Harga Infinix Hot 3 dan Spesifikasi, Phablet Layar 5.5 Inches Berkualitas HD

0
2729
Harga Infinix Hot 3 dan Spesifikasi, Phablet Layar 5.5 Inches Berkualitas HD

Harga Infinix Hot 3

Harga Infinix Hot 3 TerbaruSeakan tidak pernah jenuh, Infinix terus melakukan inovasi guna menghadirkan smartphone berkualitas. Kali ini, vendor ponsel pintar asal Hongkong tersenut kabarnya resmi merilis perangkat ponsel pintar terbarunya yang bertajuk Infinix Hot 3. Smartphone dengan desain yang cukup elegan tersebut bahkan diciptakan dengan lebih dari satu varian guna menyesuaikan dengan para konsumennya. Namun, pada kesematan kali ini kami akan mengajak anda untuk mengulas lebih jauh tentang Infinix Hot 3 dengan nomor seri X554.

Yups, dengan Harga Infinix Hot 3 yang dibanderol dengan nominal sekitar satu jutaan, Infinix Hot 3 telah menyuguhkan segudang teknologi canggih yang akan memanjakan para pengguna ponsel pintar. Salah satunya ialah bentang layar yang cukup luas dengan dibalut resolusi layar berkualitas HD. Hal tersebut membuat Infinix Hot 3 akan siap untuk menyuguhkan gambar yang lebih jernih serta cemerlang untuk membantu para penggunanya mengoperasikan aktivitas Infinix Hot 3. Lantas, apa saja fitur yang akan disuguhkan Infinix Hot 3? Berikut review selengkapnya tentang spesifikasi dan Harga Infinix Hot 3.

Review Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 3

Salah satu yang membuat Infinix Hot 3 akan hadir dengan istimewa ialah tampilan layar utama yang akan menyuguhkan sektor interface yang cukup tangguh untuk para penggunanya. Berbekalkan panel IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.5 inches diatas permukaannya, Infinix Hot 3 akan menyuguhkan tampilan yang terbilang cukup cemerlang. Ditambah lagi dengan teknologi multitouch yang diadopsi Infinix Hot 3, tentu layar utama dari smartphone yang satu ini akan kian terasa lebih responsif untuk membaca setiap sentuhan jari para usernya.

Yang tak kalah menariknya, Infinix Hot 3 juga akan menawarkan tampilan layar yang cemerlang berkualitas HD dengan resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan hingga mencapai sekitar 267 ppi pixels density. Sementara itu, Infinix Hot 3 juga akan hadir dengan menyuguhkan tampilan menu XUI yang tertata rapi dengan degradasi warna yang nyaman untuk dipandang. Namun, sayangnya smartphone yang satu ini belum membekali dirinya dengan lapisan pelindung layar untuk melindungi layar mewah milik Infinix Hot 3. Jadi, untuk para pengguna Infinix Hot 3 yang menginginkan perlindungan layar yang lebih maksimal harus memasang lapisan screenguard dengan cara manual.

Harga Infinix Hot 3 dan Spesifikasi, Phablet Layar 5.5 Inches Berkualitas HD

Masuk lebih dalam untuk membahas tentang spesifikasi jeroan Infinix Hot 3, kita akan menjumpai sejumlah komponen yang terbilang cukup tangguh untuk menghadirkan performa mesin yang maksimal. Infinix Hot 3 sendiri siap berjalan pada sistem operasi android v5.1 Lollipop yang akan menghadirkan operasional sistem yang ringan serta mudah digunakan. Sedangkan untuk memproses setiap perintah yang diterima Infinix Hot 3, tersemat chipset MediaTek MT6580 yang akan dikombinasikan dengan otak prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yang terbukti cukup gahar. Sementara untuk sektor pengolahan grafik, Infinix Hot 3 masih akan mempercayakannya kepada GPU Mali-400 MP2 yang akan bekerja maksimal menghasilkan grafik yang tajam serta berkualitas pada layar utama Infinix Hot 3.

Beralih kebagian penyimpanan, Infinix Hot 3 akan dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB untuk menyimpan segudang file penting anda. Tak hanya itu, Infinix Hot 3 juga masih akan menyediakan slot memori tambahan yang mampu menampung memori microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB. Sedangkan untuk memperlancar jalannya proses multitasking yang dijalankan Infinix Hot 3, smartphone yang satu ini akan hadir dengan dibekali RAM 1 GB yang akan menyimpan data sementara dari program yang dijalankan Infinix Hot 3. Dengan begitu, Infinix Hot 3 akan siap menjalankan sejumlah aplikasi secara sekaligus serta meminimalisir terjadinya lag yang berlebihan.

Sebuah smartphone tampaknya tidak akan lengkap tanpa hadirnya fitur kamera yang akan membantu para penggunanya untuk mengabadikan momen pentingnya. Dalam hal ini, Infinix Hot 3 akan menawarkan kamera utama dengan lensa berkekuatan 8 MP yang tersemat pada bagian punggung Infinix Hot 3. Dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti autofocus serta LED flash, tentu dapat dipastikan kamera utama Infinix Hot 3 menawarkan hasil gambar yang sangat memuaskan. Sedangkan pada bagian depan, Infinix Hot 3 juga akan menyematkan kamera beresolusi 2 MP yang akan memanjakan para pecinta foto selfie.

Namun, yang menjadi salah satu kelemahan dari Infinix Hot 3 versi ini ialah belum tersematnya teknologi jaringan 4G LTE pada sektor konektivitasnya. Sebagai gantinya, Infinix Hot 3 akan menawarkan dua jaringan berupa 3G HSDPA serta 2G GSM yang akan membantu Infinix Hot 3 terhubung dengan internet. Masalah tenaga Infinix Hot 3 jangan khawatir, selain dihuni oleh lensa kamera berkekuatan 8 MP yang cukup jernih bagian punggung Infinix Hot 3 juga akan dihuni dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh yang akan membantu Infinix Hot 3 dapat aktif dengan jangka waktu yang lebih lama. Sehingga, anda juga dapat lebih lama mengeksplor Infinix Hot 3 dengan lebih puas.

Harga Infinix Hot 3 dan Spesifikasi, Phablet Layar 5.5 Inches Berkualitas HD

Daftar Lengkap Spesifikasi Infinix Hot 3

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands No
Speed HSDPA, 21.1 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (GSM-GSM), Dual Standby
Dimension
Weight
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixels density)
Multitouch Yes
– XUI
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory  8 GB / 16 GB, 1 GB / 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6580
CPU Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7
GPU Mali-400 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio with RDS
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, digital zoom, face detection, touch focus, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP, 1.6um pixel size
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Pink, White, Gold, Blue
– SNS integration
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
– Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
– Photo viewer/editor
– Organizer
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Li-ion 3000 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Harga Infinix Hot 3

Kabar gembira untuk anda yang sudah tidak sabar untuk segera dapat merasakan berbagai fitur yang diberikan Infinix Hot 3, kabarnya smartphone yang satu ini telah resmi dipasarkan ke tanah air. Harga Infinix Hot 3 sendiri kabarnya akan dilepas dengan nominal sekitar Rp 1,3 Jutaan untuk versi 3G, sedangkan Infinix Hot 3 4G akan dipasarkan dengan harga senilai sekitar Rp 1,6 Jutaan. Sementara untuk memperindah tampilan luarnya, Infinix Hot 3 siap hadir dengan menyuguhkan sejumlah varian warna yang mungkin akan dapat menjadi pilihan para konsumennya yakni Hitam, Merah Muda, Putih, Emas, serta Biru.

Harga Infinix Hot 3 Baru : Rp 1.300.000,-

Harga Infinix Hot 3 Bekas :

Demikian review informasi tentang sprsifikasi dan Harga Infinix Hot 3. Namun, yang perlu diingat jika Harga Infinix Hot 3 tersebut tentu akan bisa saja berbeda dengan daerah lainnya menurut kebijakan Infinix sebagai produsen.

Baca Juga : Harga Infinix Hot 3 LTE dan Spesifikasi, Smartphone 1 Jutaan RAM 2 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here