Terungkap, Begini Ternyata Penampakan Facebook Messenger Di Windows 10, Nggak Sabar ?

0
1054
Terungkap, Begini Ternyata Penampakan Facebook Messenger Di Windows 10, Nggak Sabar ?

Inilah Sedikit Bocoran Tentang Penampilan Facebook Messenger Di Windows 10 !

Smeaker.com Belum secara resmi diperkenalkan, tampilan yang memperlihatkan seperti apakah nantinya aplikasi Facebook Messenger untuk Windows 10 mulai bocor ke dunia maya. Terlihat dari bocoran yang telah banyak tersebar di dunia maya tersebut, beginilah tampilan aplikasi Facebook Messenger nantinya.

Seperi yang diketahui sendiri, bocoran tersebut pertama kali didapatkan oleh Media Italia bernama WidowsBlogItalia. Bahkan, situs tersebut mengklaim jika pihaknya telah mendapatkan serta mencoba langsung aplikasi terbaru Facebook Messenger tersebut. Menurut mereka, tampilan yang akan disuguhkan Facebook Messenger terbaru tersebut tidak akan jauh beda dengan Facebook Messenger versi webnya.

Seperti yang diketahui, ada dua cara yang dapat ditempuh untuk menggunakan Facebook Messenger di Personal Computer. Cara pertama yang dapat dicoba adalah dengan langsung berkunjung ke situs media social tersebut. Sedangkan cara kedua adalah dengan menggunakan web khusus Facebook Messenger, yang desainnya diketahui akan digunakan FB sebagai tampilan aplikasi Facebook Messenger yang akan diluncurkan nantinya.

Dari bocoran tersebut, dapat diketahui pula sejumlah fitur yang mungkin akan turut hadir di aplikasi Facebook Messenger tersebut. beberapa diantaranya adalah fitur berkirim pesan, menerima notifikasi, serta mengirimkan filelain seperti video, GIF, sticker serta masih banyak lagi yang lainnya.

Terungkap, Begini Ternyata Penampakan Facebook Messenger Di Windows 10, Nggak Sabar ?

Pihak Facebook sendiri kabarnya telah memberikan konfirmasi tentang akan hadirnya Facebook Messenger tersebut. Dalam pernyataannya tersebut bahkan FB mengaku kini tengah menguji aplikasi Facebook Messenger tersebut untuk Windows 10 ke sedikit orang di sejumlah Negara.

Namun, sayangnya pihak FB belum mau memberikan kepastian tentang kapan aplikasi Facebook Messenger tersebut akan secara resmi diedarkan untuk kalayak umum. Kemungkinan hal tersebut karena belum sepenuhnya pengerjaan aplikasi terbaru Facebook Messenger rampung.  Sehingga, ketika nantinya aplikasi Facebook Messenger tersebut secara resmi diluncurkan telah memasuki versi final serta siap untuk digunakan.

Jadi, untuk anda yang mungkin sudah tidak sabar lagi dengan kemunculan Facebook Messenger sepertinya harus sedikit lebih lama lagi untuk bersabar.

Baca Juga : Wow, Dengan Menggunakan Line, KIta Bisa Melakukan Telepon 200 Pengguna Sekaligus Lho, Begini Caranya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here