Wow, Dengan Menggunakan Line, KIta Bisa Melakukan Telepon 200 Pengguna Sekaligus Lho, Begini Caranya !

0
988
Wow, Dengan Menggunakan Line, KIta Bisa Melakukan Telepon 200 Pengguna Sekaligus Lho, Begini Caranya !

Line Rilis Fitur Baru ! Bisa Telepon 200 Orang Sekaligus ? Begini Caranya !

Smeaker.comSalah satu media social chatting yang kini sedang naik daun, Line kabarnya telah merilis fitur barunya yang mempu melakukan panggilan untuk 200 orang pengguna sekaligus termasuk inisiator panggilan. Pangguna Line kabarnya kini bisa menggunakan fitur Group Call yang telah diluncurkan dalam update terbarunya dalam bentuk aplikasi mobile dan desktop.

Sebenarnya, fitur semacam tersebut telah muncul sejak lama. Fitur tersebut pun sudah dapat juga kita jumpai di aplikasi lainnya seperti misalnya Skype. Namun, kali ini Line memberikan sesuatu yang cukup menarik pada fitur group call miliknya tersebut. Fitur teranyar Line yang satu ini diklaim mampu menampung hingga 200 orang, sedangkan pada Skype hanya berbatas sejumlah 25 orang saja.

Wow, Dengan Menggunakan Line, KIta Bisa Melakukan Telepon 200 Pengguna Sekaligus Lho, Begini Caranya !

Kabarnya, fitur baru Line tersebut kini telah dapat dinikmati pada Line versi 5.11 di platform Android dan iOS, serta untuk perangkat Windows Desktop dapat digunakan pada Line versi 4.5. Seluruh pengguna yang ingin memakai fitur Group Call tersebut terlebih dahulu harus meng­-upgrade aplikasi Line miliknya ke versi tersebut untuk dapat menggunakannya.

Namun, sayangnya fitur tersebut belum secara resmi meluncur di Indonesia. Fitur tersebut tampaknya kini memang sedang dilakukan pengujian serta baru dirilis untuk Negara-negara yang berada diluar wilayah Asia.

Dan benar saja, selain Indonesia yang belum dapat menggunakan fitur terbaru Line tersebut. Negara lainnya yang juga belum mendapatkan ‘jatah’ rilis fitur teranyar Line tersebut antara lainnya adalah Jepang, Taiwan, serta Thailand.

Negara-negara yang menjadi pasar utama Line tersebut justru mendapatkan fitur Group Call belakangan dikarenakan harus menunggu fitur tersebut benar-benar telah mencapai versi final. Sehingga dapat digunakan dengan sempurna oleh para penggunanya di kawasan Asia. Jadi untuk anda yang mungkin sudah tidak sabar dengan fitur tersebut, tampaknya harus sedikit lebih bersabar untuk menunggunya.

Baca Juga : Susul Path, Aplikasi Line Error Hari Ini, Begini Tips Atasi Line Error Chat Yang Tak Muncul Namun Ada Notofikasi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here