Harga ZTE Chat 4G dan Spesifikasi, Smartphone Entry Level Bertenaga Jaringan 4G LTE

0
1086
Harga ZTE Chat 4G dan Spesifikasi, Smartphone Entry Level Bertenaga Jaringan 4G LTE

Harga ZTE Chat 4G

Harga ZTE Chat 4G TerbaruDengan terus berkembangnya dunia industri ponsel pintar, membuat para vendor smartphone saling berlomba menyuguhkan perangkat ponsel pintar terbarunya. ZTE sebagai salah satu produsen ponsel pintar yang tak ingin berhenti berinovasi, kembali meluncurkan perangkat terbarunya yang bertajuk ZTE Chat 4G.

Resmi diperkenalkan pada bulan Maret 2016, kabarnya peredaran ZTE Chat 4G pun telah mendarat di pasaran ponsel pintar Australia. Mengusung misi untuk menyasak kalangan entry level, Harga ZTE Chat 4G kabarnya akan dibanderol cukup terjangkau. Lantas bagaimana dengan spesifikasi yang disuguhkan ZTE Chat 4G? Berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang spesifikasi dan Harga ZTE Chat 4G.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Chat 4G

ZTE Chat 4G hadir dengan menghadirkan jaringan terbaru 4G LTE yang akan siap memajakan para penggunanya dengan teknologi jaringan yang kuat serta stabil. Dengan jaringan LTE Cat4 yang diklaim mampu menghadirkan kekuatan koneksi hingga maksimal 150 Mbps, ZTE Chat 4G akan menjamin kenyamanan berselancar di dunia maya. Bukan hanya itu, ZTE Chat 4G juga masih akan mengusung dua jaringan yang juga masih dapat diandalkan jika penggunanya sedang tidak berada pada wilayah yang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G LTE. ZTE Chat 4G hadir dengan menawarkan jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM yang tersemat pada dual SIM yang diusungnya.

ZTE Chat 4G akan memanajakan para penggunanya dengan rangka luar berdimensi 145.5 x 72.8 x 9.4 mm. Didampingi dengan bobot ideal seberat 165 gram, ukuran body ZTE Chat 4G membuat ponsel pintar yang satu ini cukup nyaman untuk dioperasikan di genggaman. ZTE Chat 4G pun terbilang cukup stylish dengan empat sudut membulat pada bagian rangkanya. ZTE Chat 4G juga dilengkapi tiga tombol capasitive touchscreen yang berada pada bagian bawah bodynya.

Beralih ke bagian antar muka, ZTE Chat 4G hadir dengan suguhan layar bertipe IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 inches diatas permukaan ZTE Chat 4G. Namun, sayangnya dengan ukuran layar yang terbilang cukup besar tersebut ZTE Chat 4G belum mengadopsi layar berkualitas HD. Sebagai gantinya, ZTE Chat 4G akan menghadirkan layar berkualitas FWVGA 480 x 854 pixels dengan kerapatan sekitar 194 ppi pixels density. Yang menariknya, ZTE Chat 4G akan menyuguhkan para penggunanya dengan teknologi multitouch yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan layar dengan lebih dari satu sentuhan secara sekaligus. Sehingga, pengoperasian layar utama ZTE Chat 4G akan terasa lebih responsif.

Harga ZTE Chat 4G dan Spesifikasi, Smartphone Entry Level Bertenaga Jaringan 4G LTE

Bagasi penyimpanan yang disuguhkan ZTE Chat 4G terbilang masih cukup standart serta banyak digunakan oleh para pesaingnya. Dengan memori interal berkapasitas 8 GB, ZTE Chat 4G akan membantu mengamankan segudang file anda seperti gambar, video, serta audio. Tidak berhenti disitu, ZTE Chat 4G juga masih akan menawarkan slot yang dapat ditambahkan memori eksternal dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB. Dengan begitu, rasanya soal penyimpanan ZTE Chat 4G tidak akan menjadi masalah lagi untuk para pengguna ZTE Chat 4G.

Masuk lebih dalam kebagian dapur pacu, ZTE Chat 4G akan menyematkan otak prosessor Quad-core 1.1 Hz yang akan dikombinasikan dengan chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210. Kedua teknologi yang terbilang cukup gahar tersebut dipastikan akan menghadirkan performa yang cukup tangguh guna memproses setiap perintah serta data yang diterima ZTE Chat 4G. Ditambah lagi dengan RAM 1 GB yang akan menjadi memori utama yang akan menyimpan data sementara dari program yang dijalankan ZTE Chat 4G, tentu akan kian membuat proses multitasking yang dijalankan ZTE Chat 4G kian lancar serta minim lag.

Sementara itu, guna menyuguhkan tampilan grafik yang tajam serta berkualitas pada sektor layar ZTE Chat 4G. Smartphone yang satu ini akan mempercayakannya kepada teknologi GPU Adreno 304 yang akan bekerja maksimal untuk menghadirkan grafik tangguh. Teknologi tersebut akan menjadi modal penting untuk para penggunanya untuk bermain game HD yang memang membutuhkan kualitas grafik yang cukup tangguh untuk memainkannya.

Pada bagian fitur kamera yang akan disuguhkan ZTE Chat 4G, tersemat sepasang kamera denga kualitas yang cukup tangguh untuk menghadirkan gambar yang jernih. Pada bagian punggung ZTE Chat 4G, tersemat kamer utama ZTE Chat 4G dengan lensa berkekuatan 5 MP. Semakin lengkap dengan sejumlah fitur menarik seperti autofocus, serta LED Flash yang mendampingi kamera utama ZTE Chat 4G, Tentunya juga akan kian meningkatkan kualitas gambar yang disuguhkan kamera utama ZTE Chat 4G tersebut.

Bukan hanya kualitas gambar yang akan tampil cemerlang, ZTE Chat 4G juga siap untuk memanjakan para penggunanya dengan rekaman vieo berkualitas HD. Dengan resolusi video berukuran [email protected], ZTE Chat 4G akan mampu membantu para penggunanya untuk mengabadikan setiap momen spesialnya dengan video jernih. Sedangkan pada bagian muka ZTE Chat 4G, tersemat kamera selfie berukuran 2 MP yang akan menjadi alat bantu para penggunanya untuk melakukan aktivitas seperti foto selfie serta melakukan panggilan video.

Harga ZTE Chat 4G dan Spesifikasi, Smartphone Entry Level Bertenaga Jaringan 4G LTE

Daftar Lengkap Spesifikasi ZTE Chat 4G

Network 2G bands GSM 900 / 1800
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 2600
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 145.5 x 72.8 x 9.4 mm
Weight 165 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration, P3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.1 GHz
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Hotspot
Bluetooth v4.0
USB microUSB 2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 5 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Scene Modes, Face Beauty, Smile Detection, Face Detection, Touch Focus , Scene Modes , Panorama, HDR
Video HD, 720p30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
BATTERY Li-lon 2200 mAh battery
Stand-by Up to 290 h
Talk time Up to 11 h
Music play

Harga ZTE Chat 4G

Setelah mengulas tentang spesifikasi yang dihadirkan ZTE Chat 4G, kini kita akan sedikit membicarakan tentang Harga ZTE Chat 4G. Seperti yang sedikit kita bahas diawal, ZTE Chat 4G dipasarkan guna menyasak kalangan menengah para pengguna ponsel pintar. Hal tersebut berpengaruh para Harga ZTE Chat 4G yang memang dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau.Dalam pasaran smartphone di Negara Australia, Harga ZTE Chat 4G kabarnya dilepas dengan nominal sekitar AUD 199 atau setara dengan RP 1,9 Jutaan.

Harga ZTE Chat 4G Baru : Rp 1,9 Juta

Harga ZTE Chat 4G Bekas : –

Namun, sayangnya belum ada informasi lebih lanjut tentang pemasaran ZTE Chat 4G di Indonesia. Untuk itu, bagi anda yang mungkin sudah tidak sabar untuk merasakan ketangguhan ZTE Chat 4G. Sepertinya harus sedikit lebih lama lagi untuk menunggu ZTE Chat 4G meluncur ke Indonesia.

Baca Juga : Harga ZTE Blade A813 dan Spesifikasi, Smartphone Entry-Level Dengan 2.5D Curved Glass Screen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here