Harga Vivo Y31A dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Pesona Kamera Utama 8 MP

0
3568
Harga Vivo Y31A dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Pesona Kamera Utama 8 MP

Harga Vivo Y31A

Harga Vivo Y31A TerbaruVivo, terus melakukan inovasi untuk terus berusaha menghadirkan perangkat ponsel pintar berkualitas untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya akan teknologi. Setelah meluncurkan dua perangkat ponsel pintar kelas premium yang bertajuk Vivo Xplay 5 serta Vivo Xplay 5 Elite. Kini, Vivo kembali menyiapkan perangkat smartphone terbarunya guna menyasak kalangan menengah.

Bertajuk Vivo Y31A, smartphone yang satu ini akan menghadirkan kualitas spesifikasi yang cukup mempuni yang terakit secara sempurna pada body tampilan luarnya. Hadir sebagai perangkat ponsel pintar terbaru, Vivo Y31A telah menghadirkan jaringan 4G LTE yang seperti memang telah menjadi salah satu senjata utama yang telah banyak digunakan leh para pesaing mudanya. Lantas, apa sajakah teknologi yang akan dihadirkan Vivo Y31A guna mempersembahkan kemudahan teknologi untuk para penggunanya? Berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang Spesifikasi dan Harga Vivo Y31A.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y31A

Hadir sebagai generasi terbaru yang menyempurnakan perangkat sebelumnya, Vivo Y31A tampil dengan desain rangka luar yang cukup ideal serta nyaman untuk dioperasikan. Berbekal dimensi body ukuran 137.2 x 68.8 x 8.4 mm serta dengan bobot ideal seberat 137 gram, Vivo Y31A menyuguhkan tampilan luar yang terbilang cukup elegan. Yang menariknya lagi, body Vivo Y31A tersebut telah terbalut bahan material berkualitas serta menyuguhkan desain bahan keramik pada bagian back panel body Vivo Y31A. Sehingga, Vivo Y31A akan semakin menampilkan kesan desain elegan layaknya  smartphone berkualitas premium.

Pada sektor tampilan muka, Vivo Y31A tersemat layar bertipe IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 4.7 inches di atas permukaan Vivo Y31A. Dengan ukuran yang terbentang seluas itu, serta dengan sokongan teknologi multitouch yang diusungnya, layar Vivo Y31A dipastikan akan tampil lebih responsif serta mudah untuk dioperasikan. Bukan hanya itu, resolusi yang dihasilkan layar Vivo Y31A pun terbilang cukup jernih. Dengan ukuran 720 x 1280 piksel dengan kerapatan sekitar 312 ppi pixels density, layar utama Vivo Y31A akan menghadirkan tampilan jernih berkualitas HD yang akan memanjakan pandangan mata para penggunanya.

Sementara itu, untuk iformasi mengenai lapisan perlindungan layar yang akan disuguhkan Vivo Y31A. Pihak produsen ponsel pintar asal Negeri Tirai Bambu tersebut belum memberikan informasi resminya tentang apakah akan memberikan lapisan perlindungan layar pada layar utama Vivo Y31A.

Harga Vivo Y31A dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Pesona Kamera Utama 8 MP

Masuk lebih dalam untuk membahas sektor jantung pacu yang akan mengoperasikan setiap perintah yang diberikan kepada Vivo Y31A. Smartphone yang satu ini akan hadir dengan menyuguhkan performa maksimal yang dimotori teknologi chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang terkenal cukup tangguh menghadirkan proses pengolahan data yang cepat. Bukan hanya itu, teknologi 64 bit yang diusung Vivo Y31A juga masih akan didukung dengan kekuatan prosessor empat inti berbasis Quad-core Cortex-A53 yang akan menyuguhkan kecepatan operasi yang handal.

Sementara pada sektor pengolahan grafik yang akan ditampilkan pada layar utama, tersemat teknologi pengolahan grafik berupa GPU Adreno 306 yang akan bekerja maksimal menghadirkan tampilan grafik dengan kualitas terbaik yang mampu dihasilkan Vivo Y31A. Hal tersebut tentu akan menjadi hal yang terpenting untuk anda yang mempunyai hobi bermain game pada perangkat android. Vivo Y31A juga akan menawarkan kapasitas memori utama berupa RAM sebesar 1 GB yang akan membantu menyimpan data sementara dari program yang sedang dijalankan Vivo Y31A. Dengan begitu, proses multitasking yang dijalankan Vivo Y31A akan semakin lancar dan stabil.

Sebagai bagasi yang akan membantu anda menyimpan semua file yang akan miliki. Tersemat memori internal dengan kapasitas yang cukup besar. Dengan kapasitas memori bawaan pabrik hingga 16 GB, ruang penyimapan Vivo Y31A terbilang cukup besar untuk disematkan pada smartphone sekelasnya yang kebanyakan masih menawarkan kapasitas memori internal seluas 4 atau 8 GB. Selain itu, jika kapasitas memori internal tersebut masih dirasa kurang, Vivo Y31A juga masih akan menawarkan slot yang dapat diisi dengan memori tambahan berupa microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB.

Fitur yang tidak kalah menariknya dari ketangguhan sektor dapur pacu yang disuguhkan Vivo Y31A, adalah tersematnya dua mata kamera yang terletak di kedua sisi Vivo Y31A. Pada bagian belakang Vivo Y31A, tertanam teknologi kamera dengan lensa berkekuatan 8 Mega Piksel yang terbilang cukup tangguh guna menghadirkan gambar jenih berkulitas. Dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti Autofocus, LED Flash dipastikan hasil gambar yang diabadikan kamera utama Vivo Y31A akan semakin cemerlang.

Bukan hanya gambar, rekaman video yang diambil dari kamera utama Vivo Y31A tersebut juga terbilang cukup dapat diandalkan. Dengan resolusi video berukuran [email protected], rekaman yang dihasilkan Vivo Y31A akan memanjakan para penggunanya dengan kulitas gambar HD. Tak kalah menariknya, Vivo Y31A juga membekali diri dengan kamera depan dengan lensa berkekuatan 2 MP yang dilengkapi fitur aperture F/2.4. Sehingga, Vivo Y31A akan membantu anda dalam mengambil foto selfie dengan kualitas gambar yang cukup baik.

Harga Vivo Y31A dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Pesona Kamera Utama 8 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi Vivo Y31A

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
CDMA 800
3G bands HSDPA 850, 900, 2100
CDMA2000 1xEV-DO Rev A
4G bands LTE 1800, 2100
TD-LTE 1900, 2300, 2500, 2600
Speed HSDPA, 21.1 Mbps; HSUPA, 11.5 Mbps; EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps DL; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (GSM-GSM) – Micro SIM
Dimension 137.2 x 68.8 x 8.4 mm
Weight 137 g
– Ceramic Finish Back Panel
– Metallic Coating For Sides
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.7 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~312 ppi)
Multitouch Yes
– FunTouch OS 2.1
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM
Card slot MicroSD, hingga 128 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 “64-bit”
CPU Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A53
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio with RDS
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Aperture F/2.0, geo-tagging, face and smile detection, digital zoom, touch focus, panorama, HDR, exposure compensation, White balance
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP, aperture F/2.4
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– SNS integration
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
– Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
– Photo viewer/editor
– Organizer
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Li-Polimer 2100 mAh
Stand-by
Talk time

Harga Vivo Y31A

Mengulangi sedikit yang telah kita bahas diatas tentang Harga Vivo Y31A, guna menyasak kalangan menengah. Harga Vivo Y31A hadir dengan banderol yang terbilang cukup terjangkau serta kompetitif dipasaran ponsel pintar kelas mid-range. Harga Vivo Y31A dilepas kepasaran dengan banderol senilai sekitar Rp 1,9 Jutaan rupiah.

Harga Vivo Y31A Baru : Rp 1,9 Jutaan

Harga Vivo Y31A Bekas :

Namun, Harga Vivo Y31A tersebut masih tetap akan bisa berubah sesuai dengan berjalannya waktu serta ketentuan Vivo sebagai produsen. Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga Vivo Y31A. semoga bisa menjadi sedikit tambahan referensi untuk andanyang mungkin sedang ingin membeli ponsel pintar berkualitas dengan Harga Vivo Y31A yang terjangkau.

Baca Juga : Harga Vivo Y21 dan Spesifikasi, HP Android Lollipop Terbaru Performa Quad-core

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here