Iri Dengan Youtube, Fb dan Twitter Bujuk Produsen Untuk Siapkan Diri Tayangkan TV Streaming, Mau ?

0
1696
Iri Dengan Youtube, Fb dan Twitter Bujuk Produsen Untuk Siapkan Diri Tayangkan TV Streaming, Mau ?

FB dan Twitter akan tayangkan TV Streaming ? Boleh Ditunggu Nih Kayaknya

Smeaker.comFacebook (FB) dan Twitter kabarnya kini tengah tertarik dengan layanan tv streaming yang banyak dipakai para pengguna  internet. Menurut kabar yang beredar, kedua perusahaan media sosial ternama tersebut kini telah merencanakan untuk menyediakan layanan tv streaming tersebut untuk pada penggunanya.

Bahkan, dalam informasi lainnya disebutkan jika FB dan Twitter kini tengah melakukan pendekatan dengan sejumlah programmer potensial serta berusaha mengamankan tanda tangan mereka untuk kesepakatan kerjasama. Berbeda dengan twitter, bahkan pihak FB tengah mengumumkan secara gambling terkait ketertarikan mereka untuk menghadirkan layanan tv streaming tersebut.

Dalam sebuah pernyataannya, pihak FB mengatakan jika tujuan mereka dengan memberikan fitur live video tersebut adalah guna berpindah ke mode monetisasi berkelanjutan yang lebih cepat. Mereka juga mengatakan jika tidak hanya ingin fokus pada perolehan hak dari program TV konvensional.

Iri Dengan Youtube, Fb dan Twitter Bujuk Produsen Untuk Siapkan Diri Tayangkan TV Streaming, Mau ?

Seperti yang diketahui, FB dan Twitter kini kabarnya juga telah mempunyai fitur video sperti live streaming yang belu lama diperkenalkan pihak FB untuk para penggunanya belum lama ini. Sementara itu, pesaingnya twitter juga kabarnya telah mempunyai fitur video yang dinamakan Periscope. Kedua fitur yang kini sedang dikembangkan FB dan Twitter tersebut diklaim mempunyai potensi yang sama besarnya untuk menjadi layanan yang menyediakan layanan TV streaming.

Khususnya untuk FB, soal layanan video streaming sepertinya bukan lagi menjadi cerita baru. Sebelumnya, FB bahkan kabarnya sudah pernah menghadirkan live streaming. Fitur terbaru yang diadopsi FB tersebut memungkinkan para penggunanya untuk melihat acara secara langsung. Kala itu, FB memulainya dengan menampilkan live streaming festival music Lollapalooza.

Sementara twitter, telah melakukan hal yang serupa dengan Project Lighting yang sempat digarapnya. Fitur terbaru yang akan disuguhkan twitter tersebut kabarnya akan secara resmi diluncurkan para akhir tahun 2016 ini.

Nah, untuk anda yang mungkin sudah tidak sabar dengan terealisasinya rencana FB dan Twitter tersebut, sepertinya patut untuk menunggunya.

Baca Juga : Berita Hari Ini : Bos FB Mark Zuckerberg Temui Kepala Propaganda China di Beijing, Ini Isi Pembicaraannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here