Jadi Negara ke Empat Yang Disambangi , Cobain Spotify Indonesia Yuuk, Langsung Download Di Google Play Store dan AppStore Ya !

0
1214
Jadi Negara ke Empat Yang Disambangi , Cobain Spotify Indonesia Yuuk, Langsung Download Di Google Play Store dan AppStore Ya !

Spotify Indonesia Sudah Hadir Di Play Store dan AppStore ? Buruan Download Yuk !!

Smeaker.comKabar gembira untuk para pengguna smartphone yang mempunyai hobi mendengarkan musik, kini layanan streaming musik Spotify Indonesia telah resmi mendarat di tanah air. Tercatat sejak 30 Maret 2016. Sekitar 30 juta lagu yang dimiliki Spotify Indonesia dapat dinikmati olah para penggemar musik di Indonesia. Indonesia sendiri merupakan Negara yang keempat di kawasan Asia Tenggara yang dihampiri aplikasi layanan musik asal Swedia tersebut. Sebelumnya, Spotify sendiri telah lebih dulu hadir di Negara Asia Tenggara lainnya yakni Singapura, Malaysia, serta Filiphina.

Seperti yang diungkapkan Sunita Kaur selaku Managing Director Spotify Asia, ia mengatakan jika mereka melihat Indonesia sebagai potensi yang besar untuk mengembangkan layanan mereka. Oleh sebab itu, mereka akhirnya memutuskan untuk hadir di tanah air. Guna menikmati layanan yang disuguhkan aplkasi yang satu ini, penggunanya diminta untuk mendaftar dengan cara serta membuat akun terlebih dahulu. Seusai melakukan registrasi tersebut, para penggunanya akan diberikan keleluasaan mengakses penuh selama 30 hari.

Jadi Negara ke Empat Yang Disambangi , Cobain Spotify Indonesia Yuuk, Langsung Download Di Google Play Store dan AppStore Ya !

Setelah masa uji coba tersebut selesai, para penggunanya akan tetap dapat menikmati fitur music yang disediakan Spotify Indonesia secara gratis. Namun, jika anda tidak ingin terganggu dengan iklan yang terdapat pada aplikasi tersebut serta mendapatkan sejumlah fitur lengkapnya. Para pengguna Spotify Indonesia dapat mengupgrade aplikasi tersebut kelayanan premium yang dujual dengan harga tertentu.

Pada pemasarannya di Amerika, layanan premium yang disuguhkan Spotify Indonesia tersebut dibenderol dengan harga sekitar USD 9,99 perbulannya. Sementara di Indonesia, untuk menikmati fitur lengkap dari Spotify Indonesia tersebut, tariff yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 49.999 rupiah perbulan. Kaur menegaskan, pihaknya memberikan tarif yang kompetituf tersebut sebagai upaya melawan pembajakan yang mungkin terjadi.

Nah bagaimana, tertarik untuk mencoba aplikasi yang satu ini? Kini anda dapat segera mengunduh Spotify Indonesia di Google Play Store serta AppStore. Jadi, tunggu apalagi buruan download.

Baca Juga : FB Resmi Buka Kantor Di Indonesia Di Bawah Tangan Sri Widowati Sebagai Bos Di Kantor Cabang Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here