Wew.. Selama Bulan April Tokopedia Berikan Layanan Gratis Ongkir Untuk Para Pembelinya, Mau ?

0
2586
Wew.. Selama Bulan April Tokopedia Berikan Layanan Gratis Ongkir Untuk Para Pembelinya, Mau ?

Promo Bulan April Dari Tokopedia, Free Ongkir ! Mau ?

Smeaker.comKabar baik untuk kalian para penggemar belanja online, kabarnya selama bulan April ini Tokopedia akan memberikan promosi Free Ongkir kepada para pelanggannya yang menggunakan aplikasi terbaru andoid serta iOS untuk bertransaksi.

Bahkan tercantum dalam blog resminya, Tokopedia mengatakan jika promosi tersebut berlaku untuk pengiriman barang apapun serta untuk perusahaan apapun. Hal tersebut seperti yang diungkapkan Melissa Siska Juminto selaku Vice President Tokopedia, ia mengatakan jika pihaknya telah terhubung dengan sejumlah perushaan logistic besar untuk kian memudahkan para pembeli serta penjualnya.

Meskipun begitu, pihak Tokopedia juga masih akan memberikan sejumlah syarat yang harus dipenuhi para penggunanya untuk mendapatkan layanan gratis ongkos kirim. Nilai belanja minimal harus menyentuh angka 200 ribu rupiah per transaksi dengan menggunakan kode voucher CEKTOKOPEDIA. Sedangkan ongkos kirim yang ditanggung pihak Tokopedia sendiri akan sebesar Rp 50.000 rupiah per transaksi.

Wew.. Selama Bulan April Tokopedia Berikan Layanan Gratis Ongkir Untuk Para Pembelinya, Mau ?

Selain itu, sayangnya Tokopedia hanya akan memberlakukan promo tersebut hanya untuk satu akun untuk satu transaksi per harinya hingga tanggal 30 April 2016 mendatang. Lalu, jika pengguna melakukan transaksi melalui beberapa took, layanan free ongkir tersebut akan dihitung dari nilai total ongkos kirimnya bukan per toko. Promo gratis ongkir yang diberikan Tokopedia tersebut juga tidak termasuk dengan biaya tambahan dari pihak logistic itu sendiri atauppun penjual seperti kayu, asuransi, ataupun sebagainya.

Sedangkan untuk para penjual, diharuskan mengirim barang dari kurir yang telah dipilih pembelinya untuk mendapatkan subsidi ongkos kirim dari Tokopedia. Jika penjual tersebut mengirimkan barang dengan kurir lainnya yang tidak apat dilacak, maka secara otomatis promo April Grstis Ongkir tersebut akan ditanggung oleh si penjual. Dengan kata lain, si penjuallah yang harus menanggung biaya pengiriman barang tersebut.

Nah, untuk anda yang mengaku penggemar transaksi jual beli online lewat Tokopedia. Buruan, karena promo tersebut sendiri pun kabarnya akan diberikan selama sebulan penuh pada bulan April 2016 ini.

Baca Juga : Tips dan Trik Agar Tak Tertipu Saat Berbelanja di Online Shop, Simak Ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here