Harga Allview X2 Soul Pro dan Spesifikasi, Smartphone Super Tipis Bertenaga Prosessor Octa-core

0
1733
Harga Allview X2 Soul Pro dan Spesifikasi, Smartphone Super Tipis Bertenaga Prosessor Octa-core

Harga Allview X2 Soul Pro

Harga Allview X2 Soul Pro TerbaruDesain rangka sebuah smartphone kadang memang kerap menjadi penentu serta daya tarik tersendiri untuk para konsumen yang menjadi target pemasarannya. Sejumlah smartphone saling berlomba menyuguhkan desain yang meewah dengan tampilan yang elegan. Salah satu vendor smartphone yang kini tengah ramai diperbincangkan karena kerap menghadirkan desain yang elegan serta menyuguhkan spesifikasi yang berkelas, ialah perangkat smartphone besutan vendor asal Romania benama Allview.

Salah satu ponsel pintar besutan Allview bahkan menampilkan desain yang sangat tipis. Hanya dengan ketebalan sekitar 5.5 mm serta bobot hanya 126.5 gram, membuat smartphone bertajuk  Allview X2 Soul Pro tersebut cukup banyak diburu para penggemar smartphone. Namun jangan salah, dibalik desainnya yang tipis serta bobotnya yang ringan. Ternyata Allview X2 Soul Pro menyimpan segudang komponen canggih yag akan memanjakan para penggunanya dengan teknologi yang sangat berkelas. Sebut saja otak prosessor Octa-core yang disematkan pada Allview X2 Soul Pro untuk menyuguhkan performa yang handal dalam mengelolah program.

Menelisik lebih lanjut tentang ponsel pintar yang super tipis tersebut, kali ini kami akan mengajak anda untuk mengulas lebih banyak tentang Spesifikasi dan Harga Allview X2 Soul Pro.

Review Spesifikasi dan Harga Allview X2 Soul Pro

Hadir dengan berbekal segudang komponen canggih yang mengoperasikannya dari dalam, Allview X2 Soul Pro kabarnya hadir dengan desain tipis yang sangat mempesona. Memiliki dimensi rangka berukuran 148.8 x 72.4 x 5.5 mm, smartphone yang satu ini hanya mempunyai berat badan sekitar 126.5 gram. Dengan desain rangka mempesona serta bobotnya yang ringan tersebut, membuat Allview X2 Soul Pro akan terasa sangat nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan. Yang lebih menariknya lagi, Allview X2 Soul Pro jug akan menyuguhkan teknologi dual-SIM yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan Allview X2 Soul Pro dengan dua kartu SIM secara sekaligus.

Sementara untuk melengkapi hal tersebut, Allview X2 Soul Pro juga akan menyuguhkan teknologi jaringan terbaru yang mengisi sektor jaringan. Guna menyuguhkan koneksi internet yang kuat serta lancar, Allview X2 Soul Pro membekali diri dengan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE Cat4 yang diklaim mampu menghadirkan koneksi internet hingga mencapai 150 Mbps. Bukan hanya itu, kedua kartu SIM Allview X2 Soul Pro tersebut juga akan dilengkapi dengan dua teknologi jaringan pendukung berupa 3G HSDPA serta 2G GSM yang akan juga dapat diandalkan untuk membantu Allview X2 Soul Pro tersambung dengan jaringan Internet.

Beralih untuk membahas bagian antarmuka, Allview X2 Soul Pro akan memanjakan para penggunanya dengan layar bertipe OLED capasitive touchscreen yang terkenal cukup tangguh. Bahkan, layar yang trebentang seluas 5.2 inches diatas permukaan Allview X2 Soul Pro tersebut juga akan mendapatkan perlindungan maksimal dengan adanya lapisan Corning Gorilla Glass yang terbalut rapi pada bagian terluar layarnya. Dengan begitu, anda tak perlu lagi khawatir tentang keamanan layar Allview X2 Soul Pro dari goresan yang mungkin saja terjadi selama pemakaiannya.

Harga Allview X2 Soul Pro dan Spesifikasi, Smartphone Super Tipis Bertenaga Prosessor Octa-core

Bukan hanya akan menyuguhkan ketangguhan yang maksimal, layar Allview X2 Soul Pro juga akan menghadirkan tampilan yang jernih untuk menghasilkan gambar yang cemerlang. Bahkan dengan resolusi yang dihasilkan layar Allview X2 Soul Pro hingga mencapai ukuran 1080 x 1920 pixels serta dengan kerapatan hingga mencapai sekitar 424 ppi pixels density, dapat dipastikan layar Allview X2 Soul Pro akan tampil dengan kejernihan yang memanjakan para penggunanya. Ditambah lagi, layar Allview X2 Soul Pro juga telah mengadopsi teknologi multitouch yang akan membuat pengoperasiannya kian nyaman serta terasa lebih responsif.

Menelisik lebih dalam kebagian jantung pacu, kita akan menjumlai sejumlah komponen canggih yang tertanam serta saling terhubung untuk menghadirkan performa yang dapat diandalkan. Berjalan diatas sistem operasi android v5.0 Lollipop, Allview X2 Soul Pro akan hadir dengan berbekalkan chipset Mediatek MT6752 yang terbukti cukup tangguh untuk menghadirkan pengoperasian program pada Allview X2 Soul Pro.

Yang lebih menariknya, smartphone yang satu ini juga menyematkan otak prosessor berbasis Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7 yang akan menjalankan semua perintah yang diterima Allview X2 Soul Pro dengan lebih cepat. Hal tersebut membuat sektor dapur pacu Allview X2 Soul Pro akan terasa kian gahar ketika dioperasikan. Sementara itu pada bagian sektor pengolahan grafik, Allview X2 Soul Pro mempercayakannya kepada teknologi GPU Mali-T760MP2 yang akan bekerja maksimal menghadirkan grafik yang tajam serta berkualitas.

Sebagai bagasi yang akan menyimpan berbagai file penting anda seperti video, audio, serta gambar, Allview X2 Soul Pro menawarkan bagasi penyimpanan berupa memori internal dengan kapasitas maksimal hingga 16 GB. Ditambah lagi dengan memori utama berupa RAM 2 GB yang akan menampung data sementara dari program yang dijalankan Allview X2 Soul Pro. Proses multitasking yang dijalankan Allview X2 Soul Pro dipastikan akan berjalan dengan lancar kala anda mengoperasikan sejumlah program secara bersamaan. Namun, sayangnya Allview X2 Soul Pro sepertinya tidak akan mau membebaninya lagi dengan menyediakan slot memori tambahan yang berpotensi memperberat kinerja dari Allview X2 Soul Pro.

Keluar kembali untuk membahas tentang kekuatan fitur kamera yang disuguhkan Allview X2 Soul Pro, smartphone yang satu ini siap hadir menyuguhkan gambar yang jernih dengan berbekal sepasang lensa kamera yang tangguh. Pada bagian punggung, Allview X2 Soul Pro menanamkan lensa kamera 13 MP yang akan menjadi senjata utamanya dalam memanjakan para penggunanya yang mempunyai hobi di dunia fotografi.

Bahkan dengan kamera utama yang dilengkapi dengan teknologi autofocus serta LED flash tersebut, kamera utama Allview X2 Soul Pro juga siap menyuguhkan rekaman video berkualitas Full HD [email protected] yang akan mengabadikan setiap momen spesial. Tak ketinggalan, untuk memberikan kemudahan para pecinta foto selfie Allview X2 Soul Pro menawarkan kamera depan berkekuatan 8 MP yang tak kalah tangguhnya untuk menghadirkan gambar jernih berkualitas.

Harga Allview X2 Soul Pro dan Spesifikasi, Smartphone Super Tipis Bertenaga Prosessor Octa-core

Daftar Lengkap Spesifikasi Allview X2 Soul Pro

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 2(1900), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800), 38(2600), 40(2300)
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Class 10
EDGE Class 12
BODY Dimensions 148.8 x 72.4 x 5.5 mm
Weight 126.5 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type OLED capacitive touchscreen
Size 5.2 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
PLATFORM OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6752
CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7
GPU Mali-T760MP2
MEMORY Card slot No
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Video [email protected]
Secondary 8 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – DTS sound
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Po 2700 mAh battery
Stand-by Up to 270 h
Talk time Up to 12 h 50 min

Harga Allview X2 Soul Pro

Setelah menyimak review Spesifikasi Allview X2 Soul Pro, tentu anda mungkin penasaran dengan berapa Harga Allview X2 Soul Pro akan dipasarkan. Kabarnya dalam pemasarannya di Negara asalnya Romania, Harga Allview X2 Soul Pro dibanderol dengan nominal senilai 400 USD atau setara dengan sekitar Rp 5,3 jutaan jika dikonversikan kedalam bentuk rupiah. Harga Allview X2 Soul Pro tersebut tentu terbilang wajar jika kita mengingat spesifikasi kelas premium yang disuguhkan Allview X2 Soul Pro.

Harga Allview X2 Soul Pro Baru : Rp 5.300.000,-

Harga Allview X2 Soul Pro Bekas : –

Baca Juga : Harga Allview X3 Soul Pro dan Spesifikasi, Pesona Kamera 16 MP Berpadu Tenaga Gahar RAM 4 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here