Harga Evercoss Winner Y3 dan Spesifikasi, Smartphone Berbalut Jaringan 4G LTE Harga 1 Jutaan

0
9157
Harga Evercoss Winner Y3 dan Spesifikasi, Smartphone Berbalut Jaringan 4G LTE Harga 1 Jutaan

Harga Evercoss Winner Y3

Harga Evercoss Winner Y3 TerbaruPenggunaan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE pada perangkat smartphone tampaknya sudah menjadi jamur yang menyebar dengan cepat. Hal tersebut tentu akan berdampak baik dengan kian banyaknya penggunaan internet yang kuat serta cepat untuk menyuguhkan informasi yang lebih tepat dan akurat untuk para penggunanya.

Bukan hanya segudang smartphone kelas atas pabrikan luar negeri saja yang telah mengusung teknologi jaringan terbaru yang satu ini. Tidak ingin kalah dengan kompetitornya, sejumlah perangkat smartphone lokal pun telah hadr dengan menyuguhkan jaringan sekelas 4G LTE dengan banderol harga yang cukup terjangkau. Yang terbaru, salah satu vendor ponsel pintar lokal Evercoss secara resmi meluncurkan perangkat smartphone 4G terbarunya yang bertajuk Evercoss Winner Y3. Meskipun begitu, kabarnya Harga Evercoss Winner Y3 masih akan dibanderol dengan nominal terjangkau untuk menyasak kalangan entry-level. Mengulas lebih jauh, berikut review selengkapnya tentang spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y3.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y3

Evercoss Winner Y3 hadir dengan menyuguhkan tampilan layar yang cukup jernih dengan panel IPS LCD capasitive touchscreen yang terpasang rapi pada bagian sektor antarmukanya. Lengkap dengan teknologi 16 juta warna yang diadopsinya, layar Evercoss Winner Y3 akan kian cemerlang. Namun, sayangnya resolusi layar yang dihasilkan layar utama Evercoss Winner Y3 tersebut belum cukup kuat untuk menghadirkan layar berkualitas HD. Sebagai gantinya, Evercoss Winner Y3 akan menyuguhkan layar dengan resolusi berukuran 480 x 854 pixels yang juga cukup handal.

Bukan hanya itu, layar yang terbentang seluas 5.0 inches diatas permukaan Evercoss Winner Y3 tersebut juga kabarnya akan dibekali dengan teknologi multitouch. Dengan begitu, pengoperasian layar utama Evercoss Winner Y3 tersebut akan memungkinkan untuk membaca lebih dari satu sentuhan jari secara bersamaan. Selain pengoperasiannya yang kian terasa responsif, hal tersebut tentu akan mnejadi modal utama untuk memanjakan para pecinta game guna menghadirkan permainan terbaiknya.

Masuk lebih dalam untuk membahas tentang teknologi yang akan menjalankan semua aktivitas Evercoss Winner Y3, tersemat sejumlah komponen yang tersusun rapi untuk memaksimalkan kinerja ponsel pintar yang satu ini. Berjalan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop, Evercoss Winner Y3 dibekali dengan chipset MediaTek MT6735M yang akan memproses setiap perintah yang diterima Evercoss Winner Y3. Bukan hanya itu, Evercoss Winner Y3 juga masih akan didukung dengan adanya otak prosessor Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed 1.0 GHz yang akan kian mempercepat pengolahan program yang dijalankan Evercoss Winner Y3.

Harga Evercoss Winner Y3 dan Spesifikasi, Smartphone Berbalut Jaringan 4G LTE Harga 1 Jutaan

Sementara itu, pada sektor pengolahan grafik Evercoss Winner Y3 akan mempercayakannya kepada teknologi GPU Mali-T720MP, yang terbukti cukup tangguh untuk menghadirkan garfik tajam dan berkualitas. Bukan hanya itu, Evercoss Winner Y3 juga akan menawarkan memori utama berupa RAM sebesar 1 GB yang akan membantu menampung data sementara dari program yang dijalankan Evercoss Winner Y3. Sehingga, proses multitasking yang disuguhkan Evercoss Winner Y3 akan kian lancar serta minim lag.

Sedangkan untuk menyimpan segudang file penting anda, Evercoss Winner Y3 menyediakan memori internal dengan kapasitas penyimapan hingga mencapai 8 GB. Namun jika kapasitas tersebut masih dirasa kurang, Evercoss Winner Y3 masih akan menawarkan slot memori eksternal yang mampu menampung memori microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB. Dengan begitu, rasanya masalah penyimpanan bukan lagi menjadi kendalan untuk Evercoss Winner Y3 menyuguhkan kenyamanan untuk para penggunanya.

Beralih untuk membahas tentang kekuatan sektor kamera yang disuguhkan Evercoss Winner Y3 guna membantu mengabadikan setiap momen spesial para penggunanya. Smartphone yang satu hadir dengan menyuguhkan kamera utama beresolusi 8 MP yang tertanam pada bagian punggungnya. Kamera utama Evercoss Winner Y3 tersebut juga akan menyuguhkan fitur LED flash yang dapat diandalkan untuk pengambilan gambar pada area dengan intensitas cahaya yang rendah sekaipun. Sementara untuk para penggunanya yang mempunyai hobi berfoto selfie, Evercoss Winner Y3 juga akan menawarkan kamera depan dengan lensa berkekuatan 2 MP yang terbilang cukup jernih. Layaknya kamera utamanya, kamera selfie Evercoss Winner Y3 juga akan didukung dengan lampu LED flash yang akan kian mengoptimalkan setiap hasil potretnya.

Harga Evercoss Winner Y3 yang dibanderol dengan nominal berkisar satu jutaan, tampaknya akan kian istimewa dengan hadirnya teknologi 4G LTE yang tersemat pada sektor jaringannya. Bahkan dengan jaringan LTE Cat4 yang diusungnya tersebut, Evercoss Winner Y3 diklaim mampu menghadirkan koneksi dengan kecapatan internet hingga mencapai 150 Mbps. Bukan hanya itu, Evercoss Winner Y3 juga masih akan melengkapinya dengan dua jaringan berupa 3G HSDPA serta 2G GSM yang juga dapat diandalkan kala kondisi sedang kurang memungkinkan untuk mengunakan jaringan 4G LTE. Yang tak kalah menariknya, Evercoss Winner Y3 juga menawarkan slot Dual-SIM yang siap untuk digunakan secara bersamaan. Sehingga, pengoperasian Evercoss Winner Y3 akan semakin maksimal.

Namun, sayangnya untuk masalah baterai Evercoss Winner Y3 masih menawarkan kapasitas baterai yang terbilang cukup kecil. Smartphone yang hadir dengan variasi warna hitam tersebut akan dibekali dengan baterai berkapasitas 2100 mAh yang terpasang pada bagian punggung Evercoss Winner Y3.

Harga Evercoss Winner Y3 dan Spesifikasi, Smartphone Berbalut Jaringan 4G LTE Harga 1 Jutaan

Daftar Lengkap Spesifikasi Evercoss Winner Y3

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
SIM Dual SIM
Display Type IPS capacitive touchscreen with 16M Colors
Size 5.0 Inches
Resolution 480 x 854 pixels
Multitouch Yes
Memory Card Slot Microsd Up To 32 GB
Internal 8 GB, 1GB RAM
Platform OS Android 5.1 Lollipop
Chipset MediaTek MT6735M
CPU Quad Core 1.0 GHz, Cortex-A53 64-bit
GPU Mali-T720MP
Camera Primary 8 MP, LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary 2 MP, LED Flash
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot
Bluetooth V4.0
GPS A-GPS
Radio No
USB microUSB v2.0
Features Sensors Proximity, 3D Gravity
Messaging SMS, MMS, Email
Browser HTML5
Java No
Battery   2100 mAh
Colors   Black

Harga Evercoss Winner Y3

Yups, berbicara tentang Harga Evercoss Winner Y3 informasi terbarunya ialah smartphone yang satu ini telah meluncur kepasaran ponsel pintar tanah air. Kabarnya, Harga Evercoss Winner Y3 dilepas dengan banerol yang terjangkau untuk kalangan menngah kebawah. Untuk mendapatkan segudang keunggulan Evercoss Winner Y3, serta jaringan 4G LTE yang diusungnya Harga Evercoss Winner Y3 dilepas senilai sekitar Rp 1.011.000 rupiah.

Harga Evercoss Winner Y3 Baru : Rp 1.011.000,-

Harga Evercoss Winner Y3 Bekas : –

Namun, Harga Evercoss Winner Y3 tersebut tentu masih bisa berbeda sesuai dengan waktu serta tempat penjualannya. Meskipun begitu, Evercoss Winner Y3 tentu saja akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda yang ingin merasakan kecepatan jaringan 4G LTE dengan budget yang terbatas. Demikian review tentang spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y3. Semoga dapat menjadi tambahan referensi untuk anda.

Baca Juga : Harga Evercoss Winner T Compo, Spesifikasi RAM 1 GB Harga di Bawah Satu Jutaan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY