekali layar 4.5 inches, Asus Zenfone Go 5.0 LTE juga menawarkan kejernihan layar yang lebih dapat diandalkan. Asus Zenfone Go 5.0 LTE siap memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar berkualitas HD dengan resolusi berukuran 720 x 1280 pixels. Dengan kerapatan layar sekitar 294 ppi pixels density, Asus Zenfone Go 5.0 LTE juga akan menjanjikan layar yang padat serta tajam.

Harga Asus Zenfone Go 5.0 LTE dan Spesifikasi, Evolusi Baru Smartphone Tangguh Besutan Asus

Berbekal sektor user interface Asus ZenUI dengan tampilan yang ringan serta nyaman dipandang, Asus Zenfone Go 5.0 LTE juga telah dilengkapi teknologi multitouch yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan layar Asus Zenfone Go 5.0 LTE dengan lebih dari satu sentuhan secara sekaligus. Sehingga, dapat dipastikan pengolahan layar Asus Zenfone Go 5.0 LTE akan terasa kian responsif. Namun, sayangnya dengan Harga Asus Zenfone Go 5.0 LTE yang dibanderol pada kisaran 1 jutaan Asus belum berani menyematkan lapisan pelindung layar yang tangguh untuk melindungi layar Asus Zenfone Go 5.0 LTE dari goresan yang mungkin terjadi.

Berjalan diatas sistem operasi v4.4 KitKat, cukup untuk membuat Asus Zenfone Go 5.0 LTE tampil mempesona dengan performa yang juga cukup ringan. Sedangkan dengan mengandalkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon yang akan dikombinasikan dengan otak prosessor Quad-core 1.2 GHz, membuat Asus Zenfone Go 5.0 LTE akan menghadirkan kinerja yang terbilang cukup cepat serta sapat diandalkan. Yang menarik, Asus Zenfone Go 5.0 LTE juga masih akan menyuguhkan grafik yang tajam serta berkualitas dengan menyematkan GPU Adreno 306.

Bukan hanya itu, Asus Zenfone Go 5.0 LTE juga akan hadir lebih tangguh dengan menyematkan memori utama berupa RAM 2 GB pada bagasi penyimpanannya. Sehingga, anda dapat lebih leluasa menjalankan sejumlah aplikasi secara sekaligus tanpa takut Asus Zenfone Go 5.0 LTE akan mengalami lag atau yang kerap disebut lemot. Selain itu, Asus Zenfone Go 5.0 LTE juga masih akan menawarkan memori internal untuk membantu mengamankan semua file penting anda berupa gambar, video serta audio pada perangkat Asus Zenfone Go 5.0 LTE. Jika ukuran tersebut masih kurang, anda juga masih akan dapat menambahkan memori microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB guna menambah daya tampung Asus Zenfone Go 5.0 LTE.

Salah satu fitur yang paling dicari dari sebuah smartphone, khususnya para pacinta dunia fotografi. Asus Zenfone Go 5.0 LTE menawarkan sepasang kamera yang akan menjadi alat bantu mengabadikan setiap momen penting yang terjadi. Sebagai kamera utamanya, Asus Zenfone Go 5.0 LTE menanamkan lensa kamera berkekuatan 8 MP pada bagian punggungnya. Lengkap dengan teknologi autofocus serta LED flash, bukan hanya gambar Asus Zenfone Go 5.0 LTE juga akan menghadirkan rekaman video yang jernih berkualitas Full HD [email protected] Tak ketinggalan, pada bagian muka Asus Zenfone Go 5.0 LTE pula tersemat kamera selfie 5 MP yang siap membuat foto selfie anda tampil jernih cemerlang.

Untuk menunjang semua aktivitas yang dilakukan tersebut, Asus Zenfone Go 5.0 LTE membekali iri dengan baterai Li-Po 2500 mAh yang tersemat pada bagian penggungnya. Meskipun kapasitasnya terbilang cukup standart, baterai tersebut diprediksi sanggup membuat Asus Zenfone Go 5.0 LTE bertahan hingga jangka waktu hingga standby hingga 260 jam serta waktu bicara hingga sekitar 9 jam nonstop. Selain itu, Asus Zenfone Go 5.0 LTE juga sanggup menemani anda mendengarkan musik favorit dengan jangka waktu hingga 24 jam penuh.

Harga Asus Zenfone Go 5.0 LTE dan Spesifikasi, Evolusi Baru Smartphone Tangguh Besutan Asus

Daftar Lengkap Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go 5.0 LTE

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 1900 / 2100
TD-SCDMA 1900 / 2100
4G bands LTE 1800 / 2600
TD-LTE 1900 / 2300 / 2500 / 2600 (Bands 3, 7, 38, 39, 40, 41)
Speed HSPA 21/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 146 x 73 x 9.9 mm
Weight 153 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
-Asus ZenUI
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibation, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, HDR, Sony Sensor, Panorama, Real-time HDR, Self timer, Super Resolution Mode (30MP Image Size)
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor, Gyroscope
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Charcoal Black, Pearl White
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor-Quick charge
BATTERY Li-Po 2500 mAh battery
Stand-by Up to 260 h (Unofficial)
Talk time Up to 9 h (Unofficial)
Music play Up to 24 h

Harga Asus Zenfone Go 5.0 LTE

Berbicara tentang spesifikasi Asus Zenfone Go 5.0 LTE, tentu kita akan setuju jika mengatakan smartphone yang satu ini memang hadir dengan kemampuan yang cukup mempuni. Namun, bagaimana dengan Harga Asus Zenfone Go 5.0 LTE? Nah seperti yang sedikit kita bahas diatas tadi, Harga Asus Zenfone Go 5.0 LTE memang akan dilepas dengan nominal yang cukup terjangkau untuk menyasak kalangan menengah. Harga Asus Zenfone Go 5.0 LTE kabarnya akan dipasarkan senilai sekitar Rp 1,6 Jutaan rupiah.

Harga Asus Zenfone Go 5.0 LTE Baru : Rp 1.600.000,-

Harga Asus Zenfone Go 5.0 LTE Bekas : –

Sayangnya belum ada informasi resmi yang menyebutkan kapan Asus Zenfone Go 5.0 LTE akan secara resmi dipasarkan di tanah air. Jadi untuk anda yang sudah tidak sabar dengan kedatangan Asus Zenfone Go 5.0 LTE, tampaknya harus bersabar sedikit lebih lama.

Baca Juga : Harga Asus Zenfone Go ZC451TG dan Spesifikasi, HP Android Lollipop Harga Sejutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here