Harga Paket Internet Smartfren 4G Unlimited Resmi Dihentikan, Kenapa ?

0
2629
Harga Paket Internet Smartfren 4G Unlimited Resmi Dihentikan, Kenapa ?

Buat Yang Belum Tahu, Ini Alasannya Kenapa Harga Paket Internet Smartfren 4G Unlimited Dihentikan !

Smeaker.comBerakhir pada tanggal 30 April mendatang, tampaknya operator telekomunikasi Smartfren tidak akan memperpanjang masa promosi Harga Paket Internet Smartfren 4G Unlimited yang kini tengah dicobanya.

Sebenarnya pihak Smartfren mengakui dengan adanya Harga Paket Internet Smartfren 4G Unlimited tersebut, lonjakan akan penggunaan data 4G sebagai manfaat edukasi mengenai tariff terjangkau. namun, disisi lainnya mereka mengaku khawatir dengan penyalahgunaan yang mungkin dilakukan akan bisa merugikan pelanggan lainnya secara keseluruhan.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Head of Brand and Marketing Communication Smartfren, Roberto Saputra. Ketika dijumpai media pada hari Jum’at (18/3) lalu ia mengatakan jika ada dua pilihan yang kini tersedia untuk ditentukan pihak smartfren, yakni memperpanjang atau menghentikan. Namun, untuk saat ini kabarnya pilihan justru malah condong ke pilihan yang kedua, yakni menghentikan Harga Paket Internet Smartfren 4G Unlimited.

Harga Paket Internet Smartfren 4G Unlimited Resmi Dihentikan, Kenapa ?

Bahkan, kabarnya dengan penghentian Harga Paket Internet Smartfren 4G Unlimited tersebut pihak smartfren akan segera menyiapkan paket baru sebagai penggantinya. Sekenario yang sempat menjadi pertimbangan adalah dengan menerapkan FUP atau fair usage policy. Kebijakan tersebut memungkinkan untuk memberikan kebebasan untuk para penggunanya berselancar tanpa batas di dunia internet. Namun, dengan kecepatan yang tetap akan dipangkas bile melewati batasan tertentu.

Namun, menurut Roberto setelah meminta masukan dari pihak para pengguna rencana diatas pun kabarnya gagal untuk direalisasikan. Smartfren kabarnya justru akan lebih memilih untuk menyiapkan paket dengan batas kuota data yang diharapkan bisa menarik minat para penggunanya.

Untuk para pengguna smartphone dengan merek yang dibesutnya sendiri yakni Andromax, pelanggan akan dapat memperoleh paket data tersebut hanya dengan harga Rp 75.000 per bulan. Sedangkan untuk pengguna smartphone merek lainnya, akan dikenakan harga paket data yang dibenderol senilai empat kali lipat dari harga paket data yang diterapkan pada ponsel pintar Andromax tersebut.

Baca Juga : Horee, ,Telkomsel Luncurkan LOOPKita Untuk Kaum Muda Mudi Yang Ingin Lebih Berhemat Paket Data Internet, Cobain Yuuk !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here