Harga ZTE V3 Youth dan Spesifikasi, Layar 5.5 Inches Berbalut Kamera Utama 13 MP

0
1408
Harga ZTE V3 Youth dan Spesifikasi, Layar 5.5 Inches Berbalut Kamera Utama 13 MP

Harga ZTE V3 Youth

Harga ZTE V3 Youth TerbaruJuli 2015 lalu, ZTE secara resmi memperkenalkan perangkat ponsel pintar terbarunya yang bertajuk ZTE V3. Bukan hanya satu, bahkan ZTE V3 tercipta dengan empat varian yang berbeda. Salah satunya yang akan kita bahas sekarang ini adalah ZTE V3 Youth. Diluncurkan pada waktu yang bersamaan, sebenarnya spesifikasi yang dihadirkan ZTE V3 Youth tak banyak berbeda dengan varian lainnya.

Hadir untuk menyasak kalangan menengah dar pasaran ponsel pintar, ZTE V3 Youth datang dengan menawarkan harga yang terbilang cukup terjangkau untuk kalangan pecinta ponsel pintar kelas menengah. Meskipun begitu, spesifikasi yang disuguhkan ZTE V3 Youth pun masih terbilang cukup mempuni. Mengulas lebih banyak tentang spesifikasi dan Harga ZTE V3 Youth, berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit menyimak review ZTE V3 Youth.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE V3 Youth

ZTE V3 Youth tercipta dengan ukuran body 155.3 x 8.55 x 77.2 mm serta dengan berat 160 gram yang terbilang cukup ideal untuk dioperasikan digenggaman. Dilengkapi pula dengan teknologi dual-SIM dual stand-by yang diusung ZTE V3 Youth, akan kian membuat pengoperasian ZTE V3 Youth maksimal untuk anda yang menggunakan dua SIM secara bersamaan. ZTE V3 Youth juga dibekali dengan kapasitas baterai yangf terbilang cukup besar yang tersemat pada bagian punggungnya. Baterai Li-Po 3000 mAh non-removable tertanam untuk memberikan tenaga untuk mengoperasikan semua aktivitas ZTE V3 Youth.

Pada bagian antar muka yang akan disuguhkan ZTE V3 Youth, smartphone yang satu ini akan menghadirkan sektor interface yang terbilang cukup cemerlang. Guna memanjakan pandangan mata para penggunanya, ZTE V3 Youth hadir dengan mengusung teknologi layar bertipe IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.5 inches. Dengan ukuran layar seluas itu, ZTE V3 Youth juga akan membekali dirinya dengan teknologi multituoch yang akan semakin membuat layar ZTE V3 Youth tampil lebih responsive serta dapat dioperasikan dengan lebih efisien.

Resolusi yang dihasilkan layar utama ZTE V3 Youth pun terbilang sangat jernih dan dapat diandalkan. Dengan resolusi berukuran 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan per inchinya hingga sekitar 402 ppi pixels density, ZTE V3 Youth akan memanjakan para penggunanya dengan tampilan layar jernih dengan kualitas Full HD. Hal tersebut akan sangat mendukung untuk melakukan sejumlah aktivitas seperti menonton video ataupun bermain game dengan lebih leluasa serta nyaman.

Harga ZTE V3 Youth dan Spesifikasi, Layar 5.5 Inches Berbalut Kamera Utama 13 MP

Sementara itu, guna menyuguhkan tampilan grafik yang handal pada layar utamanya tersebut. ZTE V3 Youth mempercayakannya kepada teknologi GPU Adreno 405 yang terkenal cukup tangguh untuk menghasilkan tampilan grafik yang handal serta berkualitas. ZTE V3 Youth sendiri kabarnya juga telah berjalan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop yang akan menyuguhkan tampilan interface yang terlihat lebih elegan serta futuristik sebagai khas dari teknologi OS Android yang berlambang permen Lollipop tersebut.

Untuk jantung pacu yang akan memproses setiap perintah yang diterima ZTE V3 Youth. Tersemat berbagai komponen tangguh yang terakit menjadi satu. Dengan chipset MSM8939 Snapdragon 615 yang tersemat pada bagian dalam ZTE V3 Youth. Serta akan mendapatkan dukungan dari otak prosessor berbasis Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. ZTE V3 Youth dipastikan akan menyuguhkan performa yang tangguh serta dapat siandalkan untuk menjalankan setiap program dengan cepat serta dapat diandalkan.

Bukan hanya itu, ZTE V3 Youth juga akan ditunjang dengan RAM sebesar 2 GB yang akan berperang sebagai memori utama yang menampung data sementara dari semua program yang sedang dijalankan ZTE V3 Youth. Dengan begitu, ZTE V3 Youth mampu menjalankan lebih dari satu program berat sekalipun dengan proses multitasking yang lancar serta minim lag. ZTE V3 Youth juga akan hadir dengan berbekal bagasi penyimapan yang terbilang cukup luas. Untuk memori internal yang disematkan pada ZTE V3 Youth, adalah memori bawaan pabrik seluas 16 GB. ZTE V3 Youth juga masih akan menawarkan slot  yang mampu menampung memori tambahan berupa microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB.

Beralih untuk membahas bagian kamera, ZTE V3 Youth hadir dengan mengusung teknologi sepasang kamera yang terbilang cukup tangguh guna menghadirkan hasil potret yang cemerlang. Pada bagian punggung ZTE V3 Youth, tersemat teknologi kamera dengan lensa berkekuatan 13 Mega Piksel yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Ditambah lagi denga teknologi autofocus serta LED flash yang dapat digunakan untuk memberikan cahaya tambahan saat intensitas cahaya kurang baik. Bukan hanya gambar, hasil video yang dihasilkan kamera utama ZTE V3 Youth itu pun terbilang sangat berkualitas. Dengan resolusi berukuran [email protected], ZTE V3 Youth akan memanjakan para pengguanya dengan rekaman video berkualitas Full HD.

Pada sektor depan ZTE V3 Youth, tersemat kamera dengan lensa berkekuatan 5 MP yang juga cukup handal untuk membantu para penggunanya melakukan kegiatan seperti berfoto selfie ataupun melakukan panggilan vieo dengan perangkat lainnya.

Harga ZTE V3 Youth dan Spesifikasi, Layar 5.5 Inches Berbalut Kamera Utama 13 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi ZTE V3 Youth

NETWORK Technology GSM / CDMA / HSPA / LTE
2G bands GSM 900, 1800, 1900
3G bands UMTS 850, 900, 1900, 2100
4G bands 4G LTE 1800 / 2100 / 2600 / 1900 / 2300 / 2500 / 2600
Speed HSPA plus (LTE Cat 4 150.8/51.0 Mbps)
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 155.3 x 8.55 x 77.2 mm
Weight 160 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM)
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16 M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1,5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
MEMORY Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, 4208 x 3120 pixels,  LED flash, Autofocus
Features Continious shooting, Digital Zoom, Digital Image Stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Taouch focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode, Largan Prescision Optics
Video [email protected]
Secondary 5 MP, 2560 x 1920 pixels
SOUND Alert types Vibration ; MP3 ; WAV Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
– DTS, SRS sound retrival system, AW8155A audio chip
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS GPS Built-in, A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, light, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java Yes
Colors Gold
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– MP4/H.264 player
– Document editor
– Photo/video editor
– Active Noise Cancellation
– Social Networking Services & Apps
– Texture Leather Back Cover
– Voice Control
BATTERY Non-removable Li-Polimer 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga ZTE V3 Youth

Setelah cukup mengulas spesifikasi yang disuguhkan ZTE V3 Youth, kini kita akan sedikit membahas tentang Harga ZTE V3 Youth yang ditawarkan kepasaran. Seperti yang diketahui, jika ZTE V3 Youth merupakan perangkat smartphone yang diciptalkan memang untuk menyasak kalangan menengah para pengguna smartphone. Harga ZTE V3 Youth kabarnya telah dilepas kepasaran dengan banderol senilai sekitar Rp 2,1 Jutaan. Harga ZTE V3 Youth tersebut dengan berbekal segudang spesifikasi mempuni, bukan tidak mungkin menjadikannya sebagai primadona pada jajaran smartphone kelas mid-range.

Harga ZTE V3 Youth Baru : Rp 2.100.000,-

Harga ZTE V3 Youth Bekas : –

Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang spesifikasi dan Harga ZTE V3 Youth. Semoga dapat menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda yang mungkin sedang ingin membeli smartphone dengan spesifikasi mempuni namun berharga cukup terjangkau.

Baca Juga : Harga ZTE V3 dan Spesifikasi, Phablet LTE Lollipop Usung Kamera 13 MP Bidik Segmen Entry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here