Update Terbaru Setelah Turn On Your Notofications, Video Instagram Kini Mampu Berjalan Selama 60 Detik Lho, Cobain Sekarang Yuk !

0
1077
Update Terbaru Setelah Turn On Your Notofications, Video Instagram Kini Mampu Berjalan Selama 60 Detik Lho, Cobain Sekarang Yuk !

Instagram Perpanjang Durasi Videonya, Pengguna Dapat Unggah Video Dengan Waktu Hingga 1 Menit !

Smeaker.comSebagai salah satu media sosial populer yang kini tengah serius meningkatkan fitur-fiturnya, Instagram kini kabarnya sedang dalam tahap penyempurnaan untuk memperpanjang durasi Video Instagram. Hal tersebut akan memungkinkan para penggunanya untuk memposting video dengan durasi yang labih panjang.

Kabarnya, Instagram bahkan memperpanjang durasi video yang dapat diunggah para penggunannya hingga empat kali lipat. Jika bisanya Video Instagram yang bisa diunggah hanya sepanjang tak lebih dari 15 detik, kini para penggunanya mampu mengunggah Video Instagram dengan durasi waktu hingga 60 detik. Bahkan menurut yang disampaikan blog resmi dari media sosial yang satu ini, perpanjangan durasi Video Instagram tersebut hanyalah satu dari sekian banyak peningkatan yang akan dilakukan Instagram pada tahun ini.

Dengan diadakannya peningkatan durasi pada Video Instagram tersebut, pihak Instagram juga berharap para penggunanya kian banyak yang memposting video serta cerita-cerita pribadi yang lebih menarik. Bahkan, pihak Instagram juga mengklaim jika penggunanya semakin kemari kian betah untuk menghabiskan waktunya untuk menonton Video Instagram. Bahkan, kenaikannya terhitung hingga 40 persen dari yang sebelumnya.

Update Terbaru Setelah Turn On Your Notofications, Video Instagram Kini Mampu Berjalan Selama 60 Detik Lho, Cobain Sekarang Yuk !

Pihak Instagram juga memprediksi jika perpanjangan durasi Video Instagram tersebut juga akan mampu membuat para penggunanya betah berlama-lama di aplikasi yang kerap di sebut IG tersebut. Bahkan Instagram berani mengklaim para penggunanya tidak akan sempat pindah ke aplikasi penyedia video lainnya seperti Snapchat atau Youtube sekalipun.

Mereka juga mengataka jika hal tersebut juga akan sangat membantu para blogger untuk memberikan tip dan trick yang dapat mereka bagikan lewat Video Instagram. Bisa juga berbagai tips masak, berdandan, dan lain sebagainya. Sebab Video Instagram semacam itu memang membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan hanya berdurasi 15 detik saja.

Yups, untuk kalian para pengguna aktif Instagram tampaknya akan lebih betah nongkrong di aplikasi yang satu ini nih.

Baca Juga : Keep Calm, Instagram Siap Luncurkan Feed Algoritma Baru, Turn On Notifications Instagram Ya Guys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here