Harga Wiko U Feel Lite dan Spesifikasi, Smartphone Selfie RAM 2 GB

0
1519
Harga Wiko U Feel Lite dan Spesifikasi, Smartphone Selfie RAM 2 GB

Harga Wiko U Feel Lite

Harga Wiko U Feel Lite Terbaru Wiko, vendor ponsel pintar asal Perancis yang kini sedang berkembang tampaknya tengah gencar meluncurkan sejumlah perangat ponsel pintar guna menyerang dunia smartphone. Pada bulan Maret 2016, Wiko meluncurkan sejumlah perangkat smartphone guna menyasak kalangan menengah. Salah satu perangkat yang cukup banyak mendapatkan perhatian adalah Wiko U Feel.

Bahkan, Wiko tidak hanya meluncurkan Wiko U Feel dengan satu varian saja. Guna mendampinginya, Wiko pun turut menghadirkan Wiko U Feel Lite yang menjadi pilihan keduanya. Spesifikasi yang disuguhkan kedua smartphone tersebut sebenarnya hampir sama dengan satu sama lalin. Namun, perbedaan jelas adalah pada sektor RAM serta kamera utama yang tersemat pada Wiko U Feel Lite. Tampilan luar yang cukup elegan dengan dikombinasikan spesifikasi yang cukup mempuni, bukan tidak mungkin Wiko U Feel Lite akan bisa menjadi primadona baru di kelas mid-range dunia industri smartphone.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko U Feel Lite

Hadir dengan dimensi rangka berukuran 143 x 71.5 x 8.5 mm, penampilan luar Wiko U Feel Lite akan kian ideal dengan bobot seberat 147 gram. Dengan begitu, pengoperasian Wiko U Feel Lite akan semakin nyaman untuk digunakan di genggaman tangan. Wiko U Feel Lite juga telah mengusung teknologi Dual-SIM untuk memudahkan para penggunanya mengoperasikan dua kartu SIM secara sekaligus dalam satu ponsel.

Sementara itu, pada bagian antarmuka yang akan disuguhkan Wiko U Feel Lite. Tersemat layar bertipe IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 inches di atas permukaannya. Dengan resolusi yang juga masih sama besar dengan versi regulernya, Wiko U Feel Lite akan memanjakan pandangan mata para penggunanya dengan layar cemerlang berkualitas HD. Hal tersebut akan ditunjang dengan resolusi berukuran 720 x 1280 pixels dengan kerapatan sekitar 294 ppi pixels density yang dihasilkan layar utama Wiko U Feel Lite.

Bukan hanya itu, Wiko U Feel Lite juga akan kian menyuguhkan performa yang responsive dengan teknologi multitouch yang diusungnya. Sehingga para penggunanya dapat mengoperasikan layar Wiko U Feel Lite dengan lebih dari sentuhan jari sekaligus. Hal tersebut tentu akan menjadi modal yang sangat penting khususnya untuk para pecinta game pada platform android untuk menyuguhkan permainan terbaiknya.

Harga Wiko U Feel Lite dan Spesifikasi, Smartphone Selfie RAM 2 GB

Masuk lebih dalam ntuk membahas tentang kekuatan jantung pacu Wiko U Feel Lite, kita akan menjumpai otak prosessor berbasis Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed 1.3 GHz. Dipadu dengan chipset MediaTek MT6735, Wiko U Feel Lite terbilang cukup kuat untuk menghadirkan performa yang handal serta dapat diandalkan. Wiko U Feel Lite kabarnya juga telah mengusung teknologi besutan android v6.0 Marshmallow yang akan menjadi sistem operasi utamanya. Sehingga, sektor interface serta pengoperasian Wiko U Feel Lite akan kian nyaman dengan tampilan yang lebih fresh.

Guna mendukung serta memaksimalkan proses multitasking yang dijalankan Wiko U Feel Lite, tersemat memori utama berupa RAM sebesar 2 GB. Kapasitas yang terbilang cukup besar untuk menampung data sementara dari program yang dijalankan Wiko U Feel Lite tersebut tentu akan berperan penting untuk kian melancarkan proses multitasking yang dijalankan Wiko U Feel Lite. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan berbagai file penting anda, Wiko U Feel Lite akan dibekali memori internal dengan kapasitas 16 GB. Tidak berhenti disitu, Wiko U Feel Lite juga masih akan menyediakan slot memori yang mampu menampung microSD dengan kapasitas maksimal 64 GB.

Selain ukuran RAM Wiko U Feel Lite yang sedikit lebih kecil dari yang disuguhkan Wiko U Feel versi regulernya. Kamera utama yang tertanam pada bagian punggung Wiko U Feel Lite juga akan menjadi pembeda dari kedua smartphone tersebut. Pada bagian punggungnya, Wiko U Feel Lite menawarkan lensa kamera berkekuatan 8 MP. Lengkap dengan fitur autofocus serta LED flash, dipastikan hasil yang disuguhkan kamera utama Wiko U Feel Lite  akan semakin jernih serta berkualitas. Bukan hanya gambar, kamera utama Wiko U Feel Lite tersebut juga akan siap membantu mengabadikan setiap momen penting dengan rekaman video berkualitas HD dengan resolusi berukuran [email protected]

Yang lebih menariknya, Wiko U Feel Lite akan menawarkan kamera seldie dengan resolusi lensa yang juga terbilang cukup besar. Dengan lensa berkekuatan 5 MP yang hadir dengan didampingi LED Flash, Wiko U Feel Lite akan membantu menghadirkan gambar selfie yang cemerlang serta dapat diandalkan. Hal tersebut secara tidak langsung juga akan menjadi daya tarik tersendiri dari Wiko U Feel Lite untuk para pecinta dunia fotografi.

Sebagai sumber tenaga untuk mengoperasikan Wiko U Feel Lite, smartphone yang satu ini akan dibekali dengan baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas sebesar 2500 mAh. Baterai yang tertanam pada bagian punggung Wiko U Feel Lite tersebut diklaim mampu membuat Wiko U Feel Lite bertahan selama sekitar 250 jam pada mode stand-by. Jangka waktu tersebut setara dengan sekitar 11 Jam waktu untuk menemani penggunanya mengobrol lewat jaringan telepon.

Harga Wiko U Feel Lite dan Spesifikasi, Smartphone Selfie RAM 2 GB

Daftar Lengkap Spesifikasi Wiko U Feel Lite

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSPA 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 2600
Speed HSPA Plus, HSPA 21/5.76 Mbps, LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM
Dimension 143 x 71.5 x 8.5 mm
Weight 147 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
SOUND Alert type MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6735
CPU Quad-core 1.3 MHz, Cortex-A53
GPU Mali-T720 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n,DLNA, WI-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, AVRCP, HFP, HID, HSP, OPP PAN, PBAP
USB Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels
Features Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Digital image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode,
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, 2560 x 1920 pixels
FEATURES Sensors Proximity, Light, Accelerometer, Fingerprint
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML, HTML5, CSS 3
Java No
– Aluminum Finish Back Cover
– Social Networking Services & Apps
– Preloaded Languages
– Voice Assistant
– MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by 250 jam
Talk time 11 jam
Music play

Harga Wiko U Feel Lite

Berbicara tentang Harga Wiko U Feel Lite, smartphone yang satu ini kabarnya dipasarkan dengan banderol sedikit lebih rendah jika dibandingkan versi regulernya. Jika sebelumnya Harga Wiko U Feel dibanderl dengan nominal sekitar Rp 2,9 Jutaan. Harga Wiko U Feel Lite siap dilepas kepasaran ponsel pintar dengan banderol berkisar 179 Euro atau setara dengan Rp 2,6 Jutaan jika dikonversikan dalam mata uang Indonesia.

Harga Wiko U Feel Lite Baru : Rp 2.600.000,-

Harga Wiko U Feel Lite Bekas :

Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga Wiko U Feel Lite. Semoga sedikit informasi diatas mampu menjadi sedikit tabahan referensi untuk anda. Namun, yang perlu diingat adalah jika Harga Wiko U Feel Lite tersebut masih akan sangat mungkin untuk berubah sesuai dengan waktu dan wilayah pemasaran.

Baca Juga : Harga Wiko Tommy dan Spesifikasi, Pesona Kamera 8 MP Berbalut 4G LTE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here