Ditinggalkan FB dan WhatsApp, BlackBerry Cari Dukungan di Twitter Bikin Hastag ‘#ILoveBB10Apps’ !

0
2575
Ditinggalkan FB dan WhatsApp, BlackBerry Cari Dukungan di Twitter Bikin Hastag '#ILoveBB10Apps' !

FB dan WhatsApp Ucapkan Selamat Tinggal Untuk BlackBerry ?

Smeaker.comYups, pekan ini tampaknya akan menjadi pekan yang cukup berat bagi BlackBerry. Pasalnya, seperti yang sempat diberitakan sebelumnya jika dua platform popular Facebook (FB) dan WhatsApp akan menarik dukungannya dari BlackBerry.

Bahkan yang lebih ironisnya, jika masih cukup banyak para pengguna BlackBerry yang belum mengetahui hal tersebut. Menurut informasi yang berkembang, FB dan WhatsApp akan segera menghentikan pembaharuan pada platform BlackBerry. Berlanjut dengan penarikan dukungan, para pengguna BlackBerry harus bersiap untuk berpisah dengan kedua aplikasi tersebut.

Terkait dengan penarikan yang dilakukan pihak FB dan WhatsApp tersebut, BlackBerry pun tidak tinggal diam. Mereka kabarnya siap meyakinkan para pengembang jika pihaknya akan terus menawarkan dukungan aplikasi terbau untuk masa mendatang.

Menanggapi keputusan yang diambil oleh FB dan WhatsApp, pihak BlackBerry meminta untuk para penggunanya melayangkan twit dengan hastag #ILoveBB10Apps yang bertujuan untuk membujuk kedua aplikasi tersebut untuk tetap ada mendukung BlackBerry.

Ditinggalkan FB dan WhatsApp, BlackBerry Cari Dukungan di Twitter Bikin Hastag '#ILoveBB10Apps' !

Sebelumnya diberitakan jika FB telah membuat keputusannya tentang rencana untuk mengakhiri dukungan APInya untuk BlackBerry, begitu pula dengan WhatsApp yang juga melayangkan hal senada. Mereka memberikan pernyataan jika dukungan di BlackBerry 10 dan BBOS secara keseluruhan akan ditarik pada akhir tahun 2016 ini. Namun, diketahui jika FB dan WhatsApp kabarnya tetap masih akan dapat dijalankan secara lancar di perangkat BlackBerry Priv yang pada dasarnya memang dioperasikan pada sistem operasi android.

Ungkapan kekecewaan tersebut juga seperti yang diungkapkan pihak BlackBerry yang mengatakan jika hingga kini pihaknya masih akan terus berusahamengubah pemikiran FB serta WhatsApp. Hal tersebut dilakukan karena memang terbukti banyak pengguna BlackBerry yang menyukai kedua aplikasi tersebut. Walapun kabarnya kali ini pihak FB dan WhatsApp akan tetap kokoh pada pendiriannya, BlackBerry mengatakan jika pihaknya akan bekerja keras guna memastikan para penggunanya mengalami pengalaman terbaik serta terus mencari solusi alternatif.

Baca Juga : WhatsApp Tingkatkan Enkripsi Data Dengan Dukungan Tulisan Tebal Miring Di Android, Cobain Sekarang Yuk !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here