Harga Coolpad TipTop Pro 2 dan Spesifikasi, Phablet Tangguh Bertenaga RAM 4 GB

0
1836
Harga Coolpad TipTop Pro 2 dan Spesifikasi, Phablet Tangguh Bertenaga RAM 4 GB

Harga Coolpad TipTop Pro 2

Harga Coolpad TipTop Pro 2 TerbaruDominasi vendor ponsel pintar asal China tampaknya akan terus berlanjut di pasaran kelas menengah. Setelah sebelumnya ada Xiaomi, Lenovo, serta Oppo yang menjadi primadona baru dipasaran smartphone kelas menengah, kini giliran Coolpad yang tengah berusaha naik. Setelah sebelumnya sukses meluncurkan perangkatnya yang bertajuk Coolpad TipTop Aur, kali ini Coolpad kembali meluncurkan perangkat terbarunya yang bertajuk Coolpad TipTop Pro 2.

Mengunggulkan sektor jaringan yang telah mengadopsi jaringan berbasis 4G LTE, smartphone yang satu ini akan memanjakan para penggunannya dengan koneksi internet yang cepat serta stabil. Bukan hanya itu, Coolpad TipTop Pro 2 juga akan menghadirkan pengoperasian program yang terbillang cukup gahar. Dengan tersematnya RAM sebesar 4 GB yang tersemat pada sektor dapur pacunya, Coolpad TipTop Pro 2 dipastikan akan kian tampil tangguh. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi Coolpad TipTop Pro 2 lainnya? Berikut review selengkapnya untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga Coolpad TipTop Pro 2

Salah satu yang menjadi kelebihan Coolpad TipTop Pro 2 adalah sektor layar yang akan memanjakan para penggunanya dengan bentang layar yang cukup luas. Coolpad TipTop Pro 2 hadir dengan menyuguhkan layarIPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.5 inches diatas permukaan layar Coolpad TipTop Pro 2. Bukan hanya itu, Coolpad TipTop Pro 2 juga masih akan dilengkapi dengan teknologi multitouch yang mampu membaca lebih dari satu sentuhan layar secara sekaligus. Dengan begitu, layar Coolpad TipTop Pro 2 akan terasa lebih responsif serta nyaman untuk dioperasikan.

Berbekal resolusi berukuran 720 x 1280 pixels serta dengan kerapatan sekitar 267 ppi pixels density, Coolpad TipTop Pro 2 akan memanjakan para penggunanya dengan gambar berkualitas HD yang jernih serta tangguh. Coolpad TipTop Pro 2 juga akan melengkapi lapisan terluarnya dengan balutan pelindung layar Scratch Resistant yang akan melindungi layar utama Coolpad TipTop Pro 2 dari goresan yang mungkin terjadi selama pemakaian Coolpad TipTop Pro 2.

Harga Coolpad TipTop Pro 2 dan Spesifikasi, Phablet Tangguh Bertenaga RAM 4 GB

Masuk kebagian yang lebih dalam dari Coolpad TipTop Pro 2, phone tablet yang satu ini akan menghadirkan chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415. Dikombinasikan dengan otak prosessor berbasis Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, performa Coolpad TipTop Pro 2 dipastikan akan kian tangguh serta cepat dalam menjalankan setiap perintah yang diterima Coolpad TipTop Pro 2. Sementara itu, Coolpad TipTop Pro 2 sendiri kabarnya juga telah siap untuk dioperasikan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop yang. Sehingga pengoperasian program Coolpad TipTop Pro 2 terbilang cukup ringan.

Sebagai pengelolah sektor grafik yang akan ditampilkan pada layar utama Coolpad TipTop Pro 2, tersemat prosessor grafik Adreno 405. Hal tersebut tentu akan menjadi modal penting untuk Coolpad TipTop Pro 2 guna menghdairkan grafik berkualitas untuk menunjang kebutuhan bermain game para pengguna Coolpad TipTop Pro 2. Yang tidak kalah menariknya, Coolpad TipTop Pro 2 juga akan menawarkan memori utama berupa RAM 4 GB yang akan menjadi penampung data sementara dari program yang dijalankan Coolpad TipTop Pro 2. Sehingga proses Coolpad TipTop Pro 2 akan kian menjanjikan proses multitasking yang lancar serta tanpa lag.

Sebagai bagasi penyimpanan, Coolpad TipTop Pro 2 akan menghadirkan memori internal seluas 32 GB yang akan menampung semua file penting anda. Bahkan, Coolpad TipTop Pro 2 juga masih akan menyediakan slot yang mampu menampung memori tambahan berupa microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Dengan begitu, tampaknya sektor penyimapan data bukan lagi mejadi masalah untuk Coolpad TipTop Pro 2.

Seperti halnya sejumlah perangkat ponsel pintar generasi terbaru, Coolpad TipTop Pro 2 juga akan menyuguhkan fitur sepasang kamera tangguh. Pada bagian punggung Coolpad TipTop Pro 2, tersemat lensa kamera dengan kekuatan 13 MP yang akan menghadirkan gambar jernih. Bukan hanya hasil gambar, kamera utama yang didukung teknologi untuk membantu para penggunanya mengabadikan setiap momen spesialnya dengan rekaman video berkualitas Full HD dengan resolusi [email protected] Yang lebih menariknya lagi, Coolpad TipTop Pro 2 juga masih akan menghadirkan kamera selfie dengan lensa berkekuatan 5 MP yang terbilang cukup jernih. Hal tersebut secara tidak langsung juga akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para pecinta smartphone yang mempunyai hobi berfoto selfie.

Tidak ketinggalan, Coolpad TipTop Pro 2 akan menyediakan teknologi jaringan 4G LTE yang akan memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet yang kuat serta stabil. Dengan teknologi LTE Cat4 yang diklaim mampu menghadirkan kecepatan maksimal hingga 150 Mbps, Coolpad TipTop Pro 2 akan menjadikan kegiatan berselancar di dunia maya menjadi cepat serta nyaman. Coolpad TipTop Pro 2 juga masih akan menghadirkan teknologi jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM yang dapat diandalkan jika para penggunanya sedang tidak berada pada wilayah yang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G LTE.

Harga Coolpad TipTop Pro 2 dan Spesifikasi, Phablet Tangguh Bertenaga RAM 4 GB

Daftar Lengkap Spesifikasi Coolpad TipTop Pro 2

NETWORK Technology GSM / HSDPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands W-CDMA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 1800 / 2100 / 2600
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150.8/51.0 Mps, EV-DO Rev.A 3.1/1.8 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 154.5 x 77.4x 8.3 mm
Weight 167 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Scratch resistant
– CoolUI 8.0
– Capacitive
– Multi-touch
– GFF full lamination
– 3.0D curved glass screen
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415
CPU Octa Core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 32 GB, 4 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus
Features Continuous shooting, Digital zoom, Digital image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode
Video [email protected]
Secondary 5 MP, 2592 x 1944 pixels
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Dual band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0, USB Host
FEATURES Sensors Proximity, Light, Accelerometer, Compass, Fingerprint
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML, HTML5, CSS 3
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by 220 h
Talk time 8 h

Harga Coolpad TipTop Pro 2

Meskipun telah secara resmi diperkenalkan, sayangnya belum ada informasi resmi tentang berapa Harga Coolpad TipTop Pro 2 nantinya akan dipasarkan. Namun, jika kita mengingat spesifikasi yang disuguhkan Coolpad TipTop Pro 2, banyak yang memprediksi jika Harga Coolpad TipTop Pro 2 akan dibanderol dengan nominal berkisar di angka 3 Jutaan.

Harga Coolpad TipTop Pro 2 Baru : Coming Soon

Harga Coolpad TipTop Pro 2 Bekas : –

Demikian sedikit review tentang spesifikasi dan Harga Coolpad TipTop Pro 2. Semoga mampu menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda para pecinta ponsel pintar yang mungkin sedang ingin membeli smartphone berkulitas dengan spesifikasi yang cukup mempuni.

Baca Juga : Harga Coolpad TipTop Air dan Spesifikasi, Smartphone Entry Level Berbalut Jaringan 4G LTE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here