Harga Coolpad Dazen 11 dan Spesifikasi, Smartphone 1 Jutaan Berbalut Kamera 13 MP

0
3280
Harga Coolpad Dazen 11 dan Spesifikasi, Smartphone 1 Jutaan Berbalut Kamera 13 MP

Harga Coolpad Dazen 11

Harga Coolpad Dazen 11 TerbaruSemakin maju industry ponsel pintar, semakin banyak pula vendor baru bermunculan dengan menyuguhkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Salah satu yang menjadi contohnya adalah smartphone besutan vendor asal India, Coolpad Dazen 11. Vendor ponsel pintar yang perangkatnya kini telah mulai merambah pasaran ponsel pintar Indonesia tersebut bahkan kini hadir dengan menyuguhkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup istimewa, namun dengan banderol Harga Coolpad Dazen 11 yang terbilang terjangkau.

Dengan menerapkan target untuk menggait para pecinta ponsel pintar kelas entry-level, Coolpad Dazen 11 hadir dengan suguhan segudang teknologi canggih seperti resolusi kamera utama 13 MP. Bukan hanya itu, teknologi jaringan yang dipakainya juga telah mengadopsi jaringan terbaru 4G LTE yang kini memang telah cukup banyak digunakan para kompetitornya. Lebih dari itu, Coolpad Dazen 11 masih akan menawarkan sejumlah teknologi canggih lainnya yang tertanam di didalam rangka Coolpad Dazen 11.

Review Spesifikasi dan Harga Coolpad Dazen 11

Meskipun Harga Coolpad Dazen 11 hanya dibanderol pada kisaran nominal satu jutaan, kenyataannya Coolpad Dazen 11 telah hadir dengan mengusung jaringan terbaru berbasis 4G LTE. Dengan teknologi LTE Cat4 yang diklaim mampu menghadirkan kecepatan internet hingga 150 Mbps, Coolpad Dazen 11 akan menyuguhkan koneksi internet yang terbilang cepat serta stabil. Tidak hanya itu, tersematnya jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM yang akan mendukung jaringan utama 4G LTE tersebut juga akan kian melengkapi konektivitas internet pada Coolpad Dazen 11.

Mengusung teknologi dual-SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan, Coolpad Dazen 11 hadir dengan rangka luar berukuran 134 x 67 x 10 mm. Dengan bobot yang hanya seberat 136 gram, membuat smartphone yang satu ini tampil cukup ringan sehingga nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan.

Pada sektor wajah yang ditampilkan Coolpad Dazen 11, smartphone yang satu ini akan menghadirkan layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 inches diatas permukaannya. Didukung dengan teknologi multitouch yang memungkinkan untuk mengoperasikan layar Coolpad Dazen 11 dengan lebih dari satu sentuhan tangan. Responsibility yang dimiliki Coolpad Dazen 11 akan semakin terasa nyaman serta efisien untuk dioperasikan.

Harga Coolpad Dazen 11 dan Spesifikasi, Smartphone 1 Jutaan Berbalut Kamera 13 MP

Namun, sayangnya resolusi layar yang dihasilkan Coolpad Dazen 11 terbilang masih kecil. Dengan resolusi layar yang dihasilkan hanya berukuran 540 x 960 pixels dengan kepadatan sekitar 220 ppi pixels density, Coolpad Dazen 11 belum cukup baik untuk menghadirkan layar berkualitas HD. Tentang lapisan perlindungan layar apa yang mungkin akan dipakai oleh Coolpad Dazen 11, tampaknya vendor asal India tersebut juga belum memberikan konfirmasi resminya terkait hal tersebut.

Coolpad Dazen 11 sendiri kabarnya siap berjalan diatas sistem operasi android v4.4 KitKat. Meskipun tidak lagi terbilang sebagai sistem operasi terbaru yang dikembangkan android, Coolpad Dazen 11 tetap akan menampilkan sektor interface yang menawan dengan balutan tampilan Cool UI yang cukup menawan. Hal tersebut juga akan didukung dengan hadirnya teknologi GPU Mali-400 yang terkenal cukup piawai menyajikan tampilan grafik yang jernih serta tajam.

Sedangkan yang berperan sebagai jantung yang terus berjalan untuk memproses setiap perintah yang diterima Coolpad Dazen 11. Tersemat teknologi chipset MediaTek MT6582M yang akan bekerja dibawah komando otak prosessor Quad-core 1.6 GHz. Yang lebih menariknya, dengan banderol Harga Coolpad Dazen 11 yang dipasarkan dengan nominal sekitar 1 Jutaan tersebut smartphone yang satu ini telah menawarkan RAM berkapasitas 2 GB. Dengan begitu, proses multitasking yang dijalankan Coolpad Dazen 11 dapat dipstikan akan berjalan kian lancar serta minim lag.

Tidak kalah menariknya dari bagian dapur pacu yang menjalankan Coolpad Dazen 11, adalah fitur sepasang kamera yang akan memanjakan para penggunanya dengan hasil potret yang cukup handal. Terletak pada bagian punggung Coolpad Dazen 11, tersemat teknologi kamera dengan lensa berkekuatan 13 Mega Piksel yang akan dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti autofocus serta LED flash. Sehingga, hasil gambar yang akan dihasilkan kamera utama Coolpad Dazen 11 tersebut terbilang cukup cemerlang.

Bahkan, kamera utama Coolpad Dazen 11 tersebut juga mampu menghadirkan rekaman video berkualitas HD dengan resolusi berukuran [email protected] Sementara itu, guna membantu para penggunanya yang mempunyai hobi berfoto selfie, Coolpad Dazen 11 juga akan membekali dirinya dengan lensa berkekuatan 5 MP yang tak kalah istimewa. Hal tersebut juga pastinya akan membantu penggunanya untuk melakukan panggilan video dengan hasil yang memuaskan.

Coolpad Dazen 11 hadir dengan kapasitas baterai yang terbilang cukup standart untuk diterapkan pada perangkat smartphone sekelasnya. Dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2500 mAh, Coolpad Dazen 11 diklaim mampu bertahan hingga selama 240 jam pada mode stand-by. Waktu tersebut setara dengan 6 jam waktu bicara vie jaringan telepon, serta selama 22 jam nonstop untuk menemani anda memutar lagu favorit.

Harga Coolpad Dazen 11 dan Spesifikasi, Smartphone 1 Jutaan Berbalut Kamera 13 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi Coolpad Dazen 11

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 1800 / 850 / 2300
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 134 x 67 x 10 mm
Weight 136 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5 inch
Resolution 540 x 960 Pixels (~220 ppi pixels density)
Multitouch Yes
-Cool UI
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory  8 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android 4.4 KitKat
Chipset MediaTek, MT6582M
CPU Quad Core Processor, 1.6 GHz
GPU Mali 400
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, 2.4 GHz, Hotspot
Bluetooth v4.0
USB MicroUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 13 Megapixels, 4128 x 3096 Pixels, Autofocus, LED Flash
Features Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Panorama, Voice Capture, Gesture Shot, Geo-tagging
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, 2592×1944 pixels
FEATURES Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
-Social Networking Services & Apps
-Poly-carbonate Finish Body
-Pattern Design Back Cover
-Rounded Edges
-Voice Search- MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 240 hours
Talk time Up to 6 hours
Music play Up to 22 h

Harga Coolpad Dazen 11

Setelah kita membahas tentang spesifikasi Coolpad Dazen 11 yang disuguhkan, kini saatnya kita sedikit membahas tentang Harga Coolpad Dazen 11. Seperti yang sedikit kita bahas diawal artikel, Harga Coolpad Dazen 11 memang dipasarkan untuk menyasak kalangan entry-level. Dengan segudang spesifikasi tangguh yang ditawarkan Coolpad Dazen 11, Harga Coolpad Dazen 11 dilepas dengan nominal senilai sekitar Rp 1,3 Jutaan.

Harga Coolpad Dazen 11 Baru : Rp 1.300.000,-

Harga Coolpad Dazen 11 Bekas : –

Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang spesifikasi dan Harga Coolpad Dazen 11. Semoga dapat membantu menjadi referensi untuk anda yang mungkin sedang ingin membeli smartphone berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga : Harga Coolpad Fancy dan Spesifikasi, HP Android Lollipop RAM 2 GB Segera Sambangi Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here