Daftar IndiHome Telkom, Bisa Gratis Nonton Film Di Bioskop Lho, Mau ?

0
2359
Daftar IndiHome Telkom, Bisa Gratis Nonton Film Di Bioskop Lho, Mau ?

Ingin Gratis Nontop Film Di Bioskop, Daftar IndiHome !

Smeaker.comSetelah pada tahun 2015 lalu sukses meluncurkan program IndiHome Movie Card (IMC), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) kembali menghadirkan program bertajuk IndiHome Movie Card (IMC) 2016. Melakukan kerjasama dengan jaringan bioskop Cinema 21 serta XXI, IndiHome Movie Card kabarnya dapat digunakan untuk menonton film yang ditayangkan pada bioskop-bioskop Cinema 21 ataupun XXI yang terpilih.

Kegiatan tersebut pun kabarnya dimaksudkan untuk mengaprsiasikan pelanggan baru yang melakukan registrasi IndiHome Fiber. Dengan begitu, mereka dapat menikmati film-film di Bioskop secara gratis. Hal tersebut seperti yang diungkapkan Jemy Confido selaku Vice President Consumer Marketing dan Sales Telkom, kala menggelar peluncuran program IMC di Jakarta pada hari Kamis (24/3) lalu.

Lantas, bagaimana cara untuk mengikuti program IndiHome yang disuguhkan pihak Telkom tersebut? Kabarnya pelanggan cukup mendaftar sebagai pelanggan IndiHome di website resmi IndiHome. Pendaftara tersebut juga dapat dilakukan dengan menelpon 147 atau datang langsung ke Plasa Telkom untuk kemudian melakukan registrasi IndiHome Movie Card via email.

Daftar IndiHome Telkom, Bisa Gratis Nonton Film Di Bioskop Lho, Mau ?

Sementara itu, untuk setiap pelanggan yang melakukan transaksi berlangganan IndiHome tersebut melalui channel tersebut akan memperoleh IndiHome Movie Card Senilai Rp 150 ribu rupiah. Bukan hanya itu, IndiHome juga malakukan join promo untuk film-film Box Office yang akan segera tayang seperti halnya Batman vs Superman, Captain Amerika 3: Civil War, serta sejumlah film lainnya.

Bukan hanya itu, IndiHome dalam kesempatan hal yang sama juga memperkenalkan aplikasi My IndiHome. Aplikasi tersebut kabarnya juga telah diluncurkan untuk perangkat platform android yang saat ini sudah daoat diunduh di took aplikasi Play Store. Dengan aplikasi mobile tersebut pelanggannya dapat melakukan pengecekan ketersediaan jaringan fiber optic IndiHome, order tracking serta registrasi IndiHome.

Untuk anda yang sudah tidak sabar dengan program yang disuguhkan IndiHome tersebut, segera lakukan pendaftaran untuk menikmati semua fitur yang telah disiapkan IndiHome.

Baca Juga : Ada Pesta Hadiah Jajan Online Di Google Play Store Buat Kamu Pelanggan Telkomsel, Buruan Kunjungi Sekarang Juga !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here