Intip Bocoran Game Mass Effect: Andromeda Yang Banyak Beredar Di YouTube Yuk !

0
2402
Intip Bocoran Game Mass Effect: Andromeda Yang Banyak Beredar Di YouTube Yuk !

Game Mass Effect: Andromeda Bocor Di YouTube, Berikut Reviewnya !

Smeaker.com Belakangan para gamers dihebohkan dengan bocoran game terbaru Mass Effect: Andromeda yang bayak tersebar di YouTube. Bocoran tersebut tampil pada sebuah cuplikan pendek tentang gameplay terbaru tersebut.

Kabarnya, cuplikan tersebut didapatkan oleh seorang pengguna forum gaming NeoGAF. Dalam cuplikan pendek si YouTube tersebut terlihat jika game terbaru besutan EA itu memang terlihat sangat menarik. Terlebih lagi, tampaknya Mass Effect: Andromeda tersebut akan hadir dengan berbagai teknologi visual terkini.

Video cuplikan di YouTube tersebut kabarnya bahkan diunggah langsung oleh ‘orang dalam’ yang turut mengembangkan game tersebut. Namun, sayangnya belakangan EA diketahui telah menghapus video original dari bocoran yang telah cukup banyak beredar di YouTube. Para pengguna YouTube yang sempat mengamankan cuplikan tersebut pun kini kabarnya banyak yang telah mengunggah ulang video tersebut.

Yang tampak dari video bocoran Mass Effect: Andromeda di YouTube tersebut memperlihatkan tokoh utama yang terbang dengan menggunakan jetpack. Selain itu, terlihat pula Krogan yang memakai suatu gas khusus untuk melumpuhkan para musuhnya.

Intip Bocoran Game Mass Effect: Andromeda Yang Banyak Beredar Di YouTube Yuk !

Sementara itu, seorang pengguna NeoGAF yangh pertama kali mendapatkan video tersebut diketahui bernama shinobi602. Ia mengatakan jika dalam video bocoran yang diunggah ke YouTube tersebut terlihat jika grafis yang dipakai pada video itu merupakan prototype yang dibuat pada akhir tahun 2014 lalu.

Dengan begitu, dapat dipastikan jika Game terbaru yang akan diluncurkan EA ini akan tampil dengan grafik yang jauh lebih bagus nantinya. Mass Effect: Andromeda tersebut sendiri kabarnya akan segera dirilis pada akhir tahun 2016 ini.

Jadi untuk para pecinta video game dengan grafik yang hebat, tampaknya akan menjadi penantian yang cukup layak untuk dilakukan. Namun jika memang benar Mass Effect: Andromeda akan diluncurkan menjelang akhir tahun 2016, tampaknya kalian harus bersiap untuk menunggu sedikit lebih lama nih mengingat sekarang masih pada awal Quartal kedua tahun 2016.

Baca Juga : Cerita Unik Dibalik Clash Royale, Dari Pemain Yang Habiskan Ratusan Juta Hingga Yang Tertimpa Keberuntungan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY