Harga ZTE Blade D2 dan Spesifikasi, Smartphone 1 Jutaan Suguhkan Baterai 4000 mAh

0
1620
Harga ZTE Blade D2 dan Spesifikasi, Smartphone 1 Jutaan Suguhkan Baterai 4000 mAh

Harga ZTE Blade D2

Harga ZTE Blade D2 TerbaruZTE Blade D2 adalah merupakan perangkat ponsel pintar terbaru yang berhasil dikembangkan ZTE. Produsen smartphone yang bermarkas di Tiongkok tersebut kembali meluncurkan perangkat terbaru guna ikut meramaikan persaingan di kalangan menengah pasaran ponsel pintar. Namun meskipun Harga ZTE Blade D2 dibanderol cukup terjangkau untuk menyasak kelas Entry-level, spesifikasi yang disuguhkan ZTE Blade D2 terbilang cukup menarik.

Sebut saja salah satunya adalah pada sektor tenaga yang tertanam untuk mengoperasikan ZTE Blade D2. Tersemat baterai dengan kapasitas yang terbilang besar untuk menghadirkan waktu operasional yang lebih lama. Hal tersebut juga secara tidak langsung menjadi senjata utama ZTE Blade D2 guna menarik para pecinta ponsel pintar. Lantas, bagaimana dengan fitur lainnya yang disuguhkan ZTE Blade D2? Berikut adalah sedikit review tentang Spesifikasi dan Harga ZTE Blade D2.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade D2

ZTE Blade D2 hadir dengan ukuran yang terbilang cukup ideal untuk dioperasikan di genggaman tangan. Dengan dimensi rangka luar berukuran 144 x 69.5 x 8 mm serta dengan bobot ideal seberat 155 Gram, ZTE Blade D2 juga telah melengkapi dirinya dengan teknologi dual SIM yang memungkinkan penggunanya memasang dua SIM card secara bersamaan.

Membahas bagian antar muka yang disuguhkan ZTE Blade D2, smartphone yang satu ini akan menghadirkan layar bertipe IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 inches diatas permukaannya. Ditambah lagi dengan teknologi multitouch yang diusung layar ZTE Blade D2, layar ZTE Blade D2 akan terasa lebih responsive serta mudah untuk dioperasikan. Yang lenih menariknya lagi, layar ZTE Blade D2 juga telah dianugerahi resolusi layar yang cukup tinggi untuk menghadirkan tampilan layar berkualitas HD dengan resolusi berukuran 720 x 1280 piksel dengan kerapatan hingga sekitar 294 ppi pixles density.

Masuk lebih dalam untuk membahas ruang dapur pacu yang akan menjalankan setiap perintah yang dijalankan ZTE Blade D2. Tersemat sejumlah komponen yang dirangkai dalam Chiset MediaTek MT6735P yang tertanam pada ZTE Blade D2. Selain itu, ZTE Blade D2 juga akan mendapatkan sokongan tenaga dari prosessor berbasis empat inti Quad-core 1.3 GHz yang akan dikombinasikan dengan RAM 1 GB. Dengan begitu, kinerja proses multitasking yang dijalankan ZTE Blade D2 dipastikan akan kian gahar serta dapat diandalkan. Sehingga, anda dapat menjalankan sejumlah eplikasi berat sekalipun secara bersamaan tanpa harus khawatir ZTE Blade D2 akan lemot.

Harga ZTE Blade D2 dan Spesifikasi, Smartphone 1 Jutaan Suguhkan Baterai 4000 mAh

Sementara pada bagiam pengolahan grafis, ZTE Blade D2 mempercayakannya kepada teknologi GPU Mali T720 yang terbilang cukup tangguh guna menghadirkan grafik tajam dan berkualitas. Hal tersebut akan menjadi teknologi yang sangat penting untuk menunjang hobi bermain game anda pada perangkat android. ZTE Blade D2 juga telah menyiapkan kapasitas penyimapanan yang cukup besar guna menjadi penampung semua file anda. ZTE Blade D2 menawarkan kapasitas penyimapan berupa memori internal seluas 8 GB. Jika kapasitas tersebut dirasa belum cukup, ZTE Blade D2 masih akan menawarkan slot yang mampu menampung tambahan memori eksternal hingga kapasitas maksimal 64 GB.

Kembali ke bagian luar untuk membahas sektor kamera yang ditawarkan ZTE Blade D2. Tersemat sepasang kamera yang akan memanjakan para penggunanya dengan hasil potret yang cukup baik. Pada bagian punggung ZTE Blade D2, tersemat teknologi lensa berkekuatan 5 Mega Piksel yang cukup tangguh. Fitur kamera utama ZTE Blade D2 tersebut juga akan semakin lengkap dengan adanya dukungan dari teknologi autofocus, LED Flash, serta f/2.2 Aperture yang diusungnya. Tak kalah dengan hasil gambarnya, hasil rekaman video kamera utaam ZTE Blade D2 juga mampu menghadirkan video berkualitas HD dengan resolusi berukuran [email protected]

Sedangkan pada bagian muka ZTE Blade D2, tetanam lensa kamera berkekuatan 2 Mega Piksel yang akan membantu anda mengabadikan momen spesial anda berupa foto selfie yang berkualitas. Kamera depan ZTE Blade D2 juga siap membantu melakukan kegiatang lainnya seperi melakukan panggilan video dengan hasil rekaman video yang mempuni.

Salah satu yang menjadikan ZTE Blade D2 semakin spesial dengan Harga ZTE Blade D2 yang dibenderol cukup terjangkau. Adalah kapasitas baterai yang terbilang cukup besar guna menampung daya yang akan dipakai untuk mengoperasikan ZTE Blade D2. Dengan baterai bertipe Li-Ion berkapasitas 4000 mAh yang terpasang pada bagian belakang ZTE Blade D2. Anda bisa lebih leluasa mengeksplor kelenbihan yang disuguhkan ZTE Blade D2 dalam jangka waktu yang lebih lama. Baterai yang disuguhkan ZTE Blade D2 tersebut dikalim mampu bertahan selama lebih dari 320 jam dalam waktu stnd-by. Ketahanan baterai ZTE Blade D2 tersebut setara dengan menemani anda berbicara lewat jaringan telepon hingga waktu 11 jam nonstop.

ZTE Blade D2 hadir dengan mengusung jaringan 4G LTE Cat4 yang mampu diandalkan untuk menghadirkan koneksi internet yang kuat serta stabil. ZTE Blade D2 diklaim mampu menghadirkan jaringan 4G LTE dengan kecepatan maksimal hingga 150 Mbps. Bukan hanya itu, ZTE Blade D2 juga akan menawarkan dua jaringan pendukung berupa 3G HSDPA serta 2G GSM yang dapat diandalkan kala kondisi sedang tidak memungkinkan untuk menggunakan jaringan 4G LTE.

Harga ZTE Blade D2 dan Spesifikasi, Smartphone 1 Jutaan Suguhkan Baterai 4000 mAh

Daftar Lengkap Spesifikasi ZTE Blade D2

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM )
Dimension 144 x 69.5 x 8 mm
Weight 155 g
DISPLAY Display type IPS LCD capactive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v5.0 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 5 MP, Autofocus, LED Flash, F/2.2 Aperture
Features Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty Voice Capture, Gesture Shot
Video Yes, [email protected]
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Li-Ion 4000 mAh battery
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Li-Ion 4000 mAh battery
Stand-by Up to 320 h
Talk time Up to 11 h
Music play  

Harga ZTE Blade D2

Spesifikasi yang dihadirkan ZTE Blade D2 sebagai ponsel pintar yang mengusung misi untuk menyasak kalangan menengah kebawah memang terbilang cukup mempuni. Apalagi dengan adanya baterai berkapasitas besar yang menjadi salah satu senjata utama ZTE Blade D2 guna menarik minat para penggunanya.

Harga ZTE Blade D2 Baru : Rp 1.500.000,-

Harga ZTE Blade D2 Bekas : –

ZTE Blade D2 kabarnya telah resmi dipasarkan di Thailand serta Vietnam dengan Harga ZTE Blade D2 yang dilepas sekitar 121 USD atau setara dengan sekitar Rp 1,5 Jutaan Rupiah. Namun, sayangnya hingga kini belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan ZTE Blade D2 akan secara resmi diperkenalkan di tanah air. Namun, jika mengingat spesifikasi dan Harga ZTE Blade D2 yang cukup menarik. Rasanya kehadiran ZTE Blade D2 cukup layak untuk ditunggu para pecinta ponsel pintar.

Baca Juga : Harga ZTE Blade V7 Lite dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Andalkan Kamera Depan 8 MP + LED Flash

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here