Setelah Geger iPhone 5SE Yang Bakalan Launching, Update iOS 9.3 Sudah Bisa Kamu Lakukan Hari Ini Lho, Cobain Yuk !

1
1706
Setelah Geger iPhone 5SE Yang Bakalan Launching, Update iOS 9.3 Sudah Bisa Kamu Lakukan Hari Ini Lho, Cobain Yuk !

Setelah iPhone SE, Kini Para Pengguna Smartphone besutan Apple Digegerkan Dengan Update iOS 9.3 !

Smeaker.com – Update iOS 9.3, kini kabarnya telah siap untuk digunakan. Hal tersebut seakan menjadi jawaban dari penantian para pengguna smartphone yang berjalan diatas sistem operasi iOS. Sistem operasik terbaru tersebut kini telah secara resmi diperkenalkan serta dapat dioperasikan.

Hal tersebut bahkan disampaikan langsung oleh Vice President iPod, iPhone serta iOS Greg Joswiak. Pernyataan tersebut disampaikannya pada Apple Event yang diselenggarakan di Cupertino pada hari Selasa (22/3/2016) pukul 10.00 WIB waktu setempat.

Dalam penuturannya tersebut ia juga mengatakan jika Update iOS 9.3 membawa sejumlah perubahan yang sebetulnya sudah dihadirkan pada versi Beta. Fitur terbaru yang membuat para pengguna Update iOS 9.3 penasaran ialah yang dinamakan Nigth Shift. Yups, fitur tersebut memungkinkan para penggunanya mengatur pencahayaan untuk tampil menjadi lebih hangat dengan cara mengurangi emisi cahaya biru pada layar saat malam hari.

Setelah Geger iPhone 5SE Yang Bakalan Launching, Update iOS 9.3 Sudah Bisa Kamu Lakukan Hari Ini Lho, Cobain Yuk !

Dengan adanya fitur terbaru Update iOS 9.3 tersebut dapat membuat mata para pegguna iPhone menjadi lebih nyaman menatap layar saat malam hari. Bukan hanya itu, Update iOS 9.3 juga kabarnya akan menghadirkan fitur proteksi pada aplikasi Notes. Hal tersebut berarti memang harus dibutuhkan Touch ID yang gunanya untuk membuka aplikasi tersebut. Sehingga, keamanan pun akan kian terjamin untuk melindungi arsip penting yang dimiliki.

Bukan hanya itu, sejumlah perubahan minor kabarnya juga terdapat pada Update iOS 9.3. salah satunya ialah aplikasi News yang kini lebih terpersonalisasi menggunakan saran serta trending topic pada section ‘For You’. Selain itu, Update iOS 9.3 juga akan menghadirkan perubahan minor pada CarPlay dan juga shortcut 3D touch, Weather, Setting, Compass, Health, Stocks, serta Store.

Jadi, untuk kalian yang mungkin sudah tidak sabar untuk menjalankan perangkat kalian diatas sistem Update iOS 9.3. Kalian sudah dapat melakukan Update iOS 9.3 hari ini !!

Baca Juga : Wow, Youtube Gaming Kini Mulai Hadir Di Android Dan IOS Lho, Segera Perbaharui Lewat Play Store Dan AppStore Yuuk !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here