Harga Vivo X6S dan Spesifikasi, Tampil Lebih Tangguh Hadirkan RAM 4 GB Dengan Layar Super AMOLED

0
2141
Harga Vivo X6S dan Spesifikasi, Tampil Lebih Tangguh Hadirkan RAM 4 GB Dengan Layar Super AMOLED

Harga Vivo X6S

Harga Vivo X6S TerbaruVivo, tampaknya tengah serius menggarap perangkat ponsel pintar berkualitas premium. Terbukti, beberapa smartphone terakhir yang diluncurkannya memang terbilang berkelas. Dengan menyuguhkan komponen canggih untuk menghadirkan performa yang handal, Vivo berharap dapat menjadi pesaing yang serius untuk sejumlah vendor smartphone kawakan seperti halnya Samsung serta Sony. Yang terbaru, bahkan pada penghujung bulan Maret 2016 kamerin Vivo kembali sukses meluncurkan perangkat premiumnya yang bertajuk Vivo X6S.

Hadirnya Vivo X6S sekaligus menjadi suksesor perangkat smartphone sebelumnya yang diluncurkan Vivo dengan nama Vivo X6. Tak tanggung-tanggung, Vivo X6S pun hadir dengan menawarkan segudang komponen tangguh yang akan menghadirkan performa yang handal. Salah satu yang menjadikan Vivo X6S istimewa ialah dengan tersematnya RAM berkapasitas 4 GB pada bagian jeroannya. Dengan begitu, Vivo X6S akan siap menjalankan proses multitasking yang lancar serta tanpa lag. Bukan hanya itu, layar utama Vivo X6S juga tampaknya akan tampil lebih tangguh dengan menyuguhkan layar Super AMOLED dengan tampilan gambar Full HD. Guna mengulas lebih jauh tentang spesifikasi dan Harga Vivo X6S, berikut kami suguhkan review lengkapnya untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo X6S

Vivo X6S tercipta dengan dimensi rangka berukuran 147.9 x 73.8 x 6.7 mm yang akan memanjakan pandangan mata dengan tampilan badan yang elegan. Bukan hanya itu, bobot Vivo X6S yang hanya seberat 140.5 gram yang terbioang cukup ringan juga akan kian membuat pengoperasian Vivo X6S terasa nyaman untuk digunakan di genggaman tangan. Vivo X6S juga akan menawarkan teknologi dual-SIM yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan Vivo X6S dengan dua kartu SIM secara bersamaan. Hal ini tentu akan kian memudahkan anda yang menggunakan dua kartu SIM dengan cara lebih efisien.

Sedangkan jika kita beralih kebagian muka dari Vivo X6S, kita akan menjumpai panel Super AMOLED yang akan menjamin ketangguhan layar utama Vivo X6S. Terbentang seluas 5.2 inches, layar utama Vivo X6S juga akan menghadirkan gambar yang cemerlang dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels. Tak cukup sampai disitu, layar Vivo X6S juga akan menghadirkan kerapatan layar hingga mencapai sekitar 424 ppi pixels density. Dengan begitu, dapat dipastikan layar Vivo X6S akan kian tampil jernih berkualitas dengan gambar yang tajam. Selain itu, untuk sektor interface Vivo X6S akan menyuguhkan tampilan yang ringan serta degradasi yang pas untuk memanjakan anda dengan tampilan tema yang cukup memukau dari tampilan Funtouch OS milik Vivo X6S.

Harga Vivo X6S dan Spesifikasi, Tampil Lebih Tangguh Hadirkan RAM 4 GB Dengan Layar Super AMOLED

Vivo X6S sendiri kabarnya telah hadir dengan berjalan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop yang akan menapilkan pengolahan program yang berkualitas. Sedangkan untuk memproses setiap perintah yang diterima Vivo X6S, tersemat chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang akan dikombinasikan dengan otak Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 dan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang akan menyuguhkan performa handal. Sementara pada sektor pengolahan grafik yang nantinya ditampilkan pada layar utama Vivo X6S, tersemat GPU Adreno 510 yang terbukti tangguh dalam bekerja menghadirkan grafik tajam serta berkulitas.

Hadir sebagai perangkat smartphone yang harganya dibanderol cukup tinggi, Vivo X6S juga akan menghadirkan kapasitas penyimpanan yang tak kalah menarik. Mulai dari memori utama yang akan menampung semua data dari aplikasi yang sedang dijalankan Vivo X6S, smartphone yang satu ini dilengkapi dengan RAM 4 GB yang memastikan proses multitasking yang dijanlankan Vivo X6S berjalan dengan lancar. Bukan hanya itu, bahkan Vivo X6S juga akan menawarkan kapasitas memori penyimpanan internal dengan luas hingga mencapi 64 GB. Namun jika ukuran tersebut masih dirasa belum cukup luas, Vivo X6S juga masih akan menawarkan slot memori microSD yang diklaim mampu menampung segudang file penting anda dengan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB.

Seperti kebanyakan perangkat smartphone keluaran terbaru lainnya, Vivo X6S juga telah menyuguhkan sepasang fitur kamera dengan lensa tangguh. Terbukti dengan lensa kamera yang tertanam pada bagian punggung Vivo X6S, ada kamera 13 MP yang akan siap memanjakan para penggunanya dengan gambar jernih serta berkualitas. Lengkap dengan fitur phase detection autofocus serta LED flash, kamera utama Vivo X6S tersebut juga akan menghadirkan rekaman video berkulitas Full HD [email protected] Sedangkan pada bagian depan, smartphone besutan vendor asal China tersebut akan menanamkan lensa kamera berkekuatan 8 MP guna membantu para pecinta foto selfie dengan kualitas foto yang cemerlang.

Hadirnya Vivo X6S akan kian lengkap dengan teknologi jaringan 4G LTE yang akan menghadirkan koneksi internet yang kuat serta stabil. Bukan hanya itu, Vivo X6S juga masih akan dibekali dua jaringan pendukung yang akan juga daoat diandalkan kala penggunanya sedang berada pada wilayah yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G LTE. Yakni tersemat jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM yang tetap akan membantu Vivo X6S terkoneksi dengan jaringan internet yang handal. Namun, sayangnya untuk mendukung semua aktivitas yang dijalankan Vivo X6S tersebut tersemat baterai dengan kapasitas yang masih terbilang standart. Vivo X6S akan hadir dengan baterai Li-Ion 2400 mAh yang dipasangkan secara permanen pada punggung Vivo X6S.

Harga Vivo X6S dan Spesifikasi, Tampil Lebih Tangguh Hadirkan RAM 4 GB Dengan Layar Super AMOLED

Daftar Lengkap Spesifikasi Vivo X6S

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  TD-SCDMA
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 4(1700/2100), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 147.9 x 73.8 x 6.7 mm
Weight 140.5 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Multitouch Yes
  – Funtouch OS
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 510
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 64 GB, 4 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 8 MP, f/2.4
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – Hi-Fi
COMMS WLAN Yes
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB Host
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Non-removable Li-Ion 2400 mAh battery
Stand-by
Talk time
MISC Colors Silver, Gold, Rose Gold

Harga Vivo X6S

Setelah mengetahui tentang spesifikasi yang disuguhkan Vivo X6S, anda mungkin akan penasaran dengan  Harga Vivo X6S yang ditawarkan. Dalam hal ini, Harga Vivo X6S memang dipasarkan dengan nominal yang terbilang masih cukup tinggi. Namun hal tersebut wajar mengingat spesifikasi yang disuguhkan Vivo X6S memang sangat menjanjikan serta berkelas. Harga Vivo X6S kabarnya siap dilepas dengan nominal 350 euro atau setara dengan sekitar Rp 5,2 Jutaan rupiah.

Harga Vivo X6S Baru : Rp 5.200.000,-

Harga Vivo X6S Bekas :

Demikian review tentang spesifikasi dan Harga Vivo X6S. Meskipun begitu, Harga Vivo X6S tersebut tentu akan sangat memungkinkan untuk berubah sesuai dengan ketentuan Vivo X6S sebagai produsen.

Baca Juga : Harga Vivo Y33 dan Spesifikasi , Pesona Kamera Selfie 5 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here