Line Kembali Hadirkan Tiga Fitur Baru Nih, Ingin Tahu Apa Saja ? Berikut Informasinya !

0
1273
Line Kembali Hadirkan Tiga Fitur Baru Nih, Ingin Tahu Apa Saja ? Berikut Informasinya !

Cobain Tiga Fitur Gratisan Terbaru Line ini Yuuk !

Smeaker.comAplikasi perpesanan instan Line, terus menunjukan perkembangannya. Bahkan bertepatan dengan gelaran Line Conference Tokyo 2016, sejumlah fitur terbaru Line pun ikut diperkenalkan. Hal tersebut seperti yang diungkapkan Sugimoto Kenichi selaku Line Corporation Executive Officer and Head of Platform Planning. Mulai hari Kamis 24 Maret 2016, terdapat tiga fitur baru yang akan dihadirkan Line.

Yang pertama, adalah fitur Reward Card yang rencananya akan segera diluncurkan di sejumlah Negara seperti Indonesia, Jepang, Taiwan, serta Thailand. Dalam penuturannya terkait hal tersebut, Sugimoto mengatakan jika fitur Reward Card pada Line tersebut akan menggantikan point and stamp card. Kartu tersebut kabarnya juga akan dapat digunakan untuk berbelanja. Pengguna dapat mengumpulkan poin atau stamp di took favorit mereka menggunakan aplikasi Line lalu mereka dapat menukarnya dengan reward yang disediakan Line.

Line Kembali Hadirkan Tiga Fitur Baru Nih, Ingin Tahu Apa Saja ? Berikut Informasinya !

Fitur Kedua, adalah Coupon Book yang kabarnya akan secara menyeluruh dihadirkan di aplikasi Line yang tersebar diseluruh dunia. Dalam fitur tersebut, pelanggan akan dapat mengatur kupon yang dikeluarkan sejumlah perusahaan. Lalu, sejumlah perusahaan tersebut juga dapat menyampaikan kupon-kupon apa saja yang nantinya bisa digunakan para penggunanya.

Yang Terakhir, yakni fitur yang disebut Commerce. Fitur tersebut merupakan bentuk tooko online yang ada pada akun Line tanpa adanya beban biaya bulanan. Pengguna Line juga kabarnya tidak diharuskan untuk membuat akun serta log in guna melakukan pembelian di took online yang disediakan Line tersebut. Namun, sayangnya fitur tersebut tampaknya hanya akan diadakan di Negara Jepang.

Sugimoto juga menegaskan jika ketiga fitur tersebut nantinya akan diluncurkan secara gratis tanpa di pungut biaya apapun. Nah untuk anda yang menjadi konsumen aplikasi perpesanan instan yang satu ini, tampaknya cukup menarik untuk menggunakan fitur terbaru yang disediakan Line tersebut.

Baca Juga : Wow, Dengan Menggunakan Line, KIta Bisa Melakukan Telepon 200 Pengguna Sekaligus Lho, Begini Caranya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here