Harga Panasonic T50 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop Harga Murmer

0
1778
Harga Panasonic T50 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop Harga Murmer

Harga Panasonic T50

Harga Panasonic T50 TerbaruSetelah sebelumnya cukup sukses dalam dunia industri perangkat elektronik, Panasonic melebarkan sayapnya untuk ikut bergabung dalam persaingan dunia smartphone. Yang terbaru, pada bulan Maret 2016 produsen alat elektronik asal Jepang tersebut meluncurkan perangkat ponsel pintar terbarunya yang bertajuk Panasonic T50. Hadir dengan sejumlah fitur yang cukup mempuni, Harga Panasonic T50 justru dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau.

Guna meramaikan pasaran ponsel pintar kelas entry-level, Harga Panasonic T50 kabarnya telah dilepas kepasaran dengan nominal sekitar Rp 900 ribuan. Harga Panasonic T50 tersebut tentu terbilang cukup murah untuk dilabelkan pada sebuah smartphone. Meskipun begitu, Panasonic T50 tentu tidak mau mengecewakan para konsumennya dengan spesifikasi yang asal-asalan. Lantas, seperti apakah spesifikasi yang dihadirkan Panasonic T50? Berikut review tentang spesifikasi dan Harga Panasonic T50.

Review Spesifikasi dan Harga Panasonic T50

Panasonic T50 tercipta dengan dimensi yang terbilang cukup ideal. Ukurannya yang tidak terlampau besar namun juga tidak terlalu kecil, membuat Panasonic T50 akan sangat ideal untuk dioperasikan di genggaman tangan serta disimapn dalam saku. Dimensi rangka Panasonic T50 berukuran 131.7 x 66.3 mm serta dengan ketebalan sekitar 8.8 mm. menariknya, Panasonic T50 juga telah dilengkapi dengan teknologi dual-SIM dual stand-by yang memungkinkan untuk mengoperasikan dua kartu SIM secara sekaligus. Sehingga, anda tidak perlu repot menggunakan dua ponsel sekaligus untuk mengaktifkan dua kartu SIM anda secara bersamaan.

Pada bagian muka, Panasonic T50 akan menyuguhkan tampilan layar yang terbilang standart. Meski begitu, layar bertipe TFT Capasitive touchscreen yang disuguhkan Panasonic T50 terbilang cukup jernih dengan reknologi 16 juta warna yang diusungnya. Terbentang seluas 4,5 inches diatas permukaan Panasonic T50, smartphone yang satu ini akan dapat menghadirkan tampilan layar yang lumayan jernih dengan kualitas FWVGA beresolusi 480 x 954 piksel dengan kerapatan sekitar 218 ppi pixels density. Dengan tampilan interface SAIL UI yang diusungnya, layar Panasonic T50 akan menghadirkan tampilan yang cukup jernih serta nyaman dioperasikan.

Panasonic T50 juga akan terasa lebih responsive dengan sematan teknologi multitouch yang dapat membaca lebih dari satu sentuhan jari secara sekaligus. Sehingga, penggunanya dapat mengoperasikan layar Panasonic T50 dengan lebih leluasa serta efisien. Untuk keperluan bermain game pada platform android, fitur yang satu ini memang akan sangat dibutuhkan untuk menyajikan permainan terbaik anda. Sementara itu, kemungkinan Panasonic T50 juga belum dilapisi oleh lapisan pelindung layar pada bagian paling luar layarnya. Sehingga, jika anda ingin memberikan perlindungan yang lebih maksimal anda harus memasangkan lapisan pelindung layar secara manual.

Harga Panasonic T50 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop Harga Murmer

Mengulas lebih dalam bagian dapur pacu yang akan menjalankan semua aktivitas Panasonic T50. Smartphone terbaru yang satu ini siap untuk dijalankan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop. Sedangkan yang berperan sebagai otak yang akan menjalankan smartphone dengan Harga kurang dari satu jutaan tersebut tersemat prosessor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang akan bekerja maksimal untuk menghadirkan program yang cukup dapat diandalkan.

Selain itu, Panasonic T50 juga akan dibekali dengan memori utama berupa RAM sebesar 1 GB yang akan menjadi penampung sementara data dari program yang sedang dijalankan Panasonic T50. Dengan kapasitas RAM yang cukup besar untuk smartphone dibawah satu jutaan tersebut, dapat dipastikan proses multitasking yang dijalnakna Panasonic T50 akan kian lancar serta minim lag. Bukan hanya itu, Panasonic T50 juga akan menawarkan memori internal seluas 8 GB guna menyimapn segudang file penting anda seperti gambar, video serta musik. Kapasitas tersebut juga masih dapat bertambah dengan slot memori eksternal yang disediakan Panasonic T50. Slot memori tambahan tersebut diklaim mampu menampung memori microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Berpindah kebagian kamera, Panasonic T50 hadir dengan mengusung sepasang kamera dengan lensa yang cukup jernih. Pada sisi belakang, Panasonic T50 menyematkan lensa berkekuatan 5 MP untuk dipakai sebagai kamera utama yang akan membantu mengabadikan setiap momen terbaik para penggunanya. Lengkap dengan teknologi autofocus serta LED Flash, Panasonic T50 akan siap membantu anda mengambil gambar pada tempat dengan intensitas cahaya yang rendah sekalipun. Bukan hanya berupa gambar, kamera utama Panasonic T50 tersebut juga mampu mengabadikan momen spesial anda dengan berbentuk rekaman video berkualitas HD dengan resolusi berukuran [email protected]

Tidak kalah menariknya, pada bagian muka Panasonic T50 juga tersemat lensa kamera berkekuatan 2 MP yang akan membantu pengambilan foto selfie dengan kualitas yang cukup baik. Kamera depan Panasonic T50 juga dapat berfungsi untuk melakukan panggilan video dengan hasil yang terbilang cukup memuaskan.

Belum tersematnya teknologi jaringan terbaru sekelas 4G LTE, membuat para pengguna Panasonic T50 harus puas dengan jaringan 3G HSDPA yang tertanam pada Panasonic T50 untuk menyuguhkan koneksi internet yang lumayan mempuni. Guna melengkapi Panasonic T50 dalam hal konektivitas, tersemat pula jaringan 2G GSM, Wi-Fi 802.11, A-GPS, serta FM Radio. Kelemahan lainnya dari Panasonic T50, yakni kapasitas baterainya yang kami rasa cukup kecil untuk disematkan pada sebuah smartphone. Panasonic T50 hany akan hadir dengan berbekalkan baterai Li-Ion berkapasitas penyimpanan daya sekitar 1600 mAh. Baterai Panasonic T50 tersebut diklaim mampu bertahan dalam jangka waktu selama sekitar 150 Jam pada mode stand-by, serta lebih dari 4 Jam untuk waktu berbicara memalui jaringan telepon.

Harga Panasonic T50 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop Harga Murmer

Daftar Lengkap Spesifikasi Panasonic T50

NETWORK 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
Speed HSPA+
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimension 131.7 x 66.3 x 8.8 mm
Weight
DISPLAY Display type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.5 inches
Resolution FWVGA 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes
SAIL UI
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
CPU Quad-Core, 1.3 GHz
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 х 1944 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Continuous shooting, Digital zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Scene mode
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP, 1600 x 1200 pixels
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Rose-gold, Champagne Gold, Midnight Blue
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 1600 mAh battery
Stand-by Up to 150 h
Talk time Up to 4 h
Music play

Harga Panasonic T50

Jika kita melihat spesifikasi yang disuguhkan Panasonic T50, memang masih terbilang standart serta belum cukup banyak mengusung keistimewaan. Namun, dengan sejumlah teknologi seperti RAM 1 GB, kamera utama 5 MP, serta kamera depan 2 MP. Rasanya Harga Panasonic T50 yang dibanderol sekitar Rp 970 ribu rupiah kami rasa cukup pantas.

Harga Panasonic T50 Baru : Rp 970.000,-

Harga Panasonic T50 Bekas : –

Demikian review tentang spesifikasi dan Harga Panasonic T50. Kami harap, sedikit informasi yang kami sajikan diatas tentang spesifikasi dan Harga Panasonic T50 mampu menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda para pecinta ponsel pintar yang sedang mencari informasi terkait smartphone terbaru dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : Harga Panasonic P66 Mega dan Spesifikasi, Smartphone Terbaru RAM 2 GB Sejutaan Resmi Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here