Video Youtube Demo Taksi Berujung Anarkis Dengan Rusak 2 Blue Bird Ini Bikin Heboh Di Media Sosial !

0
1747
Video Youtube Demo Taksi Berujung Anarkis Dengan Rusak 2 Blue Bird Ini Bikin Heboh Di Media Sosial !

Heboh ! Video Demo Taksi Di Youtube Berujung Anarkis !

Smeaker.comAksi penolakan yang dilakukan pada sopir taksi dengan layanan transportasi berbasis aplikasi yang dilakukan pada Selasa 22 Maret 2016 berujung tindakan anarkis. Dalam insiden tersebut, terlihat sebuah taksi yang sopirnya tidak ikut berdemo malah dihadang serta diberhentikan. Lantas, taksi yang dikendarai sopir tersebut pun dirusak.

Tindakan anarkis yang dilakukan sejumlah sopir taksi yang terjadi di tengah kemacetan jalan tersebut bahkan sempat terekam dalam sebuah video yang akhirnya tersebar luas di media social. Menurut informasi, video Youtube tersebut tersebar secara cepat pada media sosial twitter. Bukan hanya berupa video Youtube serta cuitan, para pengguna twitter tersebut juga turut mengunggah foto dari perukasan taksi berwarna biru tersebut.

Hingga kini, kabarnya sudah ada sekitar dua video Youtube yang diunggah di twitter yang diketahui berasal dari akun bernama @infolalulintas serta @gaeblazz. Pengguna @infolalulintas memposting video Youtube tersebut yang terekam dari ketinggian, disinyalir video tersebut diambil dari jembatan penyebrangan atau gedung didekat lokasi kejadian.

Video Youtube Demo Taksi Berujung Anarkis Dengan Rusak 2 Blue Bird Ini Bikin Heboh Di Media Sosial !

Semantara itu, akun @gadeblazz bahkan mengunggah video SnapChat yang diambil dari jarak yang lebih dekat tepatnya dibelakang taksi yang rusak. Kesamaan dari kedua video Youtube tersebut adalah memperlihatkan taksi berwarna biru yang tengah terjebak dalam kemacetan. Lantas, sejumlah orang terlihat terlihat menghentikan taksi tersebut lalu kemudian naik keatas taksi tersebut. Bukan hanya itu, bahkan para pendemo yang terekam dalam video Youtube tersebut  terlihat menginjak-injak atap serta memecahkan kaca mobil taksi berwarna biru tersebut.

Sontak video Youtube yang diunggah para pengguna media sosial tersebut membuat ramai akan pro-kontra. Sejumlah tanggapan pun muncul menanggapi insiden yang terjadi tersebut, bahkan @gadeblazz yang meng-upload salah satu dari video tersebut juga berpesan untuk berhati-hati. Sekedar informasi, insiden rusuh tersebut terjadi dikarenakan sejumlah sopir taksi tersebut merasa keberatan dengan rencana akan pengadaan fitur layanan transportasi online.

Baca Juga : Iri Dengan Youtube, Fb dan Twitter Bujuk Produsen Untuk Siapkan Diri Tayangkan TV Streaming, Mau ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY