Harga Wiko Fever Special Edition dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Bertenaga RAM 3 GB

0
2160
Harga Wiko Fever Special Edition dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Bertenaga RAM 3 GB

Harga Wiko Fever Special Edition

Harga Wiko Fever Special Edition TerbaruWiko, sebagai salah satu produsen ponsel pintar yang kini tengah berkembang pesat tampaknya sedang melakukan serangan kepada dunia smartphone. Meluncurkan sejumlah perangkat smartphone secara serentak, kebanyakan perangkat Wiko tersebut dipasarkan pada lini tengah dunia ponsel pintar.

Setelah cukup sukses dengan perangkatnya yang bertajuk Wiko Fever, kini Wiko kembali meluncurkan varian terbarunya yang bertajuk Wiko Fever Special Edition. Hadirnya perangkat smartphone terbaru tersebut tidak lain adalah untuk menghadirkan Wiko Fever dengan spesifikasi yang lebih disempurnakan. Nah, untuk anda yang mungkink sudah tidak sabar dengan spesifikasi lengkapnya. Berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang spesifikasi dan Harga Wiko Fever Special Edition.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko Fever Special Edition

Masih mengusung teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE, Wiko Fever Special Edition akan hadir dengan menyuguhkan koneksi internet yang kuat. Berbekal teknologi LTE Cat4 yang diklaim mampu menghasilkan kecepatan internet hingga 150 Mbps, Wiko Fever Special Edition akan memanjakan para pengguna internet dengan kecepatan yang stabil. Bukan hanya itu, Wiko Fever Special Edition juga masih akan dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM. Wiko Fever Special Edition akan tetap dapat diandalkan meskipun para penggunanya sedang berada pada wilayah yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G LTE.

Hadir dengan dimensi rangka berukuran 149.5 x 73.9 x 9.2 mm, Wiko Fever Special Edition akan menghadirkan tampilan rangka luar yang cukup stylish. Bukan hanya itu, rangka Wiko Fever Special Edition kabarnya juga telah mengadopsi Metal Frame Design yang membalut rangka luar smartphone tangguh yang satu ini. Sehingga, Wiko Fever Special Edition akan menampilkan dimensi rangka yang kian mempesona. Bukan hanya itu, bobot seberat 150 gram juga akan membuat Wiko Fever Special Edition kian terasa nyaman untuk dioperasikan digenggaman.

Harga Wiko Fever Special Edition dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Bertenaga RAM 3 GB

Beralih untuk membahas bagian antarmuka yang akan memanjakan para penggunanya. Tersemat layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.2 inches diatas permukaan Wiko Fever Special Edition. Dengan begitu, Wiko Fever Special Edition akan menampilkan gambar yang jernih dengan ukuran layar yang lebih luas untuk dipandang. Wiko Fever Special Edition juga akan dilengkapi dengan teknologi multitouch yang memungkinkan untuk pengoperasian layar Wiko Fever Special Edition dengan lebih dari satu sentuhan layar secara bersamaan. Dengan begitu pengoperasian layar Wiko Fever Special Edition akan kian terasa responsif.

Untuk masalah kejernihan layar, para pengguna Wiko Fever Special Edition tidak perlu khawatir. Wiko Fever Special Edition akan memanjakan para penggunanya dengan tampilan layar beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan sekitar 424 ppi pixels density. Dengan ukuran resolusi yang sedemikian besar, Wiko Fever Special Edition akan siap memanjakan para penggunanya dengan layar cemerlang berkualitas Full HD. Yang menariknya lagi, dengan banderol Harga Wiko Fever Special Edition sekitar 3 Jutaan. Wiko Fever Special Edition telah menghadirkan layar dengan lapisan pelindung layar sekelas Corning Gorilla Glass 3 yang seperti diketahui telah menjadi andalan sejumlah smartphone kelas atas. Sehingga, anda tidak perlu khawatir lagi dengan ketangguhan layar Wiko Fever Special Edition.

Pada bagian jantung pacu yang akan mengoperasikan setiap aktivitas Wiko Fever Special Edition, tersemat chipset Mediatek MT6753 yang akan dikombinasikan dengan otak prosessor Octa-core 1.3 GHz Cortex A-53. Dengan begitu, Wiko Fever Special Edition akan menghadirkan kinerja yang maksimal serta dapat diandalkan dalam mengelolah program. Wiko Fever Special Edition kabarnya juga telah siap berjalan diatas sistem operasi android v6.0 Marshmallow yang merupakan sistem operasi android terbaru saat ini.

Sementara itu, pada sektor pengolahan grafik smartphone yang satu ini mempercayakannya kepada prosessor GPU Mali-T720 MP3 yang terbukti cukup gahar untuk menyuguhkan tampilan grafik yang tajam serta berkualitas. Belum lagi dengan dukungan RAM 3 GB sebagai memori utama yang menampung data sementara dari program yang dijalankan Wiko Fever Special Edition. Smartphone yang secara resmi diperkenalkan pada bulan Maret tersebut tampaknya akan menjadi pilihan yang tepat jika anda seorang pecinta game pada platform android. Dengan grafik yang berkalitas serta memori utama yang lega, anda tidak perlu lagi menjalankan Wiko Fever Special Edition dengan gangguan lag akhibat beratnya aplikasi serta game yang anda jalankan.

Pada bagasi penyimapan, Wiko Fever Special Edition akan menawarkan memori internal dengan kapasitas 32 GB, ukuran yang cukup besar sebagai ruang mengamankan segudang file penting anda. Tidak hanya sebatas itu, Wiko Fever Special Edition juga masih akan menawarkan slot yang mampu menampung microSD dengan kapasitas maksimal 64 GB. Sehingga, bukan menjadi masalah lagi untuk Wiko Fever Special Edition menyuguhkan fasilitas penyimpanan yang maksimal.

Pada sektor kamera, Wiko Fever Special Edition menawarkan kamera utama beresolusi 13 MP yang ditanamkan pada bagian punggungnya. Lengkap dengan segudang fitur menarik seperti autofocus, Digital Zoom, serta sejumlah fitur lainnya, dapat dipastikan jika gambar yang dihasilkan Wiko Fever Special Edition akan kian jernih berkualitas. Wiko Fever Special Edition kabarnya juga siap menjanjikan hasil rekaman video dengan hasil gambar jernih dengan resolusi berukuran Full HD [email protected] Sedangkan untuk memanjakan para pecinta foto selfie, Wiko Fever Special Edition juga akan dibekali dengan lensa kamera 5 MP yang tertanam pada bagian muka Wiko Fever Special Edition. Bahkan, guna menyuguhkan gambar yang kian maksimal Wiko Fever Special Edition juga akan melengkapi kamera sekundernya tersebut degan lampu LED Flash.

Harga Wiko Fever Special Edition dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Bertenaga RAM 3 GB

Daftar Lengkap Spesifikasi Wiko Fever Special Edition

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 2100 / 2600
Speed HSPA Plus, HSPA (21/5.76 Mbps) LTE Cat4 (150.8/51.0 Mbps)
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Micro-SIM)
Dimension 149.5 x 73.9 x 9.2 mm
Weight 150 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.2 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– 2.5D curved glass screen
– Wiko UI
Protection Corning Gorilla Glass 3, Scratch resistant
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB AM
Card slot microSD, up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6753
CPU Octa-core 1.3 MHz, Cortex-A53
GPU Mali-T720 MP3, 450 MHz
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0 USB On-The-Go
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Continuous shooting, Digital zoom, Digital image, stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, 2560 x 1920 pixels, LED Flash
FEATURES Sensors Proximity, Light, Accelerometer, Compass, Gyroscope
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Wood texture, Black, White Red
– MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Document viewer
– Photo/video editor
– Brushed Metallic And Wood Design Models
– Phosphorescent coating to glow in dark/night
– Metal Frame Design
– Voice Search
– Preloaded Languages
BATTERY Non-removable Li-Po 2900 mAh battery
Stand-by Up to 210 h
Talk time
Music play

Harga Wiko Fever Special Edition

Mengingat spesifikasi yang disuguhkan Wiko Fever Special Edition, tampaknya smartphone yang satu ini memang tidak akan dibanderol dengan harga yang murah. Meskipun belum ada keterangan resmi tentang pemasaran smartphone yang satu ini di tanah air, kabarnya Harga Wiko Fever Special Edition telah dipasarkan di India dengan bendrol sekitar Rs 18,960 angka tersebut setara dengan senilai sekitar Rp 3,7 Jutaan.

Harga Wiko Fever Special Edition Baru : Rp 3,7 Jutaan

Harga Wiko Fever Special Edition Bekas : –

Demikian review tentang Spesifikasi dan Harga Wiko Fever Special Edition, semoga dapat menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda yang mungkin sedang ingin membeli smartphone berkualitas dengan spesifikasi yang mempuni.

Baca Juga : Harga Wiko Fever dan Spesifikasi, RAM 3 GB Kamera Depan 5 MP Harga 2 Jutaan Rilis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here