FB Resmi Buka Kantor Di Indonesia Di Bawah Tangan Sri Widowati Sebagai Bos Di Kantor Cabang Indonesia !

0
1970
FB
Copyright ©Facebook

FB Resmi Buka Kantor Di Indonesia, Sri Widowati Sebagai Bos Besar Di Kantor Cabang Indonesia !

Smeaker.comSalah satu media sosial yang paling terkemuka saat ini, FB (Facebook) telah meresmikan pembukaan kantor cabangnya di Indonesia. Di bawah kepemimpinan Sri Widowati selaku bos di kantor cabang FB di Indonesia, diharapkan FB akan dapat meningkatkan jaringannya di tanah air. Menurut petinggi FB yang berada di Indonesia tersebut, kantor pusat yang didirikan FB di Indonesia tersebut akan dijadikan tempat perkantoran yang akan mengurusi semua layanan terpadu media sosial.

Sebelumnya, FB juga diketahui secara resmi telah mengumumkan jika mereka berhasil mengamankan tanda tangan Sri Widowati untuk menjadi pemimpin di kantor pusat miliki FB yang ada di Indonesia tersebut. Menjalankan tugas pertamanya sebagai bos besar FB di Indonesia, Sri Widowati menengaskan kepada para anak buahnya untuk langsung bekerja. Kali ini, Widowati menjalankan tugas pertamanya dengan menyampaikan gagasan untuk menyasak dunia industry eCommerce , Consumer Goods, layanan finansial serta teknologi dan telekomunikasi.

Kenneth Bishop selaku managing director, dalam keterangannya mengatakan jika Asia Tenggara memang merupakan pusat dari pertumbuhan terbesar serta tercepat dari FB. Bahkan, ia menyebutkan jika Indonesia meruapakan salah satu bagian yang penting untuk mendorong pertumbuhan FB menjadi perusahaan yang lebih besar.

FB Resmi Buka Kantor Di Indonesia Di Bawah Tangan Sri Widowati Sebagai Bos Di Kantor Cabang Indonesia !

Dalam tugas utamanya tersebut, bos FB di cabang Indonesia tersebut yakni jika FB akan meraup banyak keuntungan dengan menekankan program utamanya. Hal tersebut digagas pihak FB untuk memajukan sistem yang sudah ada dan sedang dikembangkan oleh FB saat ini.

Dalam penuturannya, Sri Widowati mengatakan, pengguna FB di Indonesia memang terbilang sangat aktif dalam berinteraksi dan mereka merupakan komunitas mobile-first yang senantiasa ingin terhubung dengan satu sama lain. Bahkan, dalam keterangannya tersebut ia juga maengatakan jika B telah mengalami pertumbuhan hingga 2 digit di Indonesia. Hal tersebut lah yang akhirnya membuat Indonesia sebagai salah satu Negara yang penting untuk menujang pertumbuhan FB.

Baca Juga : Inilah Sri Widowati Head Of Indonesia Yang Ditunjuk Langsung Oleh Petinggi Fb Untuk Pimpin Cabang Di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here