Harga Wiko Slide 2 dan Spesifikasi, Layar 5.5 Inches Berbalut Resolusi HD

0
1322
Harga Wiko Slide 2 dan Spesifikasi, Layar 5.5 Inches Berbalut Resolusi HD

Harga Wiko Slide 2

Harga Wiko Slide 2 TerbaruPada quartal pertama tahun 2016 ini tampaknya akan terus dimanfaatkan Wiko untuk terus menggempur pasaran smartphone dengan sejumlah perangkat besutannya. Produsen ponsel pintar asal Perancis tersebut belangan memang cukup aktif menyajikan sejumlah perangkat ponsel pintar untuk menyasak kalangan menengah para pengguna ponsel pintar. Bukan hanya itu, Harga Wiko yang relative terjangkau serta spesifikasi yang mampu bersaing dengan para kompetitornya juga menjadi salah satu kelebihan yang akan ditawarkan perangkat besutan Wiko.

Setelah sebelumya sukses meluncurkan perangka yang berlabel Kool-Series, Wiko kembali meluncurkan perangkat terbarunya yang bertajuk Wiko Slide 2. Sebagai generasi kedua Wiko Slide yang sebelumnya juga telah berhasil dipasarkan, smartphone yang satu ini juga akan menyuguhkan spesifikasi yang cukup mempuni. Salah satunya ialah dengan tersematnya teknologi kamera yang akan menjadi senjata utamanya untuk menghadirkan kualitas gambar yang cemerlang. Bukan hanya itu, kemewahan layar yang disuguhkan diprediksi juga akan menjadi modal yang berharga untuk menarik minat para penggunanya.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko Slide 2

Bagian rangka luar, biasanya akan membuat lebih banyak orang tertarik dengan sebuat produk untuk membelinya. Hal tersebut disadari betul oleh Wiko yang memang senantiasa tampil dengan menyuguhkan desain yang terbilang cukup stylish serta nyaman untuk digunakan. Dengan dimensi rangka berukuran 154.7 x 79 x 8.5 mm, smartphone yang atu ini akan menyuguhkan tampilan luar yang terbilang cukup elegan serta enak dipandang. Meskipun terbilang sedikit berbobot, berat nadan Wiko Slide 2 sekitar 171 gram tidak akan mengurangi daya tarik serta kenyamanan Wiko Slide 2 untuk dioperasikan digenggaman tangan.

Hadir dengan menyuguhkan layar seluas 5.5 inches yang terbetang diatas permukaannya, Wiko Slide 2 kabarnya juga telah siap memanjakan pandangan mata penggunanya dengan resolusi layar HD dengan ukuran 720 x 1280 pixels serta kerapatan mencapai angka sekitar 167 ppi pixels density. Dengan begitu, kejernihan layar utama yang dihadirkan Wiko Slide 2 tersebut cukup dapat diandalkan untuk menyuguhkan tampilan yang cemerlang.

Bukan hanya itu, panel IPS LCD capasitive touchscreen yang terpasang sebagai layar utaama Wiko Slide 2 tersebut juga akan dibekali dengan kemampuan multitouch. Dengan kemampuan untuk membaca lebih dari satu sentuhan jari secara bersamaan tersebut, dapat dipastikan layar Wiko Slide 2 akan kian terasa lebih responsive serta dapat diandalkan. Hal tersebut sekaligus menjadi modal yang berharga untuk Wiko Slide 2 memanjakan para penggemar game pada platform android untuk menghadirkan permainan terbaik mereka.

Harga Wiko Slide 2 dan Spesifikasi, Layar 5.5 Inches Berbalut Resolusi HD

Sementara itu, untuk bagasi penyimpanan Wiko Slide 2 tampaknya akan diciptakan dengan dua versi yang berbeda. Hal tersebut tentu bertujuan untuk mengikuti kebutuhan para konsumennya yang memiliki kebutuhan yang berbeda. Untuk Wiko Slide 2 dengan bekal memori internal berkapasitas 8 GB, akan didukung dengan memori utama berupa RAM 1 GB yang akan menjadi penampung data dari program yang sedang dijalankan Wiko Slide 2. Sedangkan untuk Wiko Slide 2 versi memori internal berkapasitas 16 GB, akan didukung dengan RAM sebesar 2 GB yang akan kian memaksimalkan proses multitasking yang dijalankan Wiko Slide 2. Tak hanya itu, Wiko Slide 2 juga masih akan menyiapkan slot memori yang diklaim mampu menampung memori tambahan berupa microSD engan kapasitas maksimal hingga 32 GB.

Dengan Harga Wiko Slide 2 yang dibanderol cukup terjangkau, smartphone yang berjalan diatas sistem operasi besutan android v5.1 Lollipop tersebut akan dibekali sejumlah komponen dapur pacu yang cukup tangguh. Guna menjalankan semua perintah yang diterima oleh Wiko Slide 2, tersemat chipset Mediatek MT6592M yang akan didukung dengan keberadaan prosessor Octa-core yang terbilang cukup tangguh untuk menghadirkan performa yang cukup handal. Sedangkan yang akan mengisi sektor pengolahan grafis, tersemat GPU Mali-450 MP4 yang terbilang cukup tangguh untuk menghadirkan tampilan grafik yang berkualitas pada layar utama Wiko Slide 2.

Beranjak keluar dari sektor dapur pacu yang disuguhkan Wiko Slide 2 untuk beralih membahas bagian kamera yang akan disuguhkan Wiko Slide 2. Tersemat sepasang lensa tangguh untuk membantu para penggunanya mengabadikan setiap momen penting yang terjadi. Paga bagian punggung Wiko Slide 2, tersemat kamera utama dengan lensa berkekuatan 13 MP yang terbilang sangat jernih dan siap menghadirkan gambar cemerlang. Lengkap dengan sejumlah fitur menarik seperti halnya autofocus, LED flash, Digital Image Stabilization, serta lainnya juga akan kian memaksimalkan hasil foto kamera utama Wiko Slide 2.

Bukan hanya dengan gambar, kamera utama Wiko Slide 2 juga akan memanjakan para penggunanya dengan hasil rekaman video yang jernih serta berkualitas Full HD dengan resolusi berukuran [email protected] Sementara itu, pada bagian muka Wiko Slide 2 juga akan tersemat kamera selfie berkekuatan 5 MP yang akan memudahkan para penggunanya untuk melakukan kegiatan berfoto selfie ataupun melakukan panggilan video dengan hasil rekaman yang juga cukup jernih.

Harga Wiko Slide 2 dan Spesifikasi, Layar 5.5 Inches Berbalut Resolusi HD

Daftar Lengkap Spesifikasi Wiko Slide 2

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA+
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Micro-SIM) – Dual Standby
Dimension 154.7 x 79 x 8.5 mm
Weight 171 g
DISPLAY Display type 5.5 inches
Display size IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
– Full Lamination Technology
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM / 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6592M
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7
GPU Mali-450 MP4, Quad-Core 600 Mhz
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0 USB On-The-Go
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Continious shooting, Digital Zoom, Digital Image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Scene Mode,
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, 2560 x 1920 pixels
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, light
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 2820 mAh battery
Stand-by Up to 408 h
Talk time
Active time Up to 29 h 36 min (2g) / 18 h 48 min (3g)

Harga Wiko Slide 2

Sedikit meringkas tentang spesifikasi yang disuguhkan Wiko Slide 2, smartphone yang satu ini sebenarnya terbilang cukup tangguh dengan tersematnya otak prosessor Octa-core yang akan menjadi komando pengolahan setiap perintah yang diterima Wiko Slide 2. Selain itu, Wiko Slide 2 juga akan menawarkan tampilan layar utama yang terbilang cukup berkualiras dengan gambar jernih beresolusi HD yang disuguhkannya.

Harga Wiko Slide 2 Baru : Rp 2 Jutaan

Harga Wiko Slide 2 Bekas :

Namun, sayangnya belum lengkapnya sektor jaringan dengan belum adanya 4G LTE mungkin akan menjadi sedikit kelemahan untuk Wiko Slide 2. Meskipun belum ada keterangan resmi tentang Harga Wiko Slide 2, namun banyak yang meprediksi jika Harga Wiko Slide 2 akan segera dilepas kepasaran dengan nominal sekitar 2 Jutaan.

Baca Juga : Harga Wiko Fever Special Edition dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Bertenaga RAM 3 GB

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY