Tak Hanya Chatting , (FB) Facebook Messenger Kini Juga Bisa Di Gunakan Untuk Pembayaran Online Lho, Buruan Download Di Play Store !

0
1726
Tak Hanya Chatting , (FB) Facebook Messenger Kini Juga Bisa Di Gunakan Untuk Pembayaran Online Lho, Buruan Download Di Play Store !

Kabar Gembira Untuk Para Facebookers, Kini FB Dapat Digunakan Untuk Pembayaran Online !

Smeaker.comBerbagai peningkatan tampaknya terus dilakukan FB untuk menyuguhkan kemudahan bagi para penggunanya. Yang terbaru, bukan hanya untuk chatting FB kabarnya kini telah dibekali fitur untuk dapat melakukan pembayaran secara online.

Hal tersebut tampaknya terungkap dari sebuah screenshoot yang menunjukkan adanya opsi pembayaran yang sudah terkoneksi ke aplikasi FB Messenger tersebut. Bahkan, terilhat dalam screenshoot tersebut lengkap dengan pilihan pembayaran seperti misalnya Master Card.

Seperti halnya untuk mengirim pesan ataupun foto, penggunaan FB Messenger Mobile Payment tersebut kabarnya juga telah teritegerasi  pada layar obrolan. Hal tersebut tentunya akan kian memudahkan untuk melakukan pembayaran jarak jauh.

Seperti halnya kala anda sedang melakukan chetting dengan teman anda yang sedang minum kopi disebuah kafe, anda dapat membayarkan tagihan teman anda tersebut. sedangkan riwayat pembayaran akan ditampilkan pada pengaturan FB Messenger tersebut.

Tak Hanya Chatting , (FB) Facebook Messenger Kini Juga Bisa Di Gunakan Untuk Pembayaran Online Lho, Buruan Download Di Play Store !

Diketahui, kabarnya fitur tersebut diluncurkan FB guna bersaing dengan Apple Pay serta Android Pay untuk melakukan pembayaran secara online di took-toko dengan menggunakan aplikasi FB Messenger. Hal tersebut tentu juga dilakukan untuk meperluas fitur FB agar tidak sebatas melakukan cahtting, namun juga dapat sebagai alat untuk melakukan pembayaran serta melakukan kegiatan transfer kepada teman.

Bukan hanya itu, kabarnya FB Messenger juga akan menghadirkan fitur percakapan rahasia atau yang dikenal dengan ‘Secret Conversations’. Fitur tersebut nantinya akan berfungsi untuk menyembunyikan percakapan tertentu yang dilakukan para penggunanya. Selain itu, kabarnya fitur tersebut juga mampu untuk mengatur waktu tentang masa kadaluarsa dari sebuah percakapan yang dilakukan pengguna FB Messenger tersebut.

Dengan begitu, dapat dipastikan FB akan hadir dengan keamanan yang lebih ditingkatkan lagi dibandingkan yang sebelumnya. Sebenarnya, wacana tentang FB yang akan meningkatkan keamanannya tersebut memang sudah menjadi rumor hangat belakangan ini. Jadi, kita tunggu saja apakah fitur tersebut akan dapat terealisasi.

Baca Juga : FB Resmi Buka Kantor Di Indonesia Di Bawah Tangan Sri Widowati Sebagai Bos Di Kantor Cabang Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here