Diam Diam FB Ternyata Tak Tinggalkan Blackberry Sepenuhnya Lho !

0
1922
Diam Diam FB Ternyata Tak Tinggalkan Blackberry Sepenuhnya Lho !

Diam Diam FB Ternyata Tak Tinggalkan Blackberry Sepenuhnya Lho !

Smeaker.comBeberapa waktu lalu, para pengguna Blackberry mendapatkan kabar jika salah satu media sosial paling populer saat ini, FB akan meninggalkan plafform favoritnya tersebut. Bahkan, pihak FB pun telah mengkonfirmasi jika pihaknya tidak akan memperpanjang masa kerjasamanya dengan Blackberry.

Namun, belakangan berhembus kabar jika aplikasi besutan Mark Zuckerberg tersebut dikabarkan tidak akan sepenuhnya meninggalkan Blackberry. Bagi para pengguna BB10, juga mendapatkan kabar gembira yang mungkin akan mengobati rasa kecewa atas keputusan yang diambil pihak FB untuk meninggalkan Blackberry tersebut.

Menurut kabar yang berkembang, FB tak akan sepenuhnya untuk meninggalkan perusahaan perangkat smartphone asal Kanada tersebut. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh pihak Blackberry lewat lama blog resminya beberapa waktu yang lalu. Mereka mengatakan jika FB masih akan terus mendukung Blackberry 10 serta BBOS.

Namun tentunya akan ada sedikit perubahan untuk penggunaan FB pada perangkat Blackberry, sebab FB tidak akan lagi ditampilkan sebagai aplikasi yang utuh. Aplikasi FB pada BB10 kabarnya nanti akan ditampilkan dengan berupa web-based. Meskipun begitu, Blackberrymenuturkan pihak para penggunanya nanti tetap akan memperoleh fitur yang sama dengan aplikasi FB pada umumnya.

Diam Diam FB Ternyata Tak Tinggalkan Blackberry Sepenuhnya Lho !

Salah satu fitur yang masih akan diberikan ialah untuk melihat komentar serta melihat balasan komentar di FB seperti sebelumnya. Selain itu, semua postingan juga nantinya akan dapat dimuat sekaligus. Tidak hanya itu, Blackberry juga mengklaim jika fitur baru FB juga masih akan ikut datang seiring dengan pembaharuan yang dilakukan pihak FB kedepannya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, FB memang telah mencabut dukungan aplikasinya untuk perangkat Blackberry. Langkah yang diambil tersebut mengikuti jejak Whatapp yang juga telah memastikan akan menutup dukungannya pada perangkat Blackberry pada akhir tahun 2016 mendatang.

Hal tersebut tentu akan menjadi pukulan telak untuk pihak Blackberry, pasalnya FB serta WhatApp sendiri pun merupakan dua dari sepuluh aplikasi populer yang paling banyak diunduh dari Blackberry World.

Baca Juga : Ditinggalkan FB dan WhatsApp, BlackBerry Cari Dukungan di Twitter Bikin Hastag ‘#ILoveBB10Apps’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here