Susul Path, Aplikasi Line Error Hari Ini, Begini Tips Atasi Line Error Chat Yang Tak Muncul Namun Ada Notofikasi !

0
13245
Wow, Dengan Menggunakan Line, KIta Bisa Melakukan Telepon 200 Pengguna Sekaligus Lho, Begini Caranya !

Aplikasi Line Anda Error ? Begini Cara Tips Cara Atasi Line Error !

Smeaker.com Setelah sebelumnya aplikasi Path yang mengalami error karena tidak bisa login, kini aplikasi chattingnya lainnya yakni Line yang ikut Error. Seperti yang diketahui Line Error sedang tidak dapat digunakan untuk berkomunikasi pesan instan.

Salah satu yang menjadi masalah Line Error kali ini adalah dengan munculnya notifikasi chatting, namun setelah dibuka chattingan tersebut malah tidak dapat ditemukan. Lantas, bagaimana cara mengatasinya? Berikut adalah sedikit tips untuk mengatasi masalah Line Error semacam itu.

Pertama coba anda lakukan restart smartphone anda, cara tersebut merupakan cara paling mudah untuk dilakukan jika Line Error. Kedua tunggu jaringan membaik, jika dengan merestart smartphone mungkin jaringan yang ada sedang kurang kuat jadi anda harus menunggunya beberapa saat.

Langkah ketiga yang juga mungkin bisa anda coba adalah dengan membersihkan memori internal. Sebab, salah satu faktor terjadinya Line Error mungkin disebabkan memori internal yang terlalu penuh, anda hanya perlu Clear data pada aplikasi yang dianggap memakan banyak memori.

Susul Path, Aplikasi Line Error Hari Ini, Begini Tips Atasi Line Error Chat Yang Tak Muncul Namun Ada Notofikasi !

Keempat, coba anda melakukan update Line anda ke playstore dengan versi yang terbaru. Sebab, bisa saja masalah Line Error tersebut dikarenakan Line anda tidak lagi kompatibel untuk perangkat anda. Sehingga update aplikasi diperlukan.

Kelima, dengan membersihkan chat history. Bersihkan chat dari teman-teman anda yang tidak penting, karena hal tersebut juga bisa menjadi faktor semakin beratnya data yang doitanggung aplikasi Line. Kemudian restart kembali perangkat smartphone anda.

Yang terakhir, aktifkan notifikasi Pop Up dan suaran seperlunya. Pada Line, anda pasti bergabung dengan satu atau lebih suatu grup. Untuk itu, setting pemberitahuan dari sejumlah grup tersebut yang dianggap kurang penting untuk dinonaktifkan. Terlebih lagi jika grup tersebut hanya berisi pesan yang kurang penting, selain menambah beban pengoperasian Line juga akan sangat mengganggu anda.

Baca Juga : Wow, Youtube Gaming Kini Mulai Hadir Di Android Dan IOS Lho, Segera Perbaharui Lewat Play Store Dan AppStore Yuuk !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here