Tebarkan Tawaran Menggiurkan Google Adwords Mulai Beriklan Di Fb (Facebook) Indonesia !

0
954
Tebarkan Tawaran Menggiurkan Google Adwords Mulai Beriklan Di Fb (Facebook) Indonesia !

FB Indonesia Mulai Jadi Lahan Iklan Google Adwords ?

Smeaker.comSetelah sebelumnya beberapa waktu lalu secara resmi diperkenalkan ke publik, nini kabarnya Google Adwords Express telah mulai menelisik pasaran iklan yang akan di Indonesia. Salah satu yang menjadi target utama Google Adwords ialah laman FB (Facebook) Indonesia.

Seperti yang terlihat pada laman FB pada hari Selasa (29/3), Google tampaknya telah memasang iklan Google Adwords Express dengan menyertakan ‘pemancing’ berupa kode promosi serta dengan menawarkan jasa konsultasi gratis untuk semua pengiklan baru. Menurut pihak Google, promo tersebut akan sangat cocok untuk para pengusaha yang mempunyai situs bisnis yang sebelumnya memang belum pernah diiklankan di Google.

Dalam promosi yang dilakukan Google Adwords Ekpress tersebut, tampaknya yang akan menjadi target promosi adalah mereka yang mempunyai keinginan untuk mengembangkan bisnisnya di platform e-commerce, namun mempunyai budget untuk beriklan cekak.

Dalam promosi Google Adwords yang dipasang di FB tersebut, tertulis jika dengan kode promosi yang ditawarkan itu para penggunanya akan mendapatkan bonus kredit hingga Rp 450.000 apabila para penggunanya bersedia untuk mengiklankan produknya minimal sebesar Rp 150.000 rupiah setelah kode batang tersebut dipasang.

Tebarkan Tawaran Menggiurkan Google Adwords Mulai Beriklan Di Fb (Facebook) Indonesia !

Sementara itu, untuk mendapatkan layanan tersebut setidaknya ada dua tahapan yang harus dilakukan. Pertama, adalah dengan mengirimkan Private Message kepada pihak Google dengan menyebutkan nama situs yang ingin untuk diiklankan.

Kedua, bila memang situs itu belum pernah untuk diiklankan di Google, sesuai dengan kebijakan Google yang berlaku pada periklanan Google. Tim spesialis Google akan menelpon serta akan memberikan konsultasi gratis guna membimbing konsumennya tersebut untuk mulai beriklan. Setelah itu, Google akan menetapkan kode promosi ke akun anda.

Bukan hanya itu, terdapat pula syarat serta ketentuan yang berlaku serta harus diketahui sebelum memasang iklan pada Google Adwords Express. Kabarnya, promo tersebut akan segera berakhir hingga hari Minggu tanggal 10 April 2016 mendatang.

Baca Juga : Makin Canggih, FB (Facebook) Siapkan Peringatan Kepada Pemilik Akun Asli Jika Kedapatan Ada Akun Tiruan Yang Muncul !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here