Harga ZTE V3 Extreme Edition, Smartphone Elegan Layar Full HD 5.5 Inches

0
1270
Harga ZTE V3 Extreme Edition, Smartphone Elegan Layar Full HD 5.5 Inches

Harga ZTE V3 Extreme Edition

Harga ZTE V3 Extreme Edition Terbaru – Pada bulan Juli 2015 lalu, ZTE secara resmi berhasil mengumumkan ZTE V3. Menariknya, bukan hanya satu ZTE V3 yang diluncurkan oleh vendor ponsel yang cuku terkenal mengusung smartphone denga desain rangka yang elegan tersebut. ZTE bahkan meluncurkan tiga varian sekaligus untuk menyasak kalangan menengah keatas para pecinta ponsel pintar.

Salah satunya yang akan kita bahas sekarang adalah ZTE V3 Extreme Edition. Dengan mengusung spesifikasi yang masih hampir sama dengan versi regulernya. ZTE V3 Extreme Edition masih menyuguhkan pesona tampilan rangka luar yang elegan serta tampak premium. Bukan hanya itu, selain penampilan luarnya yang elegan, ZTE V3 Extreme Edition juga hadire dengan berbekal spesifikasi mempuni yang akan nebjadi senjata andalannya untuk menghadirkan performa mesin yang tangguh.

Lantas, apa saja teknologi yang telah disematkan pada ZTE V3 Extreme Edition guna bersaing dengan sejumlah vendor ponsel pintar yang menjadi pesaingnya dipasaran? Berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit mengulas tentang Spesifikasi dan Harga ZTE V3 Extreme Edition.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE V3 Extreme Edition

Memulai bahasan kita dari sisi luar rangka yang disuguhkan ZTE V3 Extreme Edition, kita akan disuguhkan dengan desain body luar yang elegan serta tampak premium. Dengan bentang layar yang luas dan sudut membulat pada bagian rangka luarnya, ZTE V3 Extreme Edition hadir dengan mengusung dimensi dengan ukuran 155.3 x 77.2 x 8.55 mm serta dengan berat ideal 160 gram. Dengan begitu, ZTE V3 Extreme Edition akan semakin nyaman untuk dioperasikan digenggaman tangan para penggunanya. Tak ketinggalan, ZTE V3 Extreme Edition juga telah menyuguhkan teknologi dual-SIM yang dapat aktif secara bersamaan.

Sementara itu, pada bagian muka ZTE V3 Extreme Edition tersemat layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.5 inches diatas permukaan ZTE V3 Extreme Edition. Ditambah lagi dengan teknologi multitouch yang dianugerahkan kepada layar ZTE V3 Extreme Edition, tentu responsibility yang dimiliki layar luas ZTE V3 Extreme Edition tersebut tak perlu diragukan lagi. Menyuguhkan resolusi layar berukuran 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan hingga sekitar 401 pixels per inches, ZTE V3 Extreme Edition akan memanjakan para penggunanya dengan kualitas kejernihan layar Full HD yang akan memanjakan para penggunanya.

Mesuk kebagian dapur pacu yang akan memproses semua perintah yang diterima ZTE V3 Extreme Edition. Smartphone menawan yang satu ini akan dijalankan pada sistem operasi android v5.1 Lollipop yang terbeilang masih baru. Sementara itu, guna memaksimalkan performa pengolahan data pada ZTE V3 Extreme Edition. Smartphone ZTE V3 Extreme Edition mempercayakannya kepada teknologi chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang akan dipadukan dengan otak prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Dengan begitu, proses multitasking yang dijalankan ZTE V3 Extreme Edition dipastiakn akan berjalan dengan cepat dan lancar.

Harga ZTE V3 Extreme Edition, Smartphone Elegan Layar Full HD 5.5 Inches

Lalu untuk bagian pengolahan grafis yang akan ditampilkan pada layar utama ZTE V3 Extreme Edition. Teremat teknologi pengolahan grafis berupa GPU Adreno 405 yang akan bekerja maksimal menghadirkan grafis tajam dan berkualitas. Untuk anda yang mempunyai hobi bermain game pada perangkat android, teknologi yang satu ini pastinya akan menjadi senjata utama ZTE V3 Extreme Edition dalam memainkan game terbaik anda dengan tampilan grafis yang handal.

ZTE V3 Extreme Edition juga akan menawarkan kapasitas bagasi penyimapan yang terbilang cukup luas. Dengan memori internal berkapasitas 16 GB, ZTE V3 Extreme Edition siap membantu anda menyimpan segudang file panting anda dengan aman. Terlebih lagi, ZTE V3 Extreme Edition juga masih akan menawarkan slot memori tambahan untuk menambahkan sendiri kapasitas penyimpanan yang anda butuhkan. ZTE V3 Extreme Edition diklaim dapat menampung memori eksternal berupa microSD dengan kapasitas maksimal hingga 128 GB. ZTE V3 Extreme Edition juga menawarkan memori utama berupa RAM 2 GB yang akan menampung data sementara dari program yang sedang dijalankan ZTE V3 Extreme Edition.

Beralih kebagian fitur kamera yang disugukan ZTE V3 Extreme Edition untuk memanjakan para penggunanya. ZTE V3 Extreme Edition hadir dengan kamera utama yang tersemat pada punggungnya dengan lensa berkekuatan 13 MP. Hasil yang diambil dari kamera utama ZTE V3 Extreme Edition itupun akan semakin jernih dengan teknologi autofocus yang diusungnya. Ditambah lagi dengan LED flash yang tersemat, kamera utama ZTE V3 Extreme Edition akan mampu membantu anda mengambil gambar pada ruangan yang minim cahaya sekalipun.

Tak kalah dengan hasil gambar yang diabadikannya, kamera ZTE V3 Extreme Edition juga sanggup merekam video dengan kualitas Full HD beresolusi [email protected] Sedangkan pada bagian depan ZTE V3 Extreme Edition tertanam pula teknologi kamera dengan lensa berkekuatan 5 MP. Untuk anda yang mempunyai hobi berfoto selfie atau melakukan panggilan video, ZTE V3 Extreme Edition akan membantu anda menghasilkan gambar diri yang menawan serta dapat diandalkan.

Harga ZTE V3 Extreme Edition, Smartphone Elegan Layar Full HD 5.5 Inches

Daftar Lengkap Spesifikasi dan Harga ZTE V3 Extreme Edition

NETWORK Technology GSM / CDMA / HSPA / LTE
2G bands GSM 900, 1800, 1900
CDMA 800, 1900 – Energy, Extreme
3G bands HSDPA 850, 900, 1900, 2100
TD-SCDMA 1900, 2000
4G bands LTE 1800, 2100, 2600
TDD-LTE 1900, 2300, 2500, 2600
Speed HSPA plus (LTE Cat 4 150.8/51.0 Mbps, EV-DO Rev. A 3.1/1.8 Mbps)
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 155.3 x 77.2 x 8.55 mm
Weight 160 g
SIM Dual SIM
– Finger-print sensor
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16 M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8393 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1,5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
MEMORY Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, 4208 x 3120 pixels,  LED flash, Autofocus
Features Continious shooting, Digital Zoom, Digital Image Stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Taouch focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode, Largan Prescision Optics
Video [email protected]
Secondary 5 MP, 2560 x 1920 pixels
SOUND Alert types Vibration ; MP3 ; WAV Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
– DTS, SRS sound retrival system, AW8155A audio chip
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS GPS Built-in, A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java Yes
Colors Gold
– Active noise cancellation with dedicated mic
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Non-removable Li-Polimer 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga ZTE V3 Extreme Edition

Usai kita membahas tentang Spesifikasi ZTE V3 Extreme Edition, kini kita akan membahas tentang Harga ZTE V3 Extreme Edition yang ditawarkan. Mengingat sejumlah teknologi hebat yang diusung smartphone menawan yang satu ini, Harga ZTE V3 Extreme Edition dipasarkan dengan nominal yang masih cukup tinggi. Jika anda berminat untuk memboyong smartphone yang satu ini, Harga ZTE V3 Extreme Edition dilepas dengan nominal sekitar Rp 3,2 Jutaan rupiah.

Harga ZTE V3 Extreme Edition Baru : Rp 3.200.000,-

Harga ZTE V3 Extreme Edition Bekas : –

Demikian sedikit review mengenai Spesifikasi dan Harga ZTE V3 Extreme Edition. Semoga bvisa menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda yang mungkin sedang ingin membeli smartphone dengan spesifikasi mempuni dan desain elegan.

Baca Juga : Harga ZTE Blade D2 dan Spesifikasi, Smartphone 1 Jutaan Suguhkan Baterai 4000 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here