Istimewa, Google Siap Kembangkan Youtube Connect Agar Bisa Live Streaming Via Telepon Genggam, Makin Mudah Kan !

0
2147
Istimewa, Google Siap Kembangkan Youtube Connect Agar Bisa Live Streaming Via Telepon Genggam, Makin Mudah Kan !

Google Siap Kembangkan Youtube Connect, Streaming Leawt Ponsel Kian Lancar !

Smeaker.comInovasi tamaknya akan terus dilakukan Google untuk menghadirkan kemudahan teknologi untuk para penggunanya, khususnya mereka yang menggunakan perangkat mobile. Kini, kabarnya Google tengah dalam upanya untuk memudahkan para penggunanya untuk melakukan live streaming lewat perangkat mobile.

Google kini sedang serius menggarap aplikasi mobile terbarunya yang bertajuk Youtube Connect. Menurut bocoran informasi, aplikasi tersebut sebenarnya akan berfungsi layaknya Periscope yang dimiliki Twitter ataupun Facebook Live. Dengan melalui aplikasi Youtube Connect tersebut, para pengguna Youtube akan disuguhkan dengan tampilan video live streaming melalui perangkat smartphone mereka.

Video yang live yang akan disiarkan tersebut kabarnya akan dapat dilihat dari aplikasi Youtube Connect ataupun langsung melalui aplikasi Youtube. Bukan hanya itu, siaran yang sudah ditonton pun akan disimpan untuk dapat ditonton ulang di kemudian hari.

Namun, sayangnya pihak Youtube masih enggan untuk memberikan bocoran tentang segera keluarnya aplikasi terbaru Youtube Connect tersebut. Jika pun kabar yang mengatakan jika Google kini tengah mengembangkan Youtube Connect tersebut benar, tampaknya kabar tersebut tidak akan lagi mengejutkan.

Istimewa, Google Siap Kembangkan Youtube Connect Agar Bisa Live Streaming Via Telepon Genggam, Makin Mudah Kan !

Sebelumnya, bahkan Youtube telah berusaha untuk memonetisasi video live streaming dengan melalui Creator Studio. Selain itu, Youtube juga diketahui pernah berusaha untuk menyaingi Twitch yang dibesut Amazon dengan meluncurkan layanan yang kini dikenal dengan Youtube Gaming yang akan menghadirkan berbagai video tentang dunia game.

Youtube Connect tersebut sendiri hingga kini masih menjadi kabar angin yang belum terkonfirmasi. Namun, banyak yang menilai jika peluncuran Youtube Connect nantinya tentu akan menjadi salah satu aplikasi dari Google yang akan ditunggu para penggunanya dari kalangan pengguna Smartphone. Dengan begitu, dapat dipastikan penggunaan Youtube di smartphone akan kian mudah dan maksimal.

Jadi jika kalian termasuk pengguna smartphone yang aktif serta rajin nongkrong di Youtube, mungkin hadirnya aplikasi Youtube Connect patut di tunggu sob.

Baca Juga : Iri Dengan Youtube, Fb dan Twitter Bujuk Produsen Untuk Siapkan Diri Tayangkan TV Streaming, Mau ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here