Harga Allview X3 Soul Pro dan Spesifikasi, Pesona Kamera 16 MP Berpadu Tenaga Gahar RAM 4 GB

0
1481
Harga Allview X3 Soul Pro dan Spesifikasi, Pesona Kamera 16 MP Berpadu Tenaga Gahar RAM 4 GB

Harga Allview X3 Soul Pro

Harga Allview X3 Soul Pro TerbaruAllview, sepertinya kini tenga serius mengembangkan sayapnya untuk terus berinovasi menghadirkan smartphone dengan spesifikasi premium. Jika satu bulan sebelumnya vendor yang satu ini resmi meluncurkan perangkatnya yang bertajuk Allview X3 Soul. Pada bulan Februari lalu Allview kembali merilis perangkat ponsel pintar yang serupa namun tak sama. Yups, menyempurnakan Allview X3 Soul yang telah cukup sukses dipasaran, produsen Romania tersebut kembali memperkenalkan perangkat terbarunya yang bertajuk Allview X3 Soul Pro.

Mungkin nama Allview sendiri memang belum cukup banyak didengar oleh para pecinta smartphone tanah air. Namun, belakangan Allview mulai menunjukkan kualitasnya untuk bersaing dengan sejumlah vendor ternama di jajaran smartphone kelas atas. Mengusung lebel ‘Pro’, tentu Allview X3 Soul Pro akan melakukan sejumlah peningkatan pada perangkatnya lebih dari yang pernah mereka berikan pada Allview X3 Soul sebelumnya. Hal tersebut antara lain terlihat dari sektor kamera serta kapasitas memori yang lebih menyuguhkan kemewahan lebih. Membahas lebih banyak tentang Allview X3 Soul Pro, berikut review lengkapnya tentang Spesifikasi dan Harga Allview X3 Soul Pro.

Review Spesifikasi dan Harga Allview X3 Soul Pro

Memulai bahasan kita kali ini dari sektor konektivitas jaringan, Allview X3 Soul Pro menunjukkan kelasnya sebagai smartphone premium dengan menyuguhkan jaringan berbasis 4G LTE Cat6. Dengan teknologi jaringan yang diusungnya tersebut, Allview X3 Soul Pro bahkan diklaim mampu menghadirkan koneksi internet yang kuat serta stabil dengan kecepatan hingga mencapai 300 Mbps. Hal tersebut tentu akan menjadi modal utama Allview X3 Soul Pro guna memanjakan para penggunanya dengan kenyamanan berselancar di dunia maya.

Tercipta dengan dimensi rangka berukuran 154.3 x 74.9 x 7 mm, smartphone yang satu ini nyatanya juga telah dilengkapi dengan teknologi dual-SIM yang akan menyuguhkan pengoperasian yang kian efektif untuk para penggunanya. Terlebih lagi dengan berat ideal 144 gram, Allview X3 Soul Pro tampil cukup elegan serta nyaman untuk dioprasikan digenggaman tangan dengan bobot yang tak terlalu berat. Selain jaringan utama 4G LTE yang menjadi andalan Allview X3 Soul Pro, kabarnya smartphone asal negeri Romania yang satu ini juga masih akan menghadirkan teknologi jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM yang tersemat pada kedua kartu SIM yang diusungnya.

Bahkan, Allview X3 Soul Pro tampaknya akan tampil semakin percaya diri dengan menyematkan layar mewah untuk memanjakan pandangan mata para penggunanya kepada setiap inchi layar Allview X3 Soul Pro. Berbekal panel AMOLED capasitive touchscreen yang tangguh, layar yang terbentang mewah seluas 5.5 inches tersebut kabarnya juga masih akan dilengkapi dengan lapisan Coring Gorilla Glass 3 yang bakal menjamin keamanan Allview X3 Soul Pro dari setiap goresan yang mungkin terjadi selama pemakaiannya.

Harga Allview X3 Soul Pro dan Spesifikasi, Pesona Kamera 16 MP Berpadu Tenaga Gahar RAM 4 GB

Berbicara tentang ketangguhan layar tampaknya bukan masalah untuk Allview X3 Soul Pro, lantas bagaimana dengan kejernihan layar Allview X3 Soul Pro? Yups, tidak salah lagi Allview X3 Soul Pro juga akan menghadirkan layar cemelang berkualitas Full HD 1080 x 1920 pixels yang dapat menghasilkan kerapatan hingga mencapai sekitar 401 ppi pixels density. Didukung pula dengan tekologi multitouch yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan Allview X3 Soul Pro dengan lebih dari satu sentuhan jari secara sekaligus, dapat dipastikan layar utama Allview X3 Soul Pro akan terasa kian responsif serta terkesan sempurna.

Sebuah smartphone dengan desain yang mendekati sempurna, tentu tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan sektor dapur pacu yang akan menjadi otak sekaligus jantung sebuah program smartphone. Dalam hal ini, Allview X3 Soul Pro tercipta dengan dukungan chip Mediatek MT6755 Helio P10 yang akan dikombinasikan dengan otak prosessor berkekuatan Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 yang terlihat jelas kemegahannya. Tak cukup sampai disitu, Allview X3 Soul Pro juga telah ditunjang dengan sistem operasi besutan android yang terbaru saat ini, yakni v6.0 Marshmallow. Dengan begitu, Allview X3 Soul Pro akan kian menyuguhkan performa yang tangguh serta cepat dalam mengolah informasi yang usernya berikan.

Sementara itu, untuk mengatur kualitas grafik yang nantinya akan ditampilkan pada layar utama Allview X3 Soul Pro. Smartphone yang satu ini mempercayakannya kepada teknologi GPU Mali-T860MP2 yang terbukti sangat ahli untuk menciptakan tampilan grafik tajam dan berkualitas. Didukung pula dengan kapasitas RAM 4 GB yang tersemat sebagai penampung data sementara dari program yang sedang berjalan. Membuat Allview X3 Soul Pro siap untuk hadir memanjakan para penggemar game android yang kualitas grafiknya memang membutuhkan komponen yang berkualitas.

Hal lain yang ditingkatkan Allview X3 Soul Pro dari pendahulunya ialah kapasitas memori internal yang dilipat gandakan menjadi 64 GB. Hal tersebut membuat Allview X3 Soul Pro akan tampil dengan lebih percaya diri untuk membantu mengamankan segudang file penting yang anda miliki. Tak cukup sampai disitu, Allview X3 Soul Pro masih akan menawarkan slot yang diklaim mampu menampung memori tambahan berupa microSD dengan kapasitas maksimal hingga 128 gram.

Salah satu fitur mewah yang tak boleh terlewatkan dari sebuah smartphone ialah sektor kamera yang akan membantu para penggunanya mengabadikan setiap momen berharga. Hadir dengan kamera utama beresolusi 16 MP lengkap dengan fitur f/1.8, autofocus serta LED Flash, dapat dipastikan hasil potret Allview X3 Soul Pro akan tampak lebih hidup untuk dipandang. Selain itu, kesanggupan Allview X3 Soul Pro menyuguhkan hasil rekaman video berkualitas Full HD [email protected] juga akan kian menambah poin plus dari Smartphone yang satu ini. Sedangkan untuk kamera depan yang akan membantu Allview X3 Soul Pro mengabadikan foto selfie para penggunanya, tertanam kamera selfie dengan bekal lensa berkekuatan 8 MP yang juga tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Harga Allview X3 Soul Pro dan Spesifikasi, Pesona Kamera 16 MP Berpadu Tenaga Gahar RAM 4 GB

Daftar Lengkap Spesifikasi Allview X3 Soul Pro

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 20(800), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 154.3 x 74.9 x 7 mm
Weight 144 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6755 Helio P10
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 64 GB, 4 GB RAM
CAMERA Primary 16 MP, f/1.8, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 8 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Po 3000 mAh battery
Stand-by Up to 300 h (3G)
Talk time Up to 15 h 20 min (3G)

Harga Allview X3 Soul Pro

Mengingat spesifikasi Allview X3 Soul Pro yang memang terbilang sangat berkelas disetiap lininya, tentu Harga Allview X3 Soul Pro tidak akan dibanderol dengan nilai yang murah. Bahkan dengan spesifikasi Allview X3 Soul Pro yang hadir untuk menyaingi sejumlah vendor raksasa seperti Samsung dan Sony tersebut, Harga Allview X3 Soul Pro kabarnya juga masih akan dibanderol diatas angka 6 Jutaan. Tepatnya, Harga Allview X3 Soul Pro resmi dirilis dengan banderol senilai 450 Uero atau setara dengan sekitar Rp 6.800.000,- Rupiah.

Harga Allview X3 Soul Pro Baru : Rp 6.800.000,-

Harga Allview X3 Soul Pro Bekas : –

Demikian review spesifikasi tentang Allview X3 Soul Pro, smartphone kelas premium besutan vendor ponsel pintar asal Romania. Semoga bisa menjadi tambahan referensi untuk anda para pecinta smartphone di tanah air.

Baca Juga : Harga Allview P8 Energy Pro dan spesifikasi, Phablet 6.0 Inches Kualitas Premium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here