Horee, ,Telkomsel Luncurkan LOOPKita Untuk Kaum Muda Mudi Yang Ingin Lebih Berhemat Paket Data Internet, Cobain Yuuk !

0
2171
Horee, ,Telkomsel Luncurkan LOOPKita Untuk Kaum Muda Mudi Yang Ingin Lebih Berhemat Paket Data Internet, Cobain Yuuk !

Telkomsel Luncurkan LOOPKita ? Berikut Informasi Selengkapnya, Kaum Muda Wajib Coba !

Smeaker.comTelkomsel kembali menghadirkan kemudahan guna memanjakan para penggunanya. kali ini, kabarnya Telkomsel siap menghadirkan aplikasi LOOPKita sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang kian maksimal untuk para pengguna jaringan internet dari kalangan remaja.

Aplikasi tersebut nantinya akan dapat digunakan sebagai pengatur aplikasi-aplikasi mana saja di smartphone pelanggan yang boleh mengakses data internet. Bukan hanya itu, aplikasi LOOPKita yang disediakan Telkomsel tersebut juga akan menghadirkan pilihan paket data yang sangat kompetitif, membantu penghematan baterai ponsel, serta mengatur koneksi data roaming kala penggunanya sedang bepergian ke luar negeri.

Yang lebih menariknya lagi, aplikasi yang kini tengah dikembangkan Telkomsel tersebut juga akan memunculkan pemberitahuan untuk memberitahu pengguna tentang penggunaan data pada setiap aplikasi yang terdapat pada smartphone pelanggannya.

Ririn Widaryani selaku Vice President Prepaid and Broadband mengatakan, jika Brand LOOP tersebut nantinya akan diposisikan untuk menyasak segmen youth yang memiliki profil sangat aktif dalam penggunaan internet seperti halnya browsing, streaming, serta dalam menjalankan berbagai aplikasi digital yang menggunakan data internet.

Horee, ,Telkomsel Luncurkan LOOPKita Untuk Kaum Muda Mudi Yang Ingin Lebih Berhemat Paket Data Internet, Cobain Yuuk !

Dalam penuturannya tersebut, Ririn juga menambahkan jika saat ini minat para pelanggan terhadap layanan data internet terus mengalami peningkatan. Hal tersebut bahkan lebih banyak terjadi pada segmen youth yang tercatat sangat aktif menggunakan internet.

Bahkan, trafik penggunaan layanan data di Telkomsel tersbut sendiri mengalami kenaikan hingga sekitar 110 persen sepasang tahun 2015 lalu. Hal tersebut secara tidak langsung juga menjadi pendorong untuk Telkomsel terus melakukan edukasi pelanggan agar mampu lebih cermat lagi dalam menggunakan smartphone serta layanan data internet.

Lebih lanjut tentang LOOPKita, kabarnya aplikasi yang satu ini juga akan mampu menyuguhkan fitur Data Saving Mode  yang dapat mengontrol penggunaan data seluler pada smartphone yang digunakan para pelanggannya. Selain itu, pelanggan juga dapat mengetahui jumlah penggunaan data internet dan Wi-Fi. Serta mengetahui tentang aplikasi mana saja yang mengkonsumsi data internet pada smartphone tersebut.

Baca Juga : Inilah Sri Widowati Head Of Indonesia Yang Ditunjuk Langsung Oleh Petinggi Fb Untuk Pimpin Cabang Di Indonesia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY