Harga Huawei Y6 Pro dan Spresifikasi, Pesona Kamera 13 MP Bertenaga Baterai 4000 mAh

0
2477
Harga Huawei Y6 Pro dan Spresifikasi, Pesona Kamera 13 MP Bertenaga Baterai 4000 mAh

Harga Huawei Y6 Pro

Harga Huawei Y6 Pro TerbaruSebagai salah satu vendor smartphone yang kini tengah berkembang, Huawei tentu tidak ingin menghentikan inovasinya guna terus menghadirkan ponsel pintar berkualitas untuk menjaga kepercayaan para konsumennya. Yang terbaru, kabarnya Huawei siap memasarkan perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk Huawei Y6 Pro.

Bersaing dengan sejumlah perangkat ponel pintar besutan Lenovo yang sebelumnya terkenal menyuguhkan perangkat dengan tenaga baterai yang cukup besar. Huawei Y6 Pro juga akan hadir dengan menyuguhkan kapasitas baterai yang cukup besar untuk memanjakan para penggunanya dengan waktu operasional yang lebih lama. Berbekal baterai dengan kapasitas penyimpanan daya hingga 4000 mAh, Huawei Y6 Pro diketahui cukup tangguh serta bertenaga.

Bukan hanya itu, dengan Harga Huawei Y6 Pro yang kabarnya akan dibenderol dengan nominal yang cukup murah untuk menyasak kalangan menengah. Spesifikasi yang ditawarkan Huawei Y6 Pro pun terbilang cukup mempuni serta dapat diandalkan. Berikut review selengkapnya guna membahas Spesifikasi dan Harga Huawei Y6 Pro lebih jauh.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Y6 Pro

Resmi diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2016 yang digelar di Barcelona pada bulan Februari 2016 lalu, Huawei Y6 Pro hadir dengan menawarkan sektor antar muka yang terbilang cukup cemerlang. Huawei Y6 Pro menyuguhkan kaca layar utama bertipe IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 inches diatas permukaan Huawei Y6 Pro. Layar luas tersebut juga akan menghadirkan resolusi dengan ukuran yang cukup tinggi untuk menyuguhkan tampilan jernih berkualitas HD dengan resolusi berukuran 720 x 1280 piksel serta kerapatan mencapai sekitar 294 ppi pixels density.

Dimensi rangka luar yang membalut Huawei Y6 Pro juga tercipta dengan ukuran yang cukup ideal serta nyaman untuk dioperasikan pada genggaman tangan. Huawei Y6 Pro tercipta dengan dianugerahi dimensi body berukuran 143.1 x 71.8 x 9.7 mm serta dengan bobot ideal seberat 160 gram. Ditambah lagi, Huawei Y6 Pro akan semakin lengkap dengan teknologi dual-SIM yang diusungnya. Untuk anda yang mengguanakan dua kartu SIM secara sekaligus, tidak perlu lagi repot dengan membawa dua ponsel sekaligus.

Beralih ke bagian dapur pacu yang tersemat di dalam jeroan Huawei Y6 Pro, terdapat sejumlah komponen yang akan saling terkait serta bekerjasama guna menghasilkan performa yang maksimal. Huawei Y6 Pro sendiri telah dijalankan diatas sistem operasi terbaru besutan android yang tercipta pada versi 5.1 Lollipop. Dengan user interface Emoticon UI 3.1 Lite yang ditampilkan pada layar cemerlang Huawei Y6 Pro, tampilan menu smartphone yang satu ini akan kian terlihat futuristik.

Harga Huawei Y6 Pro dan Spresifikasi, Pesona Kamera 13 MP Bertenaga Baterai 4000 mAh

Pada sektor jantung pacu yang akan bekerja mengoperasikan setiap perintah yang diterima Huawei Y6 Pro. Tersemat segudang partikel teknologi canggih yang terakit dalam chipset MediaTek MT6735P yang tertanam didalam balutan rangka Huawei Y6 Pro. Didukung pula dengan adanya otak prosessor berbasis Quad-core 1.3 GHz yang akan ikut memberikan sokongan tenaga untuk mengoperasikan Huawei Y6 Pro. Tentu kinerja mesin Huawei Y6 Pro akan kian maksimal guna menyuguhkan pengolahan data yang cepat serta stabil. Serta dengan tenaga RAM 2 GB, Huawei Y6 Pro dipastikan akan hadir dengan proses multitasking yang lancar serta minim lag kala anda menjalankan sejumlah aplikasi berat secara bersamaan.

Sementara itu, guna mengatur kualitas grafis yang akan ditampilkan pada layar utama Huawei Y6 Pro. Smartphone yang satu ini mempercayakannya kepada prosessor grafis GPU Mali-T720 MP3 yang bertugas memberikan tampilan grafis handal dan berkualitas. Tidak kalah menariknya, Huawei Y6 Pro hadir dengan menawarkan kapasitas penyimpanan berupa memori internal yang mampu menyimpan segudang file penting anda seperti gambar, music, serta video hingga kapasitas maksimal 16 GB. Jika kapasitas tersebut dirasa belum cukup, Huawei Y6 Pro juga masih akan menyiapkan slot memori yang mampu menampung memori tambahan berupa microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Beralih membahas sektor kamera yang akan membantu para pengguna Huawei Y6 Pro mengabadikan setiap momen terbaik, tersemat sepasang kamera dengan lensa bekekuatan cukup besar. Pada bagian punggung Huawei Y6 Pro, tersemat lensa kamera berkekuatan 13 Mega Piksel yang tidak perlu diragukan lagi kejernihannya. Dengan teknologi kamera semacam itu, Huawei Y6 Pro dapat diprediksi Huawei Y6 Pro akan menjadi pesaing yang patut diperhitungkan para kompetitornya di kelas yang sama. Tidak lupa, Huawei Y6 Pro juga akan melengkapi ketangguhan kamera utama Huawei Y6 Pro dengan fitur serupa teknologi autofocus serta LED flash yang akan semakin membuat hasil potretan Huawei Y6 Pro tampak cemerlang.

Yang lebih istimewa dari Huawei Y6 Pro, dengan banderol Harga Huawei Y6 Pro di pasaran yang terbilang cukup terjangkau untuk kalangan menengah. Huawei Y6 Pro telah hadir dengan suguhan kamera selfie berkekuatan 5 Mega Piksel yang siap menyuguhkan hasil gambar jernih. Sehingga, untuk anda yang menggemari kegiatan berfoto selfie Huawei Y6 Pro rasanya bukalah pilihan yang salah. Bukan hanya hasil gambar, rekaman video yang dihasilkan kedua kamera Huawei Y6 Pro tersebut juga mampu memanjakan anda dengan tampilan video berkualitas Full HD beresolusi [email protected]

Keistimewaan lainnya dari Huawei Y6 Pro, adalah dengan tersematnya baterai bertipe Li-Po dengan kapasitas monster 4000 mAh. Dengan ini secara tidak langsung Huawei Y6 Pro menjadi pesaing serius untuk sejumlah perangkat ponsel pintar besutan Lenovo serta Xiaomi yang mengusung kapasitas baterai serupa.

Harga Huawei Y6 Pro dan Spresifikasi, Pesona Kamera 13 MP Bertenaga Baterai 4000 mAh

Daftar Lengkap Spesifikasi Huawei Y6 Pro

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 2100 / 1900 / 1700 / 850 / 900
4G bands LTE 2600 / 2100 / 1900 / 1800 / 1700 / 850 / 900 / 800 / 700
Speed HSPA+ 42/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 143.1 x 71.8 x 9.7 mm
Weight 160 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixels density)
Multitouch Yes
-Liquid Crystal
-Emoticon UI 3.1 Lite
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 Lollipop
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720MP3
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Digital zoom, Geo-tagging, Face detection, Touch focus, Panorama, HDR, Self-timer
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, 2560 x 1920 pixels, video [email protected]
FEATURES Sensors G-sensor, P-Sensor, L-sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Gray, White
– Active noise cancellation with dedicated mic
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– Document viewer
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERY Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Huawei Y6 Pro

Meskipun Spesifikasi Huawei Y6 Pro yang disuguhkan terbilang cukup mempuni, hal tersebut tampaknya tidak terlalu menjadi beban untuk melambungkan Harga Huawei Y6 Pro. Mengusung misi untuk menyasak kelas menengah pasaran ponsel pintar, Harga Huawei Y6 Pro akan dilepas dengan nominal sekitar Rp 1,9 Jutaan. Dengan Harga Huawei Y6 Pro yang cukup terjangkau serta spesifikasi yang mempuni, bukan tidak mungkin Huawei Y6 Pro akan menunjukkan kualitasnya dengan menjadi primadona baru perangkat smartphone di kelas menengah.

Harga Huawei Y6 Pro Baru : Rp 1.900.000,-

Harga Huawei Y6 Pro Bekas : –

Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga Huawei Y6 Pro. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda.

Baca Juga : Harga Huawei MateBook dan Spesifikasi, Tablet 2 in 1 Windows 10 RAM 8 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here