Harga Allview P8 Energy Pro dan spesifikasi, Phablet 6.0 Inches Kualitas Premium

0
1060
Harga Allview P8 Energy Pro dan spesifikasi, Phablet 6.0 Inches Kualitas Premium

Harga Allview P8 Energy Pro

Harga Allview P8 Energy Pro Terbaru Kian menjamurnya teknologi smartphone tampaknya membuat cukup banyak vendor baru bermunculan untuk menyuguhkan perangkat smartphone yang berkualitas. Salah satunya ialah Allview yang kembali sukses meluncurkan perangkat terbarunya yang bertajuk Allview P8 Energy Pro. Kali ini, tampaknya Allview kian menunjukkan kualitasnya dengan menyuguhkan segudang teknologi canggih yang terangkai untuk menyasak kalangan menengah keatas.

Mengusung misi untuk menyasak kalangan atas para pengguna smartphone, Allview P8 Energy Pro hadir dengan menyuguhkan segudang spesifikasi kelas atas yang akan memanjakan para penggunanya. salah satu yang akan menjadi andalan Allview P8 Energy Pro ialah kemewahan layar utama yang menyuguhkan panel AMOLED yang seperti kita tahu cukup banyak digunakan kalangan perangkat smartphone mewah besutan Samsung. Bukan hanya itu, Allview P8 Energy Pro juga masih akan menyuguhkan sejumlah teknologi canggih lainnya yang tak kalah menarik.

Review Spesifikasi dan Harga Allview P8 Energy Pro

Sebagai vendor smartphone yang terbilang cukup baru, Allview menghadirkan spesifikasi yang tak tanggung-tanggung untuk memasarkan Allview P8 Energy Pro. Berbekal panel AMOLED capasitive touchscreen yang terbentang seluas 6.0 inches, smartphone yang satu ini akan menghadirkan tampilan layar utama yang mewah. Bukan hanya itu, Allview P8 Energy Pro juga akan mengimbanginya dengan menyematkan teknologi multitouch yang memungkinkan layar utamanya untuk membaca lebih dari satu sentuhan jari sekaligus. Dengan begitu, pengoperasian layar utama Allview P8 Energy Pro akan kian terasa lebih responsif.

Berbicara tentang kejernihan layar Allview P8 Energy Pro, smartphone yang satu ini tampaknya tidak perlu lagi untuk diragukan. Dengan resolusi layar yang dapat dihasilkan hingga mencapai 1080 x 1920 pixels serta kerapatan hingga mencapai 367 ppi pixels density, Allview P8 Energy Pro akan memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar berkualitas Full HD yang cemerlang. Bukan hanya itu, kabarnya Allview P8 Energy Pro juga siap memberikan perlindungan maksimal dengan menyematkan lapisan pelindung layar sekelas Corning Gorilla Glass 3 yang terbalut rapi pada bagian terluar layar Allview P8 Energy Pro. Dengan begitu, anda tak perlu lagi khawatir dengan keamanan yang disuguhkan layar Allview P8 Energy Pro.

Masuk lebih dalam untuk membahas tentang spesifikasi jantung pacu yang akan menjalankan semua aktivitas Allview P8 Energy Pro. Smartphone yang satu ini hadir dengan berbekalkan chipset Mediatek MT6753 yang terbilang cukup tangguh untuk menghadirkan performa yang handal. Selain itu, keberadaan otak prosessor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang tersemat pada jeroan Allview P8 Energy Pro tentu akan kian meningkatkan kinerja Allview P8 Energy Pro ke level yang maksimal. Selain itu, salah satu hal yang menarik dengan sektor jantung pacu yang disuguhkan Allview P8 Energy Pro. Adalah tersematnya RAM 3 GB yang akan menjadi memori utama yang akan menampung semua data sementara dari program yang disuguhkan Allview P8 Energy Pro. Dengan begitu, proses multitasking yang dijalankan Allview P8 Energy Pro akan kian lancar serta cepat.

Harga Allview P8 Energy Pro dan spesifikasi, Phablet 6.0 Inches Kualitas Premium

Sedangkan para sektor pengolahan grafik, Allview P8 Energy Pro mempercayakannya kepada GPU Mali-T720MP2 yang terbukti cukup tangguh untuk menyuguhkan tampilan gambar yang tajam serta berkualitas. Hal tersebut secara tidak langsung juga akan menjadi modal yang berharga untuk Allview P8 Energy Pro menghadirkan grafik berkualitas untuk memanjakan para pecinta game pada platform android.

Allview P8 Energy Pro juga akan menawarkan memori internal dengan kapasitas maksimal 64 GB yang akan menjadi bagasi penyimpanan segudang file penting anda. Namun, jika ukuran tersebut belum cukup untuk menyimpan semua file yang anda miliki. Allview P8 Energy Pro juga masih akan menyediakan slot memori tambahan yang mampu menampung memori microSD dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 128 GB. Dengan kapasitas sebesar itu, tampaknya sektor penyimapan tidak akan lagi menjadi masalah untuk para pengguna Allview P8 Energy Pro.

Allview P8 Energy Pro menawarkan kamera berkekuatan 13 MP yang tersemat pada bagian punggungnya. Hal tersebut tentu akan menjadi senjata utama untuk Allview P8 Energy Pro menyuguhkan hasil potret yang terbilang cukup jernih. Lengkap dengan fitur autofocus serta LED flash, kamera utama Allview P8 Energy Pro bahkan juga siap untuk memanjakan para penggunanya dengan rekaman video berkualitas Full HD dengan resolusi berukuran [email protected] Bahkan, smartphone yang satu ini juga akan menghadirkan kamera depan dengan lensa berkekuatan 5 MP yang akan menjadi alat bentu yang cukup tangguh untuk para pecinta foto selfie. Dengan hasil yang jernih serta cemerlang, kegiatan seperti foto selfie serta melakukan video call tentu akan menjadi semakin menyenangkan.

Allview P8 Energy Pro mamang hadir dengan segudang teknologi berkualitas yang memang layak untuk dihargai tinggi. Selain dihuni dengan kamera utama berkekuatan 13 MP, punggung Allview P8 Energy Pro juga akan ditanami baterai dengan kapasitas baterai berkapasitas monster untuk membuat waktu pengoperasian Allview P8 Energy Pro kian bertahan lama. Dengan baterai Li-Po berkapasitas hingga 5020 mAh yang tertanam pada bagian punggungnya, Allview P8 Energy Pro diklaim mampu bertahan hingga lebih dari 450 jam waktu standby. Sedangkan untuk menemani anda berbicara lewat jaringan telepon, Allview P8 Energy Pro sanggup bertahan hingga 22 jam 30 menit.

Tercipta dengan ukuran dimensi 160.9 x 81.2 x 8.4 mm, Allview P8 Energy Pro memiliki bobot yang cukup berisi yakni seberat 209.8 gram. Meskipun begitu, pengoperasian Allview P8 Energy Pro dipastikan akan tetap nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan. Phablet tangguh yang satu ini juga telah melengkapi dirinya dengan teknologi jaringan 4G LTE yang akan memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet yang kuat serta stabil. Bahkan, dengan jaringan LTE Cat4 yang diusungnya Allview P8 Energy Pro diklaim mampu menghadirkan koneksi internet dengan kecepatan maksimal sekitar 150 Mbps.

Harga Allview P8 Energy Pro dan spesifikasi, Phablet 6.0 Inches Kualitas Premium

Daftar Lengkap Spesifikasi Allview P8 Energy Pro

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300)
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Class 12
EDGE Class 10
BODY Dimensions 160.9 x 81.2 x 8.4 mm
Weight 209.8 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB
Internal 64 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB v3.0, Type-C 1.0 reversible connector
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Po 5020 mAh battery
Stand-by Up to 450 h
Talk time Up to 22 h 30 min

Harga Allview P8 Energy Pro

Mengulas sedikit tentang Harga Allview P8 Energy Pro, seperti yang sedikit kita bahas diatas jika Harga Allview P8 Energy Pro kabarnya memang akan dilable dengan nilai yang cukup tinggi. Dengan segudang fitur istimewa, Allview P8 Energy Pro hadir dengan misi untuk menyasak kalanganmenengah keatas. Harga Allview P8 Energy Pro kabarnya siap dilepas dengan nominal sekitar 420 Euro atau setara dengan sekitar Rp 6,3 Jutaan rupiah.

Harga Allview P8 Energy Pro Baru : Rp 6.300.000,-

Harga Allview P8 Energy Pro Bekas : –

Harga Allview P8 Energy Pro yang dibanderol tersebut tentu terbilang cukup pantas jika kita mengingat segudang teknologi kelas atas yang dihadirkannya. Dengan spesifikasi serta Harga Allview P8 Energy Pro tersebut, dipastikan smartphone yang satu ini akan menjadi pesaing baru sejumlah perangkat berkelas lainnya seperti halnya Samsung Galaxy S7.

Baca Juga : Harga Allview P8 Energy Mini dan Spesifikasi, Smartphone Terbaru RAM 2 GB Baterai 4000 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here