Harga Mito A80 Fantasy Lite dan Spesifikasi, Smartphone  Mumer Bertenaga Android Lollipop

0
1585
Harga Mito A80 Fantasy Lite dan Spesifikasi, Smartphone  Mumer Bertenaga Android Lollipop

Harga Mito A80 Fantasy Lite

Harga Mito A80 Fantasy Lite TerbaruSalah satu produsen pondel pintar lokal Mito, kembali meramaikan pasaran smartphone kelas entry-level dengan resmi meluncurkan perangkat terbarunya yang bertajuk Mito A80 Fantasy Lite. Dengan banderol Harga Mito A80 Fantasy Lite yang dipasarkan dengan nilai yang masih berkisar dibawah satu jutaan. Spesifikasi Mito A80 Fantasy Lite memang juga masih terlihat belum terlalu istimewa, namun tersemat sejumlah komponen tangguh.

Bukan hanya itu, Mito A80 Fantasy Lite kabarnya juga akan dibekali dengan fitur sepasang kamera yang terbilang cukup tangguh. Mengulas lebih banyak tentang spesifikasi dan Harga Mito A80 Fantasy Lite, berikut kami akan mengajak anda untuk menyimak review selengkapnya tentang spesifikasi dan Harga Mito A80 Fantasy Lite.

Review Spesifikasi dan Harga Mito A80 Fantasy Lite

Memulai bahasan kita dari bagian antarmuka, Mito A80 Fantasy Lite hadir dengan mengusung layar TFT capasitive touchscreen yang terbentang seluas 4.0 inches diatas permukaannya. Dengan ukuran yang terbilang cukup mini tersebut, Mito A80 Fantasy Lite akan memudahkan para penggunanya untuk mengoperasikan Mito A80 Fantasy Lite digenggaman tangan. Meskipun ukuran layar yang diusungnya terbilang cukup mini, Mito A80 Fantasy Lite telah mengadopsi teknologi multitouch yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan layar Mito A80 Fantasy Lite dengan lebih dari satu sentuhan.

Bukan hanya itu, tampilan layar Mito A80 Fantasy Lite juga akan menghadirkan gambar yang cukup jernih. Meskipun belum didukung dengan resolusi layar berkualitas HD, Mito A80 Fantasy Lite akan menggantinya dengan resolusi berukuran 480 x 800 yang akan memanjakan para penggunanya dengan gambar berkualitas WVGA. Namun, sayangnya Mito A80 Fantasy Lite belum dilapisi dengan pelindung layar. Sehingga untuk menghadirkan perlindungan yang lebih maksimal pada layar utama Mito A80 Fantasy Lite, anda harus memasangkan lapisan pelindung layar secara manual.

Yang menarik dari Mito A80 Fantasy Lite adalah, meskipun Harga Mito A80 Fantasy Lite dibanderol cukup terjangkau untuk kalangan entry-level. Mito A80 Fantasy Lite hadir dengan tenaga dapur pacu yang terbilang cukup tangguh. Mito A80 Fantasy Lite akan menyajikan pengolahan program yang dijalankan di atas sistem operasi android v5.1 Lollipop. Sehingga, Mito A80 Fantasy Lite akan menampilkan pengolahan program yang nyaman dengan tampilan yang terlihat futuristik.

Harga Mito A80 Fantasy Lite dan Spesifikasi, Smartphone  Mumer Bertenaga Android Lollipop

Sementara itu, guna menjalankan semua perintah yang diterima Mito A80 Fantasy Lite. Tersemat chipset Spreadtrum SC7731. Ditambah lagi dengan dukungan otak prosessor Quad-core Cortex-A7 dengan clock speed 1.2 GHz, Mito A80 Fantasy Lite akan menyajikan sistem pengolahan data yang cukup tangguh serta cepat. Bukan hanya itu, bahkan Mito A80 Fantasy Lite telah dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB yang akan menjadi memori utama yang menampung data sementara dari program yang dijalankan Mito A80 Fantasy Lite. Dengan begitu, dapat dipastikan proses multitasking yang dijalankan Mito A80 Fantasy Lite akan terasa lebih ringan serta minim lag.

Sedangkan pada sektor pengelolahan grafik yang nantinya akan ditampilkan pada layar utama Mito A80 Fantasy Lite. Tersemat prosessor grafik GPU Mali-400 MP2 yang terbilang cukup tangguh guna menampilkan grafik tajam serta berkualitas. Sehingga khususnya untuk para penggemar game android, dapat memainkan permainan terbaiknya dengan tampilan grafik handal yang akan mendukung kualitas game berat yang anda mainkan.

Sebagai bagasi penyimpanan yang akan membantu menyimpan semua file penting yang anda miliki. Mito A80 Fantasy Lite menawarkan memori internal sebesar 8 GB. Namun, jika kapasitas tersebut dirasa belum cuku untuk menampung semua file tersebut, Mito A80 Fantasy Lite juga masih akan menyediakan slot memori eksternal. Slot tersebut diklaim mampu menampung memori microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB. Hal tersebut tentu akan cukup untuk mengatasi masalah penyimpanan yang ditawarkan Mito A80 Fantasy Lite.

Beralih kebagian fitur yang paling banyak dicari para penggemar smartphone masa kini. Mito A80 Fantasy Lite menawarkan sepasang lensa kamera dengan kekuatan yang cuku tangguh untuk menghadirkan gambar jernih dan berkualitas. Dimulai pada bagian punggung Mito A80 Fantasy Lite, tersemat lensa kamera berkekuatan 5 MP yang cukup tangguh. Bahkan, kamera utama Mito A80 Fantasy Lite tersebut juga telah didukung dengan sejumlah fitur menarik seperti lampu LED Flash, Fixed Focus, serta Geo-tagging yang akan kian memaksimalkan hasil potret Mito A80 Fantasy Lite. Sementara itu pada bagian muka, Mito A80 Fantasy Lite juga masih akan menawarkan kamera selfie berkekuatan 2 MP. Dengan begitu Mito A80 Fantasy Lite akan dapat membantu para penggunanya yang mempunyai hobi berfoto selfie.

Mengingat banderol Harga Mito A80 Fantasy Lite yang terbilang masih berada dibawah satu jutaan, Mito A80 Fantasy Lite belum dilengkapi dengan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE yang seperti kita tahu sudah cukup banyak digunakan para smartphone kalangan menengah kebawah. Meskipun begitu, Mito A80 Fantasy Lite akan menggantinya dengan menyematkan jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM yang akan menyuguhkan koneksi internet yang cepat serta dapat diandalkan. Bukan hanya itu, satu lagi kelemahan yang dimiliki Mito A80 Fantasy Lite tersebut adalah tersematnya baterai yang kapasitasnya terbilang masih cukup kecil untuk menjalankan smartphone tangguh. Mito A80 Fantasy Lite hanya akan menawarkan baterai berkapasitas 1500 mAh yang akan menjadi sumber tenaga Mito A80 Fantasy Lite.

Harga Mito A80 Fantasy Lite dan Spesifikasi, Smartphone  Mumer Bertenaga Android Lollipop

Daftar Lengkap Spesifikasi Mito A80 Fantasy Lite

Network 2G GSM 900/180
3G WCDMA 2100
Speed HDSPA 2.2 Mbps, HDSUPA 2.8 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight
SIM Dual SIM (dual stand-by)
Display Type TFT Capacitive touchscreen, 16 juta warna
Size 4.0 inch
Resolution 480 x 800 pixels
Multiotuch Yes
Memory Card Slot MicroSD, hingga 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Platform OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Spredtrum SC7731
CPU Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A7
GPU Mali-400 MP2
Camera Primary 5 MP
Features LED Flash, Fixed Foxus
Video Yes
Secondary 2 MP
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS GPS Built-in, A-GPS
Radio FM radio, RDS
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, E-mail, Push mail, IM
Browser HTML5
Java No
– SNS integration
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
– Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
– Photo viewer/editor
– Organizer
– Voice memo/dial
– Predictive text input
Battery 1500 mAh
Colors Grey

Harga Mito A80 Fantasy Lite

Setelah usai kita membahas tentang spesifikasi yang disuguhkan Mito A80 Fantasy Lite, kini kita akan sedikit mengulas tentang Harga Mito A80 Fantasy Lite. Masih adanya sedikit kelemahan terkait jaringan koneksi internet serta baterai yang ukurannya masih terbilang cukup kecil. Membuat Harga Mito A80 Fantasy Lite tidak dibanderol cukup tinggi. Kabarnya, Mito A80 Fantasy Lite kini tekah resmi dipasarkan dengan nominal senilai sekitar Rp 730.000,- rupiah.

Harga Mito A80 Fantasy Lite Baru : Rp 730.000,-

Harga Mito A80 Fantasy Lite Bekas : –

Demikian sedikit ulasan tentang spesifikasi dan Harga Mito A80 Fantasy Lite. Meskipun Harga Mito A80 Fantasy Lite yang masih terbilang murah, adanya sistem operasi android v5.1 Lollipop serta RAM 1 GB. Kami rasa cukup baik untuk menghadirkan pengolahan program serta performa yang maksimal pada Mito A80 Fantasy Lite.

Baca Juga : Harga Mito Fantasy T10 Pro, Tablet 10 Inchi Bertenaga Baterai 6000 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here