Harga LG Spree dan Spesifikasi, Smartphone Entry-level Suguhkan Jaringan 4 LTE

0
2140
Harga LG Spree dan Spesifikasi, Smartphone Entry-level Suguhkan Jaringan 4 LTE

Harga LG Spree

Harga LG Spree Terbaru Sadar posisinya kini sebagai salah satu vendor ponsel pintar yang besar, LG terus mengembangkan penemuannya. Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurnya smartphone premium mereka yang sukses menarik sebagian besar para pecinta smartphone dengan perangkat bertajuk LG G5. Kini kabarnya LG kembali memperkenalkan perangkat terbarunya untuk kembali meramaikan jagat smartphone.

Kini, kabarnya LG meluncurkan perangkat terbarunya tersebut untuk menyasaka kalangan menengah kebawah. Dengan harga yang terbilang cukup terjangkau serta spesifikasi yang juga terbilang cukup mempuni, smartphone bertajuk LG Spree digadang-gadang akan menjadi perangkat andalan LG di lini entry-level. Lantas, apa sajakah teknologi yang telah disiapkan LG Spree untuk menarik perhatian para pecinta ponsel pintar? Berikut review spesifikasi LG Spree lengkapnya untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga LG Spree

Siapa bilang smartphone dengan harga terjangkau belum memadai untuk menggunakan jaringan terbaru berbasis 4G. Kenyataannya, LG Spree hadir menjawab pertanyaan publik tersebut dengan menyematkan teknologi jaringan mobile terbaru itu untu memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet yang kuat serta stabil. Dengan teknologi 4G LTE Cat4 yang diklaim mampu menghadirkan kecepatan koneksi internet hingga kecepatan 150 Mbps. LG Spree siap membantu para penggunanya untuk terhubung serta berselancar di dunia maya dengan cepat.

Hadir dengan menyuguhkan dimensi rangka luar dengan ukuran 131.9 x 66.7 x 8.9 mm, LG Spree memiliki bobot yang terbilang cukup ringan. Dengan berat badan hanya 120 gram, LG Spree akan kian terasa ringan serta nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan. Namun, sayangnya LG Spree belum dilengkapi dengan teknologi dual-SIM. Sehingga LG Spree hanya akan mampu mengoperasikan satu kartu SIM dengan ukuran Micro SIM.

Beralih kebagian muka yang akan memanjakan pandangan mata para penggunanya. LG Spree akan menyuguhkan layar dengan bentang seluas 4,5 inch yang tercipta dengan bahan IPS LCD capasitive touchscreen yang memang sudah sangat banyak digunakan smartphone sekelasnya. Meskipun belum mengusung teknologi layar berkualitas HD, layar LG Spree masih akan menyuguhkan tampilan yang cukup jernih dengan resolusi berukuran 480 x 854 pixels dengan keratapan per inchnya sekitar 218 ppi pixels density. Tak cukup hanya itu, LG Spree juga akan membekali layar utamanya tersebut dengan teknologi multitouch yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan layar LG Spree dengan lebih dari satu sentuhan. Sehingga, responsibility LG Spree tentunya tidak perlu diragukan lagi.

Harga LG Spree dan Spesifikasi, Smartphone Entry-level Suguhkan Jaringan 4 LTE

Pada sektor jantung pacu, LG Spree kabarnya telah siap untuk dijalankan diatas sistem operasi android versi 5.1.1 Lollipop. Dengan sektor interface yang cukup cemerlang serta terlihat elegan sebagai ciri khas dari sistem operasi android yang sempat menjadi sistem operasi terbaru sebelum munculnya versi Marsmallow yang juga dibesut android tersebut. Ditambah lagi dengan teknologi prosessor grafik GPU Adreno 304 yang diketahui cukup handal dalam menyuguhkan tampilan grafis tajam serta berkualitas. LG Spree siap menghadirkan gambar yang jernih untuk menunjang kebutuhan bermain game pada platform android.

Sementara itu, yang berperan penting senagai otak yang memproses semua data dan perintah yang diterima LG Spree. Tersemat chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang akan dikombinasikan dengan otak prosessor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7. Dengan jeroan yang terbilang cukup gahar tersebut, LG Spree akan menyuguhkan performa yang cukup handal serta cepat. Belum lagi dengan  tambahan tenaga dari memori utama yang akan menyimpan data sementara dari program yang dijalankan LG Spree berupa RAM 1 GB. Dapat dipastikan proses multitasking yang dijalankan LG Spree akan semakin lancar dan minim lag.

LG Spree kabarnya juga akan menawarkan sepasang lensa kamera tangguh yang akan membantu para penggunanya untuk mengabadikan setiap momen spesial dengan gambar yang jernih serta berkualitas. Pada bagian punggung LG Spree, tersemat teknologi kamera dengan lensa berkekuatan 5 Mega Piksel. Dilengkapi pula dengan LED Flash serta autofocus yang mendampingi kekuatan lensa kamera utama LG Spree, tentu akan kian membuat hasil potret kamera utama LG Spree semakin cemerlang.

Sementara untuk menghasilkan rekaman video yang berkualitas, kamera utama LG Spree sanggup menghadirkan rekaman video berkulitas HD dengan resolusi [email protected] yang akan memanjakan para penggunanya. Bukan hanya itu, LG Spree juga akan menawarkan kamera selfie dengan lensa berkekuatan 2 Mega Piksel yang juga sangat dapat diandalkan untuk melakukan sejumlah aktivitas seperti berfoto selfie atau melakukan panggilan video dengan hasil yang memuaskan.

Sayangnya, salah satu kelemahan yang dimiliki LG Spree tersebut adalah kapasitas baterai yang kami rasa masih cukup kecil untuk menunjang sejumlah fitur hebat yang tersemat pada LG Spree. Smartphone yang satu ini hanya akan hadir dengan dibekali baterai Li-Ion dengan kapasitas penyimpanan daya sekitar 1940 mAh.

Harga LG Spree dan Spesifikasi, Smartphone Entry-level Suguhkan Jaringan 4 LTE

Daftar Lengkap Spesifikasi LG Spree

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1700 / 2100
4G bands LTE 700 / 850 / 1700 / 1900 / 2100
Speed HSUPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Micro SIM
Dimension 131.9 x 66.7 x 8.9 mm
Weight 120 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.5 inches
Resolution 480 x 854 pixels (218 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration, MP3, WA ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcom MSM8909 Snapdragon 210
CPU Quad Core 1.1 GHz, Cortex-A7
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED Flash, Autofocuss
Features Geo-tagging, face detection, digital zoom, auto focus, touch focus, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– SNS integration
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
– Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
– Photo viewer/editor
– Organizer
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Li-ion 1940 mAh
Stand-by
Talk time

Harga LG Spree

Seperti yang sedikit kita singgung di awal artikel, Harga LG Spree memang dibanderol cukup terjangkau untuk menyasak kalangan menengah kebawah para pecinta ponsel pintar. Jika anda berminat untuk memboyong smartphone dengan jaringan berbasis 4G LTE tersebut, Harga LG Spree yang harus anda bayarkan untuk membayarnya adalah sekitar USD 89.99. Jumlah tersebut setara dengan sekitar Rp 1,2 Jutaan jika dikonversikan kedalam mata uang tanah air.

Harga LG Spree Baru : Rp 1.200.000,-

Harga LG Spree Bekas : –

Harga LG Spree tersebut kabarnya telah muali dipasarkan melalui operator Cricket di Amerika Serikat. Namun, sayangnya belum adalah informasi resmi terkait peredaran LG Spree di pasaran ponsel pintar di Indonesia. Jadi untuk anda yang mungkin sudah tidak sabar untuk memiliki smartphone yang satu ini, tampaknya harus masih terus memantau perkembangan pemasarannya ke pasaran smartphone tanah air. Begitu juga dengan perkembangan Harga LG Spree yang tentunya juga masih akan bisa berubah setiap waktu.

Baca Juga : Harga LG G5 dan Spesifikasi, Kamera Selfie 8 MP RAM 4 GB Pesaing Galaxy S7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here