Wow, Youtube Gaming Kini Mulai Hadir Di Android Dan IOS Lho, Segera Perbaharui Lewat Play Store Dan AppStore Yuuk !

0
4275
Wow, Youtube Gaming Kini Mulai Hadir Di Android Dan IOS Lho, Segera Perbaharui Lewat Play Store Dan AppStore Yuuk !

Buat Yang Belum Tau, Sekarang Youtube Gaming Hadir Di Nadroid dan IOS Lho !

Smeaker.comKabar gembira muncul untuk para Gamers, khusunya untuk para pecinta game di platform Android serta iOS. Kini, kabarnya aplikasi Youtube Gaming telah hadir pada perangkat dengan sistem operasi Android serta iOS. Aplikasi mobile tersebut kini kabarnya telah muncul di sejumlah wilayah Negara seperti Kanada, Irlandia, Australia, serta Selandia Baru.

Seperti yang diketahui,  aplikasi  Youtube Gaming itu sendiri telah secara resmi diluncurkan di Negara Amerika Serikat serta Inggris pada tahun 2015 lalu. Pihak Youtube sendiri kabarnya telah memberikan sinyalnya tentang akan kehadiran Youtube tersebut di sejumlah Negara lainnya.

Peningkatan tampilan pun terus dilakukan, kali ini pengguna tekah dapat melihat video dengan kualitas 60 fps serta modus DVR. Update terbaru yang dilaukukan pihak Youtube tersebut juga memungkinkan pengguna versi desktop untuk menemukan sektor antar muka yang lebih sederhana serta mudah digunakan.

Wow, Youtube Gaming Kini Mulai Hadir Di Android Dan IOS Lho, Segera Perbaharui Lewat Play Store Dan AppStore Yuuk !

Bukan hanya itu, kini kabarnya juga telah tersedia bagian ‘Live’ baru pada bagian hompage. Dengan fitur tersebut, para penggunanya mampu menyaksikan streaming video game yang sedang aktif dijalankan. Selain itu, kabarnya juga aka nada halaman baru yang memungkinkan penggunanya untuk mengatur secara manual game serta channel berlangganan seharga USD 3.99 per bulannya.

Imbal balik dari fitur tersebut adalah, penggunanya mampu mendapatkan akses eksklusif untuk mengobrol secara langsung. Untuk fitur tersebut sendiri pun kabarnya masih dalam tahap Beta, meskipun begitu Youtube Gaming kemungkinan masih akan meluncurkan lebih banyak channel lagi untuk dinikmati para penggunanya.

Layanan video yang disuguhkan Youtube tersebut dipastikan akan bersaing ketat dengan para competitor yang lainnya seperti Website Twitch. Sehingga untuk para gamers, pastinya aplikasi Youtube Gaming ini kian memudahkan mereka untuk berinteraksi dengan para Gamers lainnya secara langsung serta eksklusif.

Baca Juga : Surprise, Android N Sudah Bisa Dicoba Mulai Sekarang Lho, Langsung Perbaharui Lewat Over-The-Air (OTA) Sekarang Ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here