OnePlus X Hadir Di Indonesia Hanya Dengan mengandalkan Jaringan 3G, Laku ?

0
1142
OnePlus X Hadir Di Indonesia Hanya Dengan mengandalkan Jaringan 3G, Laku ?

Resmi OnePlus X Hadir Di Indonesia ! Berapa Harganya ?

Smeaker.comLama ditunggu para pecinta ponsel pintar tanah air, OnePlus X resmi dipasarkan ke Indonesia pada hari Senin (28/3) kemarin. Untuk pembuatannya sendiri, suksesor dari OnePlus One ini sebenarnya telah secara resmi diluncurkan pada bulan Oktober 2015 silam. Spesifikasinya pun terbilang tak beda jauh dengan OnePlus One yang lebih dulu dipasarkan sebagai perangkat andalan OnePlus.

Untuk memasarkan OnePlus X, kabarnya smartphone yang satu ini akan akan dibenderol dengan harga normal Rp 3.399.000 rupiah. Bukan hanya itu, dalam pembukaannya tersebut OnePlus X juga menyediakan program Flash Deal yang dimulai pukul 11.00 hingga 18.00 kemarin. Dalam program tersebut dikatakan jika konsumennya membeli OnePlus X dengan melalui 10 bank yang menjadi partnernya, konsumen dapat fasilitas Cash Back hingga Rp 350.000.

OnePlus X sendiri merupakan perangkat smartphone yang memiliki bentang layar seluas 5.0 inci dengan resolusi berkualitas Full HD yang diklaim mampu menghasilkan kerapatan layar hingga sekitar 441 ppi. Sementara itu, pada bagian dapur pacu OnePlus X juga menyuguhkan teknologi yang tak kalah menarik dengan menyematkan tenologi chipset Snapdragon serta dukungan prosessor Quad-core yang terkenal cukup tangguh untuk menghadirkan performa maksimal.

OnePlus X Hadir Di Indonesia Hanya Dengan mengandalkan Jaringan 3G, Laku ?

Sementara itu, jika kita menelisik lebih jauh kebagian kamera yang disuguhkan OnePlus X. Smartphone yang memang cukup terkenal tangguh pada sektor kameranya ini akan hadir dengan menyuguhkan lensa kamera utama bresolusi 13 MP serta kamera selfie 8 MP.

Lantas bagaimana tentang konektivitas, kabarnya OnePlus X hanya akan suguhkan jaringan 3G, Laku? Yups, tampaknya OnePlus X memang telah memiliki investasi tersendiri tentang pemasaran perangkatnya di Indonesia. Namun, sayangnya pihak OnePlus Indonesia juga enggan untuk lebih lanjut membahas tentang hal tersebut.

Hal tersebut juga mungkin diakhibatkan dengan regulasi yang dilakukan pemerintah Indonesia mengenai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), yang kadang kala memang cukup menyulitkan para produsen untuk menembusnya.

Baca Juga : Harga OnePlus X dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Lollipop Berkamera Depan 8 MP Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here