Harga Wiko U Feel dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Suguhkan OS Marshmallow

0
1150
Harga Wiko U Feel dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Suguhkan OS Marshmallow

Harga Wiko U Feel

Harga Wiko U Feel TerbaruPersaingan di dunia ponsel pintar tampaknya terus memperlihatkan kompetisinya yang penuh sesak dengan sejumlah perangkat ponsel pintar keluaran terbaru. Salah satu vendor ponsel pintar yang menjadi kompetitor serius yakni Wiko. Produsen smartphone asal Perancis tersebut belakangan diketahui telah banyak menyiapkan perangkat smartphone yang dihadirkan untuk meramaikan persaingan dunia industri ponsel pintar.

Bertajuk Wiko U Feel, kabarnya Wiko akan kembali mencoba mendobrak pasaran smartphone kalangan menengah. Dengan banderol Harga Wiko U Feel yang dipasarkan berkisar 2 hingga 3 Jutaan, Wiko U Feel siap menyuguhkan segudang kemewahan tenologi yang terbalut rapi pada rangka luarnya yang terlihat elegan. Salah satu yang dipastikan akan menjadi senjata utama Wiko U Feel adalah sektor dapur pacu yang akan memanjakan para penggunanya dengan performa yang dapat diandalkan. Bukan hanya itu, bagian fitur kamera yang ditawarkan Wiko U Feel pun juga turut menghadirkan lensa dengan resolusi yang cukup besar guna menghasilkan gambar yang jernih.

Mengulas lebih jauh tentang Spesifikasi dan Harga Wiko U Feel, berikut kami akan mengajak anda untuk lebih dalam membongkar tentang ketangguhan Spesifikasi Wiko U Feel.

Review Spesifikasi da Harga Wiko U Feel

Wiko U Feel hadir dengan meyuguhkan bagian antar muka yang terbilang cukup berkelas. Dengan layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 inches diatas permukaan Wiko U Feel, smartphone yang satu ini akan menghadirkan tampilan yang cukup jernih serta dapat diandalkan. Layar yang terbilang cukup luas tersebut juga akan dilengkapi dengan teknologi multitouch yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan layar Wiko U Feel dengan lebih dari satu sentuhan jari. Sehingga, pengoperasian layar Wiko U Feel akan terasa lebih responsive serta efisien.

Bukan hanya tentang responsibility, tampilan layar Wiko U Feel juga akan kian cemerlang dengan resolusi berkualitas HD yang akan memanjakan para penggunanya. Para pengguna Wiko U Feel akan disuguhkan layar jernih dengan resolusi berukuran 720 x 1280 pixels serta dengan kerapatan sekitar 194 ppi piksel density. Hal tersebut tentu akan sangat membantu Wiko U Feel mengoptimalkan kejernihan layar Wiko U Feel untuk menonton video atau bermain game.

Tercipta dengan dimensi rangka berukuran 70.7 x 143 x 8.55 mm serta dengan berat ideal sekitar 145 gram. Wiko U Feel terasa cukup nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan dengan bobotnya yang terbilang cukup ringan tersebut. yang lebih menariknya, Wiko U Feel juga telah dilengkapi dengan teknologi dual-SIM yang mampu membaca serta mengoperasikan dua kartu SIM berukuran micro-SIM secara sekaligus.

Harga Wiko U Feel dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Suguhkan OS Marshmallow

Masuk kebagian dapur pacu yang akan menjalankan semua aktivitas Wiko U Feel, tersemat sejumlah komponen tangguh yang akan membantu menyuguhkan performa pengoperasian program yang maksimal. Berjalan diatas sistem operasi Android terbaru v6.0 Marshmallow, layar utama Wiko U Feel akan memanjakan para penggunanya dengan sektor interface Wiko UI yang menawan serta nyaman untuk dioperasikan. Hal tersebut juga akan ditunjang dengan teknologi GPU Mali-T720 yang terkenal cukup tangguh untuk meghadirkan tampilan grafik yang tajam serta berkualitas.

Sementara yang akan mengoperasikan semua data serta perintah yang diterima Wiko U Feel, tersemat segudang partikel teknologi hebat yang terakit sebagai chipset MediaTek MT6735 yang akan dipadukan dengan prosessor berbasis Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53. Dengan begitu, dapat dipastikan kinerja Wiko U Feel akan kian maksimal untuk mengolah data program dengan lebih cepat dan stabil. Sedangkan untuk menampung data  sementara dari program yang sedang dijalankan Wiko U Feel, tersemat dukungan RAM sebesar 3 GB. Ukuran tersebut tentu terbilang cukup besar untuk dipasangkan pada sebuah smartphone. Sehingga, proses multitasking yang dijalankan Wiko U Feel pun akan kian lancar tanpa terjadinya lag yang berlebihan.

Bagasi penyimpanan yang ditawarkan Wiko U Feel juga terbilang cukup besar. Wiko U Feel hadir dengan menawarkan memori internal berkapasitas 16 GB yang akan mampu menampung segudang file penting anda. Jika ukuran tersebut dirasa belum cukup, Wiko U Feel masih akan menawarkan slot memori eksternal yang dapat anda gunakan sebagai wadah memori microSD hingga kapasitas maksimal 64 GB.

Beralih ke bagian smartphone yang tak kalah pentingnya yakni fitur kamera, Wiko U Feel akan menawarkan sepasang kamera yang akan memanjakan para penggunanya dengan hasil yang jernih serta berkualitas. Dimulai dari bagian punggung Wiko U Feel, teremat kamera dengan lensa berkekuatan 13 Mega Piksel. Dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti autofocus, digital image stabilization, hingga ISO. Kamera utama Wiko U Feel tersebut bahkan cukup layak untuk disandingkan dengan sejumlah perangkat ponsel pintar kualitas premium yang mengusung kekuatan kamera serupa.

Bukan hanya gambar, Wiko U Feel juga akan memanjakan para penggunanya dengan rekaman video berkualitas Full HD beresolusi [email protected] Sehingga anda dapat mengabadikan moment spesial anda dengan hasil yang lebih maksimal serta cemerlang. Tak kalah menariknya, pada bagian depan Wiko U Feel juga tersemat kamera selfie berkekuatan 5 MP yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Untuk anda yang menyukai kegiatan berfoto selfie, kami rasa Wiko U Feel bukanlah pilihan yang salah untuk dijadikan smartphone idaman.

Selain itu Wiko U Feel juga akan dibekali baterai Li-Ion berkapasitas 2500 mAh yang tertanam pada bagian punggung Wiko U Feel. Baterai yang terpasang secara permanen pada punggung Wiko U Feel tersebut diklaim mampu bertahan hingga kurun waktu 250 Jam dalam keadaan stand-by, waktu tersebut setara dengan sekitar 11 jam waktu aktif untuk menemani anda berbicara via jaringan telepon.

Harga Wiko U Feel dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Suguhkan OS Marshmallow

Daftar Lengkap Spesifikasi Wiko U Feel

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSPA 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 2100 / 2600
Speed HSPA Plus, HSPA (21/5.76 Mbps) LTE Cat4 (150.8/51.0 Mbps)
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Micro-SIM)
Dimension 70.7 x 143 x 8.55 mm
Weight 145 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Wiko UI
Protection to be confirmed
SOUND Alert type MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD, up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6735
CPU Quad-core 1.3 MHz, Cortex-A53
GPU Mali-T720 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n,DLNA, WI-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, AVRCP, HFP, HID, HSP, OPP PAN, PBAP
USB Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels
Features Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Digital image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode,
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, 2560 x 1920 pixels
FEATURES Sensors Proximity, Light, Accelerometer, Fingerprint
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML, HTML5, CSS 3
Java No
– MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Document viewer
– Photo/video editor
– Aluminum Finish Back Cover
– Social Networking Services & Apps
– Preloaded Languages
– Voice Assistant
BATTERY Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by 250 jam
Talk time 11 jam
Music play

Harga Wiko U Feel

Mengingat Spesifikasi yang disuguhkan Wiko U Feel, sebagian orang pasti akan mengira jika Harga Wiko U Feel dibanderol cukup tinggi. Namun, kenyataannya Harga Wiko U Feel kabarnya siap dilepas kepasaran dengan nominal sekitar 200 Euro atau setara dengan sekitar Rp 2,9 Juta rupiah. Dengan spesifikasi yang mempuni serta Harga Wiko U Feel yang sedemikian rupa. Tampaknya Wiko U Feel akan menjadi pesaing serius untuk sejumlah perangkat smartphone besutan Xiaomi serta Lenovo yang berada di kelas yang sama.

Harga Wiko U Feel Baru : Rp 2.900.000,-

Harga Wiko U Feel Bekas : –

Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang spesifikasi dan Harga Wiko U Feel. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan informasi untuk anda yang mungkin sedang ingin membeli smartphone berkualitas dengan spesifikasi handal.

Baca Juga : Harga Wiko Lenny 3 dan Spesifikasi, Smartphone Kelas Menengah Suguhkan Android Marshmallow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here