Inilah Sri Widowati Head Of Indonesia Yang Ditunjuk Langsung Oleh Petinggi Fb Untuk Pimpin Cabang Di Indonesia !

0
4062
Inilah Sri Widowati Head Of Indonesia Yang Ditunjuk Langsung Oleh Petinggi Fb Untuk Pimpin Cabang Di Indonesia !

FB buka Cabang Di Indonesia ? Inilah Sosok Sri Widowati Yang Akan Menjadi Pimpinan FB Di Indonesia !

Smeaker.comMedia Sosial yang kini sedang menjadi sorotan serta banyak digunakan para pengguna internet di dunia, Facebook (FB) kabarnya telah membuka cabang di Indonesia. Upaya FB dalam memperkuat jaringannya di Indonesia tersebut dibuktikannya dengan mengangkat langsung pimpinan FB di Indonesia.

Sri Widowati, merupakan orang yang secara langsung ditunjuk oleh petinggi FB sebagai Head of Indonesia. Widowati sapaan akrabnya itu pun mengaku telah cukup siap dengan ditunjuknya ia untuk memimpin jalannya bisnis yang akan dilakukan FB di Indonesia tersebut.

Dalam penunjukan dirinnya tersebut, pihak FB kabarnya telah menyerahkan tanggung jawab kepada Widowati sebagai Head of Indonesia untuk mengurusi segala keluhan penggunaaan FB di Indonesia. Widowati jika mengaku siap untuk menjalankan setiap tanggung jawab yang diterimanya, sebab kini ia telah secara resmi menjabat sebagai pimpinan FB Indonesia.

Tercatat, Indonesia sendiri adalah merupakan Negara terbesar ketiga yang menggunakan media sosial FB. Hal tersebut tentu akan menjadi pasar yang sangat menjanjikan untuk pihak FB mengembangkan teknologi serta jaringannya.

Inilah Sri Widowati Head Of Indonesia Yang Ditunjuk Langsung Oleh Petinggi Fb Untuk Pimpin Cabang Di Indonesia !

Kenneth Bishop, selaku Managing Director Southeast Asia Facebook mengatakan. Bahwa pengalaman Widowati dikawasan tersebut serta visinya untuk Indonesia diyakini akan ikut membantu memperkuat dukungan FB terhadap bisnis yang sedang mereka jalankan. Bernaung dibawah kepemimpinan Widowati, FB berharap serta berkomitmen untuk melakukan investasi dalam hal sumber daya yang mampu membantu mencapai tujuan bisnis mereka.

Sementara itu, dalam keterangannya Widowati juga menyatakan jika perkembangan FB serta media sosial lainnya seperti instagram di Indonesia terus mengalami peningkatan yang sangat pesat. Tidak heran jika kini FB serta instagram menempati rating tertinggi di dunia media sosial Indonesia.

Widowati juga mengungkapkan, jika di FB mereka akan membantu sekitar 82 juta pengguna FB di Indonesia. Bahkan, tercatat 94 persen diantaranya terhubung melalui perangkat mobile. Yang terpenting, adalah visi FB untuk membantu para penggunanya terhubung dengan setiap orang yang penting bagi mereka.

Baca Juga : Iri Dengan Youtube, Fb dan Twitter Bujuk Produsen Untuk Siapkan Diri Tayangkan TV Streaming, Mau ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here