Demam Spotify Mewabah Di Indonesia Sejak Kemunculannya Kemarin, Begini Cara Membuat Akun Spotify Berlangganan, Simak Ya !

0
2106
Spotify
Copyright ©spotify

Baru Sehari Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Spotify Telah Menarik Antusiasme Para Pacinta Musik !

Smeaker.comLayanan music serta radio streaming bernama Spotify hadir di Indonesia terhitung pada hari Rabu 30 Maret 2016 untuk perangkat desktop, tablet, hingga smartphone. Spotify hadir dengan menawarkan hingga lebih dari 30 juta koleksi lagu, mulai dari lagu Indonesia terbaik hingga lagu terpopuler internasional yang terbaru.

Setelah kemunculannya kemarin, kabarnya kini Spotify tengah banyak digunakan para pecinta music ditanah air. Seperti yang diketahui, untuk mengoperasikan Spotify memang dibutuhkan akun sebagai syarat login serta menikmati semua aktivitas yang disuguhkan. Lantas, bagaimana cara membuat akun Spotify di Mobile? Simak tips berikut dengan seksama.

Untuk menggunakan Spotify, ada tiga syarat yang harus anda penuhi yakni adalah mempunyai akun, terkoneksi dengan internet, serta berada pada Negara yang mendukung sebab memang belum semua Negara dapat mengoprasikan aplikasi yang satu ini.

Cara membuat akun Spotify sendiri sebenarnya cukup mudah, yakni dengan menggunakan dua cara. Anda bisa mendaftar dengan menggunakan akun FB atau membuat akun sendiri dengan alamat email baru. Spotify sendiri juga dibagi menjadi dua versi, yakni versi grstis dan berbayar atau premium.

Demam Spotify Mewabah Di Indonesia Sejak Kemunculannya Kemarin, Begini Cara Membuat Akun Spotify Berlangganan, Simak Ya !

Kelebihan dari Spotify premium tentu saja akan mendapatkan fasilitas yang lebih, antara lain terbebas dari iklan, mode mengganti lagu yang lebih mudah, serta menyimpan lagu untuk didengarkan secara online dengan kualitas audio yang lebih baik tentunya.

Oke, cara membuat akun premium sendiri juga cukup simpel. Caranya, login dengan akun kamu yang sudah terdaftar lalu pilih menu upgrade lantas masukkan menu pembayar yang kamu inginkan. Kamu juga dapat memilih apakah akan membuat akun premium personal atau untuk keluarga.

Setelah memilih sesuai dengan kebutuhan kamu, maka Spotify akan menampilkan daftar harga yang harus kamu bayarkan setiap bulanya. Dengan akun premium tersebut, kamu akan mendapatkan sejumlah keuntungan yang tidak akan didapatkan pengguna akun gratis.

Baca Juga : Jadi Negara ke Empat Yang Disambangi , Cobain Spotify Indonesia Yuuk, Langsung Download Di Google Play Store dan AppStore Ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here