Harga Lenovo Vibe K5, Spesifikasi Mempuni Harga Terjangkau

0
2434
Harga Lenono Vibe K5, Spesifikasi Mempuni Harga Terjangkau

Harga Lenovo Vibe K5

Harga Lenovo Vibe K5 TerbaruKemahiran Lenovo dalam merakit sebuah ponsel pintar memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebagai bukti, telah banyak perangkat ponsel pintar berkualitas yang telah dipasarkan vendor yang bermarkas di Tiongkok tersebut. Pada ajang Mobile World Congress 2016 yang beberapa waktu lalu diselenggarakan di Barecelona, Lenovo kembali memperkenalkan perangkat terbarunya bertajuk Lenovo Vibe K5. Bukan hanya satu, Lenovo bahkan memperkenalkan Lenovo Vibe K5 dalam dua varian berbeda yakni Lenovo Vibe K5 dan Lenovo Vibe K5 Plus.

Hadir dengan mengusung misi guna menyasak kalangan menengah kebawah, tidak lantas membuat Lenovo membekali perangkat terbarunya tersebut dengan teknologi yang asal-asalan. Lenovo Vibe K5 datang dengan sejumlah kemewahan yang akan memanjakan para pecintanya. Sekilas salah satunya adalah dengan tersematnya teknologi lensa kamera utama berkekuatan 13 Mega Piksel yang tertanam pada bagian punggung Lenovo Vibe K5. Tertarik? Beikut kami akan mengajak anda lebih banyak membahas tentang Lenovo Vibe K5.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe K5

Seperti yang sedikit kami singgung di atas, fitur kamera Lenovo Vibe K5 memang terbilang cukup besar untuk smartphone sekelasnya. Tak tanggung-tanggung, Lenovo menyematkan kamera utama berkekuatan 13 Mega Piksel guna memudahkan anda dalam mengabadikan setiap momen penting anda. Adanya teknologi atutofocus serta LED flash yang menyokongnya, dapat dipastikan hasil gambar Lenovo Vibe K5 akan semakin jernih. Tak kalah menarik, pada bagian muka Lenovo Vibe K5 juga tertanam lensa kamera selfie dengan kekuatan lensa 5 Mega Piksel. Untuk anda yang mempunyai hobi berfoto selfie-ria, kami rasa Lenovo Vibe K5 bukanlah pilihan yang salah.

Untuk bagian rangka luar, Smartphone yang satu ini menawarkan dimensi dengan rangka berukuran 142 x 71 x 8 mm. Bobot Lenovo Vibe K5 seberat 142 gram pun rasanya akan menjadi ukuran yang ideal untuk membuat para penggunanya nyaman mengoperasikan Lenovo Vibe K5 pada genggaman tangan. Menariknya, body Lenovo Vibe K5 ini ternyata telah dibalut oleh material metal aluminium alloy yang tentu semakin membuat Lenovo Vibe K5 terlihat lebih elegan serta mempesona.

Harga Lenono Vibe K5, Spesifikasi Mempuni Harga Terjangkau

Lenovo Vibe K5 hadir dengan menyuguhkan sektor antar muka yang dihiasi layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 inch diatas permukaannya. Bentang layar lebar ditambah dengan resolusi berukuran 720 x 1280 piksel serta kerapatan hingga 294 piksel per inch, dapat dipastikan Lenovo Vibe K5 akan memanjakan mata dengan tampilan gambar jernih berkualitas HD. Dilengkapi dengan teknologi multitouch, layar Lenovo Vibe K5 akan semakin responsif serta memudahkan jemari tangan untuk mengeksplornya.

Jatung pacu Lenovo Vibe K5 pun terbilang cukup gahar dengan adanya chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon yang mengisi jeroannya. Dimotori otak prosessor berbasis Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, proses multitasking yang dijalankan Lenovo Vibe K5 akan kian lancar serta stabil menyuguhkan performa maksimal. Yang lebih menariknya lagi, Lenovo Vibe K5 masih akan mendapatkan sokongan tenaga dari ruang memori utama sebesar 2 GB. Dengan kapasitas RAM sebesar itu, Lenovo Vibe K5 siap mengoperasikan sejumlah aplikasi cukup berat secara bersamaan. Lenovo Vibe K5 sendiri juga telah siap untuk dijalankan di atas sistem operasi milik android v5.1 Lollipop.

Soal gambar grafis yang akan ditampilkan pada layar utama, Lenovo Vibe K5 mempercayakan pengolahan grarfisnya pada teknologi Adreno 405. Terkenal cukup gahar menyuguhkan grafis tajam dan berkualitas, Lenovo Vibe K5 siap mengaplikasikan kinerja maksimalnya kala menjalankan game berat dengan kualitas gambar HD. Lenovo Vibe K5 juga masih akan menyediakan bagasi penyimapan file berupa memori internal seluas 16 GB. Kapasitas tersebut juga masih memungkinkan untuk ditambah dengan memori eksternal yang dapat ditambahkan pada slot yang disediakan Lenovo Vibe K5 hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Masuk kebagain konektivitas, Lenovo Vibe K5 menghadirkan jaringan terbaru berbasis 4G LTE yang akan membantu mempermudah penggunaan jaringan internet . Dengan kecepatan LTE Cat4 hingga kecepatan maksimal pada angka 150/50 Mbps, Lenovo Vibe K5 akan memanjakan para peselancar dunia maya dengan kecepatan koneksi internet yang kuat serta stabil. Tak hanya itu, jaringan Lenovo Vibe K5 akan semakin kengkap dengan adanya dua jaringan pendukung sekelas 3G HSDPA serta 2G GSM yang juga dapat diandalkan kala kondisi sedang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G.

Fitur lainnya yang juga disematkan Lenovo Vibe K5 untuk melengkapi bagian konektivitas, tersemat pula teknologi WiFi 802.11, Bluetooth v4.1 untuk pengiriman file lebih cepat, serta port microUSB v2.0 untuk menghubungkan Lenovo Vibe K5 dengan perangkat lainnya guna keperluan saling bertukar file. Sementara baterai yang akan menjadi wadah tenaga Lenovo Vibe K5, terdapat baterai removable bertipe Li-Ion dengan kapasitas 2750 mAh.

Harga Lenono Vibe K5, Spesifikasi Mempuni Harga Terjangkau

Daftar Lengkap Spesifikasi Lenovo Vibe K5

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 142 x 71 x 8 mm
Weight 142 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – Dolby Audio
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Removable Li-Ion 2750 mAh battery
Stand-by
Talk time

 

Harga Lenovo Vibe K5

Seperti sedikit kita bahas diatas, Harga Lenovo Vibe K5 akan dipasarka dengan nominal yang cukup terjangkau. Mengingat target pasar Lenovo Vibe K5 yang memang untuk menyasak kalangan menengah kebawah, Harga Lenovo Vibe K5 bahkan terasa sedikit lebih murah. Jika anda berminat dengan smartphone yang satu ini. Harga Lenovo Vibe K5 yang harus anda bayar adalah sekitar Rp 1,7 jutaan rupiah.

Harga Lenovo Vibe K5 Baru : Rp 1.700.000,-

Harga Lenovo Vibe K5 Bekas : –

Demikian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe K5. Semoga bisa sedikit menambah pengetahuan anda tentang Lenovo Vibe K5. Namun, yang perlu diingat jika Harga Lenovo Vibe K5 masih akan sangat mungkin berubah sesuai dengan waktu serta tempat penjualannya.

Baca Juga : Harga Lenovo Vibe K5 Plus dan Spesifikasi, Phablet LTE Tangguh Kamera Selfie 5 MP Harga 2 Jutaan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY