Harga Intex Aqua Ace, Smartphone Harga Mid-range Spesifikasi Premium

0
1807
Harga Intex Aqua Ace, Smartphone Harga Mid-range Spesifikasi Premium

Harga Intex Aqua Ace

Harga Intex Aqua Ace TerbaruIntex merupakan salah satu vendor ponsel pintar asal India yang kini tengah dalam upayanya berkembang.  Meskipun belum mempunyai cukup nama besar untuk bersaing dengan sejumlah perangkat smartphone lainnya, perangkat smartphone yang diusung Intex Aqua Ace terbukti cukup mampu menghadirkan spesifikasi yang terbilang cukup tangguh. Resmi diperkenalkan pada bulan Oktober 2015 lalu, smartphone terbaru Intex yang bertajuk Intex Aqua Ace hadir dengan mengusung teknologi yang cukup kompeten.

Bahkan, pada bagian layar utama Intex Aqua Ace juga telah menghadirkan layar berkualitas Super AMOLED yang akan memanjkan para penggunanya dengan tampilan yang cemerlang. Bukan hanya itu, tersematnya lapisan pelindung Corning Gorilla Glass juga tampaknya akan menjadi salah satu kemewahan yang akan dihadirkan Intex Aqua Ace. Untuk anda yang mungkin sudah tidak sabar untuk mengetahui spesifikasi dan harga Intex Aqua Ace, berikut reviewnya untuk anda selengkapnya.

Review Spesifikasi dan Harga Intex Aqua Ace

Intex Aqua Ace hadir dengan ukuran dimensi rangka yang terbilang cukup ideal untuk dioperasikan digenggaman. Dengan ukuran body 145 z 72.5 x 6.7 mm, smartphone yang satu ini diciptakan dengan bobot ideal seberat 121.5 gram. Bobot yang terbilang cukup ringan untuk sebuah smartphone yang didalamnya tersemat segudang komponen berkualitas dengan teknologi kelas atas. Menariknya, Intex Aqua Ace juga akan menghadirkan pengoperasian yang maksimal dengan menggunakan teknologi dual SIM dual stand-by. Bukan hanya itu, kemewahan Intex Aqua Ace juga akan kian tampak dengan terbalutnya lapisan Corning Gorilla Glass yang akan melindungi bagian panel belakang smartphone yang satu ini.

Sementara itu, kemewahan Intex Aqua Ace lainnya akan ditunjukkan pada sektor antarmuka yang akan memajakan para penggunanya dengan tampilan layar berkualitas. Berbekal panel layar Super AMOLED capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 inches diatas permukaan Intex Aqua Ace, smartphone yang satu ini akan memanjakan para penggunanya dengan layar yang tangguh. Bukan hanya itu, Intex Aqua Ace juga telah mengadopsi teknologi multitouch yang mampu membaca lebih dari satu sentuhan jari secara bersamaan. Sehingga pengoperasian layar Intex Aqua Ace akan terasa kian nyaman dan responsive dengan reflek yang cepat.

Bukan hanya itu, Intex Aqua Ace juga akan menghadirkan resolusi layar yang cukup besar untuk menghadirkan layar utama berkualitas HD dengan resolusi layar berukuran 720 x 1280 pixels  serta kerapatan hingga sekitar 294 ppi pixels density. Intex Aqua Ace juga akan menjaga kemulusan layarnya dengan menyematkan perlindungan layar maksimal sekelas Corning Gorilla Glass pada bagian terluar layarnya. Sehingga, untuk urusan perlindungan layar Intex Aqua Ace tak perlu lagi untuk diragukan.

Harga Intex Aqua Ace, Smartphone Harga Mid-range Spesifikasi Premium

Untuk ukuran smartphone buatan India, Intex Aqua Ace hadir dengan kapasitas penyimapan yang cukup luas. Intex Aqua Ace hadir dengan dibekali memori internal berkapasitas hingga 16 GB untuk menyediakan ruang penyimapan yang luas guna menyimpan segudang file penting yang anda miliki. Namun, jika ukuran tersebut dirasa belum cukup untuk menampung semua file yang anda miliki, Intex Aqua Ace masih akan menyediakan slot memori yang akan mampu untuk menampung memori tambahan berupa microSD dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 128 GB. Sehingga, sepertinya masalah penyimpanan tidak akan menjadi masalah untuk smartphone yang satu ini.

Masuk lebih dalam untuk membahas tentang kekuatan yang akan disuguhkan sektor jantung pacu. Intex Aqua Ace akan menghadirkan sejumlah komponen yang saling terkait untuk menghadirkan performa maksimal. Berjalan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop, Intex Aqua Ace akan menymatkan teknologi chipset MediaTek MT6735 yang akan dikombinasikan dengan otk prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53. Sehingga, dapat dipastikan kinerja Intex Aqua Ace akan tampil dengan kekuatan yang cukup gahar serta dapat diandalkan untuk menjalankan program berat sekalipun. Tidak cukup sampai disitu, Intex Aqua Ace juga masih akan menawarkan memori utama berupa RAM 3 GB yang akan menampung data sementara dari setiap program yang dijalankan Intex Aqua Ace. Dengan begitu, proses multitasking yang dijanlankan Intex Aqua Ace juga dipastikan akan berjalan lancar.

Kembali kebagian luar Intex Aqua Ace guna mebahas tentang spesifikasi kamera yang disuguhkan Intex Aqua Ace. Berlabel smartphone yang dipasarkan untuk kalangan menengah, Intex Aqua Ace memberikan spesifikasi kamera yang cukup menarik. Dengan kamera utama yang tertanam pada bagian punggung berupa lensa berkekuatan 13 MP, Intex Aqua Ace akan menghadirkan gambar yang jernih serta berkualitas. Hal tersebut nyatanya juga masih akan didukung dengan adanya fitur autofocus serta LED flash yang akan semakin membuat hasil kamera utama Intex Aqua Ace kian cemerlang.

Intex Aqua Ace juga akan menawarkan kualitas rekaman video Full HD dengan resolusi video yang dapat dihasilkan hingga [email protected] Sedangkan untuk anda yang menggemari kegiatan foto selfie, Intex Aqua Ace akan membantu anda menghasilka gambar cemerlang dengan bantuan kamera selfie berkekuatan 5 MP. Dengan begitu, Intex Aqua Ace mampu meramaikan persaingan smartphone kelas menengah bersaing dengan sejumlah kompetitornya dari Negeri Tirai Bambu seperti Lenovo serta Xiaomi.

Namun, sayangnya untuk perangkat keras yang akan menjadi sumber tenaga Intex Aqua Ace masih terbilang cukup kecil. Intex Aqua Ace kabarnya hanya akan hadir dengan bekal baterai Li-Po berkapasitas 2300 mAh. Meskipun bagitu, tampaknya baterai Intex Aqua Ace tersebut akan dipasangkan secara non-removable. Sehingga anda tidak akan dapat melepas serta menggantinya dengan baterai yang berkapasitas lebih besar. Baterai Intex Aqua Ace tersebut diklaim mampu membuat Intex Aqua Ace bertahan hingga lebih dari 250 jam pada mode stand-by. Sedangkan untuk menemani waktu obrolan anda, Intex Aqua Ace akan mampu bertahan hingga jangka waktu sekitar 10 jam nonstop.

Harga Intex Aqua Ace, Smartphone Harga Mid-range Spesifikasi Premium

Daftar Lengkap Spesifikasi Intex Aqua Ace

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE band 3(1800), 5(850), 40(2300)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 145 x 71.5 x 6.7 mm
Weight 121.5 g
Build Corning Gorilla Glass back panel
SIM Dual SIM
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB (dedicated slot)
Internal 16 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Yes
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – DivX/Xvid/MP4/H.264 player
– MP3/WAV/AAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Po 2300 mAh battery
Stand-by Up to 250 h
Talk time Up to 10 h

Harga Intex Aqua Ace

Meskipun spesifikasi yang disuguhkan Intex Aqua Ace terlihat cukup premium dengan tersematnya panel layar Super AMOLED yang telah dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass.  Tampaknya hal tersebut tidak akan terlalu berpengaruh dengan Harga Intex Aqua Ace. Kabarnya, Harga Intex Aqua Ace tersebut tetap akan dibanderol dengan nilai yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah. Pada pemasaran Intex Aqua Ace di Negara asalnya, India. Harga Intex Aqua Ace dipasarkan dengan nilai sekitar Rs 12,999 atau setara dengan sekitar Rp 2,5 Jutaan jika dinominalkan dalam mata uang tanah air.

Harga Intex Aqua Ace Baru : Rp 2.559.000,-

Harga Intex Aqua Ace Bekas : –

Demikian sedikit review tentang spesifikasi dan Harga Intex Aqua Ace. Semoga dapat menjadi  tambahan referensi untuk anda. Namun, sayangnya belum ada informasi resmi mengenai Harga Intex Aqua Ace dipasaran Indonesia.

Baca Juga : Harga Lava P7 dan Spesifikasi, Smartphone Satu Jutaan Berbalut Corning Gorilla Glass

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here