Harga Vivo X6S Plus dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 16 MP Berpadu Kamera Selfie 8 MP

0
3581
Harga Vivo X6S Plus dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 16 MP Berpadu Kamera Selfie 8 MP

Harga Vivo X6S Plus

Harga Vivo X6S Plus TerbaruMenjamurnya teknologi smartphone yang semakin hari kian padat, menjadi salah satu pemicu munculnya banyak vendor baru yang ikut berlomba menghadirkan smartophone bekualitas. Ditambah lagi dengan banderol harga yang relative terjangkau, membuat perangkat smartphone kian banyak digunakan semua kalangan. China, menjadi salah satu Negara yang ikut menguasai dunia ponsel pintar. Setelah sebelumnya Lenovo, Xiaomi, serta Oppo yang telah berani menyuguhkan perangkat dengan spesifikasi berkelas. Kini vendor yang bermarkas di Tiongkok lainnya, Vivo juga turut meramaikan kelas menengah keatas dengan perangkat smartphone premium.

Bahkan, pada penghujung bulan Maret 2016 kemarin Vivo sukses meluncurkan perangkat terbarunya yang bertajuk Vivo X6S Plus. Smartphone yang satu ini merupakan varian yang lebih tinggi dari Vivo X6S yang diluncurkan pada saat yang bersamaan. Dengan spesifikasi yang lebih ditingkatkan, Vivo berharap perangkatnya yang satu ini mampu bersaing dengan sejumlah smartphone flagship yang dibesut para pesaingnya di kelas yang sama. Guna membahas lebih jauh tentang spesifikasi yang disuguhkan Vivo X6S Plus, berikut review selegkapnya untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo X6S Plus

Vivo belakangan memang diketahui tengah serius menghadirkan sejumlah perangkat smartphone kelas premium. Setelah sebelumnya sukses dengan Vivo Xplay 5 miliknya, tak hanya menyuguhkan spesifikasi yang mempuni Vivo X6S Plus kembali menghadirkan perangkat smartphone dengan desain yang mempesona. Dengan dimensi rangka berukuran 158.4 x 80.1 mm, body Vivo X6S Plus tampil tipis dengan ketebalan hanya sekitar 6.9 mm. Meskipun begitu, tampaknya Vivo X6S Plus tetap akan menyuguhkan berat badan yang cukup ideal. Terbilang tidak terlalu berat serta tidak terlampau ringan pula, bobot Vivo X6S Plus seberat 172.5 gram akan kian membuat pengoperasian Vivo X6S Plus kian nyaman di genggaman tangan.

Smartphone yang diluncurkan untuk menutup bulan Maret 2016 tersebut juga siap menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dengan tampilan layar utama yang luas serta terlihat mewah. Untuk itu, Vivo X6S Plus menyuguhkan layar berbahan Super AMOLED capasitive touchscreen yang diketahui menjadi andalan sejumlah perangkat kelas atas besutan Samsung. Terbentang seluas 5.7 inches diatas permukaannya, membuat Vivo X6S Plus kian tampil mempesona dengan user interface Funtouch OS yang ditampilkannya.

Bukan hanya itu, layar utama Vivo X6S Plus juga akan menyuguhkan tampilan cemerlang dengan resolusi berkualitas Full HD berukuran 1080 x 1920 pixels serta dengan kerapatan hingga sekitar 386 ppi pixels density. Bahkan, layar cemerlang milik Vivo X6S Plus tersebut juga akan kian sempurna dengan mengadopsi teknologi multitouch yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan layar Vivo X6S Plus dengan lebih dari satu sentuhan. Sehingga, layar utama Vivo X6S Plus akan kian terasa nyaman dioperasikan serta lebih responsif.

Harga Vivo X6S Plus dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 16 MP Berpadu Kamera Selfie 8 MP

Beralih untuk membahas tentang ketangguhan jantung pacu yang akan menjalankan semua perintah yang diterima Vivo X6S Plus. Tersemat chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang akan dikombinasikan dengan otak prosessor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 dan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang akan menyuguhkan performa yang handal dalam mengolah program aplikasi. Bukan hanya itu, bahkan Vivo X6S Plus juga akan mendukungnya dengan menyematkan RAM sebesar 4 GB yang akan menjadi memori utama yang akan membantu memproses data dari program yang dijalankan Vivo X6S Plus. Dengan begitu dapat dipastikan Vivo X6S Plus akan dapat menyuguhkan proses multitasking yang semakin lacar serta cepat .

Sementara pada sektor pengolahan grafik Vivo X6S Plus, akan dihuni dengan teknologi GPU Adreno 510 yang terbukti cukup tangguh untuk menghadirkan grafik tajam dan berkualitas. Teknologi tersebut sekaligus akan menjadi komponen yang sangat berharga untuk memanjakan para pecinta game dengan tampilan grafik permainan yang kian sempurna.

Selain itu, Vivo X6S Plus juga akan menyediakan memori internal dengan kapasitas yang cukup luas untuk membantu para penggunanya menyimpan segudang file penting seperti audio, video, serta foto. Meskipun telah menyediakan memori internal 64 GB yang sangat luas, Vivo X6S Plus juga masih akan menawarkan slot memori yang diklaim mampu menmapung memori tambahan berupa microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB. Sehingga, bukan masalah lagi untuk Vivo X6S Plus menyuguhkan bagasi penyimpanan yang lega.

Yang tak kalah menariknya dari semua fitr yang akan disuguhkan Vivo X6S Plus, tersemat sepasang fitur kamera yang siap menghadirkan hasil gambar yang cemerlang. Pada bagian punggung Vivo X6S Plus, tersemat kamera utama dengan lensa berkekuatan 16 MP sebagai alat bantu yang tangguh untuk para pecinta dunia fotografi untuk mengabadikan momen spesial. Bahkan kejernihan kamera utama Vivo X6S Plus juga akan didukung dengan adanya fitur phase detection sutofocus serta LED flash yang akan memungkinkan para penggunaya untuk mengambil gambar pada area dengan intensitas cahaya rendah sekalipun.

Tak hanya sebatas gambar, rekaman video yang dihasilkan kamera utama Vivo X6S Plus juga terbilang cukup jernih untuk menyuguhkan video berkualitas Full HD beresolusi [email protected] Sementara itu, pada bagian muka Vivo X6S Plus juga tertanam lensa kamera depan dengan kekuatan 8 MP yang akan menjadi senjata andalah Vivo X6S Plus guna memanjakan para penggunanya yang mempunyai hobi berfoto selfie. Satu lagi, tak hanya dihuni oleh kamera utama yang canggih, pada punggung Vivo X6S Plus juga tertanam kapasitas baterai yang lumayan besar untuk membantu pengoperasian Vivo X6S Plus dengan jangka waktu yang lebih lama. Baterai Li-Ion 3000 mAh terpasang secara non-removable untuk menghadirkan tenaga operasional yang cukup mempuni.

Harga Vivo X6S Plus dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 16 MP Berpadu Kamera Selfie 8 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi Vivo X6S Plus

NETWORK Technology GSM / CDMA / HSPA / LTE
2G bands GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
  CDMA 800
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  TD-SCDMA
4G bands LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 8(900), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 158.4 x 80.1 x 6.9 mm
Weight 172.5 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
Multitouch Yes
  – Funtouch OS
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 510
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 64 GB, 4 GB RAM
CAMERA Primary 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 8 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – Hi-Fi
COMMS WLAN Yes
Bluetooth v4.2
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB Host
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time

 

Harga Vivo X6S Plus

Membahas tentang Harga Vivo X6S Plus, tampaknya smartphone yang satu ini masih akan hadir dengan banderol yang cukup tinggi. Mengingat segudang kemewahan spesifikasi yang disuguhkan Vivo X6S Plus tersebut, Harga Vivo X6S Plus kabarnya siap dilepas dengan nominal sekitar 410 Euro atau setara dengan sekitar Rp 6,2 Jutaan rupiah. Dengan Harga Vivo X6S Plus setinggi itu, dapat dipastikan Vivo X6S Plus akan mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari para kompetitornya yang mempunyai nama besar di dunia smartphone semisal Samsung A-Series serta Sony Xperia.

Harga Vivo X6S Plus Baru : Rp 6.200.000,-

Harga Vivo X6S Plus Bekas :

Demikian review tentang spesifikasi dan Harga Vivo X6S Plus. Namun, yang perlu digaris bawahi ialah jika Harga Vivo X6S Plus tersebut tentu masih sangat mungkin untuk berubah setiap waktu sesuai dengan ketentuan yang diberikan Vivo X6S Plus.

Baca Juga : Harga Vivo X6S dan Spesifikasi, Tampil Lebih Tangguh Hadirkan RAM 4 GB Dengan Layar Super AMOLED

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY