Video Otomatis Di Path Sering Kuras Kuota ? Begini Cara Hentikan Pemutaran Video Otomatis Di Path !

0
1370
Video Otomatis Di Path Sering Kuras Kuota ? Begini Cara Hentikan Pemutaran Video Otomatis Di Path !

Sering Menguras Kuota ? Simak Cara Hentikan Pemutaran Video Otomatis Di Path Berikut !!

Smeaker.comSemenjak Path mengalami pembaharuan ke versi terbarunya versi 5.1.0, fitur autoplay ditambahkan pada berbagai video yang terdapat pada linimasanya. Hal tersebut secara tidak langsung juga akan semakin membuat konsumsi kuota terus meningkat.

Padahal, sebelumnya Path sendiri memang terkenal cukup banyak menguras kuota dengan sektor linimasanya yang banyak menampilkan foto. Ditambah lagi dengan fitur autoplay pada video yang ada, dapat dipastikan penggunaan kuota pun akan kian cepat habis. Namun, jangan risau berikut kami akan memberikan sedikit tips sederhana untuk bagaimana cara menghadapi fitur autoplay yang terdapat di Path tersebut.

Buka Menu Setting Pada Path

Seperti yang diketahui jika Path melakukan sejumlah perubahan pada versi terbarunya tersebut, salah satunya adalah menu pengaturan video. Cara membukanya cukup gampang, anda hanya perlu menggeser halaman Path hingga ke tab paling kanan yang menapilkan halaman profil serta linimasa momen milik anda. Tepat dibawah nama akun, terdapat menu setting dengan lambang roda gigi. Tekan tombol tersebut untuk mulai masuk kedalam menu pengaturan.

Video Otomatis Di Path Sering Kuras Kuota ? Begini Cara Hentikan Pemutaran Video Otomatis Di Path !

Pilih Menu Video

Geser menu hingga menuju ke bagian paling bawah, cari baris yang bertuliskan video. Baris tersebut terdapat tepat dibawah dari baris opsi About.

Matikan Pengaturan Autoplay

Setelah anda menemukan pengaturan tersebut pada Path, anda akan disuguhkan dengan tiga pilihan autoplay. Pertama, untuk menjalankan otomatis fitur tersebut pada jaringan Wi-Fi. Kedua, otomatis akan dijalankan jika perangkat anda tersambung dengan jaringan Wi-Fi serta jaringan data mobile. Serta menu yang ketiga adalah untuk mematikan fitur autoplay.

Cukup sederhana, jika anda ingin mematikan fitur tersebut cukup dengan mencetang pilihan ketiga untuk mematikan fitur autoplay tersebut. Autoplay pada Path akan berhenti, semua video yang ada di linimasa tidak akan lagi berjalan tanpa anda menginginkannya.

Yups, itulah sedikit tips untuk mematikan fitur autoplay yang terkadang mengganggu anda para pengguna Path, dan semoga bisa membantu.

Baca Juga : Makin Canggih, FB (Facebook) Siapkan Peringatan Kepada Pemilik Akun Asli Jika Kedapatan Ada Akun Tiruan Yang Muncul !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here